×
×

Search in Mata Mata Musik

Ed Sheeran Rehat Bermusik Demi Istri Tercinta

Posted on: 01/3/20 at 3:10 pm

Ed Sheeran (Foto: Billboard)

Penyanyi dan pencipta lagu top asal Inggris, Ed Sheeran mengumumkan istirahat sejenak dari dunia musik dan media sosial. Hal ini dilakukan setelah ia menyelesaikan tur untuk album ketiganya, Divide.

Baca juga: Ed Sheeran Ajak Istri Bintangi Video Musik ‘Put It All on Me’

Pengumuman itu disampaikan Sheeran lewat akun pribadi Instagram-nya pada Selasa (24/12) atau pada malam Natal 2019 lalu.

Ia menuliskan, “Halo semua, akan pergi untuk istirahat lagi. Era Divide dan tur telah mengubah hidup saya dalam banyak hal, tetapi sekarang saatnya untuk keluar dan melihat beberapa hal di dunia,” tulis Sheeran dalam akun Instagram @teddysphotos.

Ed Sheeran menyatakan telah bekerja nonstop sejak 2017 lalu. Oleh karena itu, Sheeran berniat untuk menghabiskan waktu hanya dengan bepergian, menulis, dan membaca.

“Saya akan keluar dari media sosial sampai tiba saatnya untuk kembali,” ujar pria kelahiran 1991 tersebut.

Tak lupa, Sheeran mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang selalu tampak luar biasa. Ia berjanji untuk kembali dengan musik baru.

Baca juga: Setelah Pecahkan Rekor Tur Dunia, Ed Sheeran Ambil Libur Panjang!

“Aku sudah hidup cukup lama untuk punya sesuatu yang bisa ditulis,” kata Sheeran.

View this post on Instagram

Brb x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Setelah pengumuman itu, Sheeran mengubah fotonya profilnya di Instagram menjadi ‘BRB’ atau ‘be right back’. Hal itu semakin mengonfirmasi pesan dirinya akan istirahat dan kembali pada waktu yang dirasa tepat.

Sementara, mengutip people.com, ini bukan pertama kalinya Sheeran istirahat dari dunia musik. Pada Agustus 2019 lalu, ia pernah mengumumkan akan beristirahat sementara di atas panggung saat tur Divide di Inggris.

“Seperti yang mungkin Anda ketahui atau tidak, saya sudah mengikuti tur Divide selama lebih dari dua tahun,” ucap Sheeran saat itu.

Sheeran juga sempat mengambil cuti pada 2015 lalu. Keputusan itu dilakukan untuk memperkuat hubungannya dengan sang istri, Cherry Seaborn.

Memutuskan rehat dari dunia musik tak membuat Ed Sheeran hanya duduk diam. Belum lama ini, ia melepas video musik baru untuk lagu ‘Put It All On Me’. Silakan nikmati di bawah ini:

Sejak awal, video tersebut dipenuhi tema cinta. Sheeran, yang baru menikah pada awal tahun lalu, mengambil berbagai kisah cinta dari seluruh dunia, tanpa memandang ras, jenis kelamin, maupun letak geografis.

Baca juga: No.6 Collaborations Project Dari Ed Sheeran Debut di No. 1 Chart UK

Di lagu ‘Put It All On Me’, Sheeran mengajak serta Ella Mai, penyanyi asal Inggris yang telah cukup lama berjuang memasuki industri, termasuk dengan mengikuti audisi The X Factor. Sejak 2016 sampai 2018, ia merilis tiga mini album, yakni TimeChange dan Ready. Tak lama, ia melepas debut album dengan penamaan diri sendiri yang pada 2019 menjadi nominasi Grammy Awards, masing-masing adalah Song of the Year dan Best R&B Song.

‘Put It All On Me’ termuat di album terbaru Ed Sheeran, No.6 Collaborations Project (2019).

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ed Sheeran

Ed Sheeran Kejutkan Siswa SD di London Dengan Les Musik Virtual Gratis

Ed Sheeran. (Foto: Getty Images). Ed Sheeran kejutkan siswa sekolah dasar dengan pelajaran musik gratis selama masa lockdown Covid-19, disampaikan secara vi

on May 12, 2020
PlayOn Fest

Cardi B, Ed Sheeran, Paramore dan Lainnya Akan Tampil di Virtual PlayO...

Paramore, Ed Sheeran, Cardi B adalah beberapa artis penampil di PlayOn Fest.(Foto: Rmv/Shutterstock, Emmi Korhonen/Shutterstock, Broadimage/Shutterstock). D

on Apr 23, 2020
Ed Sheeran

Ed Sheeran Ajak Istri Bintangi Video Musik ‘Put It All on Me’

Mungkin tidak banyak yang tahu soal hubungan pernikahan salah satu artis terbesar dekade ini, Ed Sheeran, dengan Cherry Seaborn. Selama ini, pelantun lagu ‘S

on Dec 23, 2019
Prince

Prince Ungkap Kebenciannya terhadap Katy Perry dan Ed Sheeran

Dalam sekumpulan surat yang ditulis oleh Prince semasa hidupnya, mendiang ikon musik tersebut terang-terangan mengaku tidak suka dengan Ed Sheeran dan Katy Pe

on Oct 29, 2019