×
×

Search in Mata Mata Musik

Edisi Ke-2 Melomaniac, “Soulnation Virtual Edition” Live Streaming Pada 18 Juli!

Posted on: 07/17/20 at 9:00 am

Edisi Ke-2 Melomaniac, "Soulnation Virtual Edition" Live Streaming Pada 18 Juli!

Setelah mengadakan sesi live streaming pertama Melomaniac, pada 4 Juli 2020 yang sukses, PT. Java Festival Production sekarang akan mengadakan serangkaian pertunjukan Melomaniac di www.jfp.events. Edisi kedua ini akan mulai disiarkan pada 18 Juli 2020 dengan tema “Soulnation Virtual Edition”. Tema ini dibuat berdasarkan serangkaian festival yang dilakukan oleh Java Festival Production beberapa tahun yang lalu yang dikenal sebagai Java Soulnation Festival yang digunakan untuk menyajikan musik R&B, Soul dan Hip Hop.

Melomaniac: Soulnation Virtual Edition akan menampilkan artis dan musisi yang berbeda di setiap sesi. Pada tanggal 18 Juli 2020, pertunjukan ini akan menghadirkan Bubu, Matthew Sayersz, Kyriz Boogieman dengan Home Band “EZ Collective” (Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Jordy Waelauruw, Reynold Banea, Kevin Yosua, Ayoe & Henry Gaspersz) dan mereka akan menampilkan lagu-lagu bertajukneo-soul, lagu asli mereka sendiri, dan lagu-lagu D’Angelo, Common, Erykah Badu, Lauryn Hill, Musiq Soulchild, Robert Glasper – Black Radio dan masih banyak lagi.

Baca juga: Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdananya 4 Juli!

Selain musisi yang berbakat dan lagu-lagu yang menakjubkan, penonton juga dapat mengirimkan pesan kepada musisi yang tampil melalui fitur live chat yang terdapat di situs streaming dan  akan ada kesempatan bahwa pesan-pesan tersebut akan dibacakan oleh artis yang sedang tampil.

Tiket Melomanaic: Soulnation Virtual Edition dapat di beli melalui www.jfp.events/ticket/melomaniac-soulnation-ve

Acara ini didukung oleh Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, and Satulapan Productions.

"Soulnation Virtual Edition".

Tentang Melomaniac

Melomaniac adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.

IG: @jfpevents
Website: www.jfp.events

Tentang Java Festival Production

Java Festival Production telah menyelenggarakan Festival Musik sejak 2005 dimulai dengan Jakarta International Java Jazz Festival, kemudian dilanjutkan dengan Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival di Jakarta, Indonesia. Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, Andrea Bocelli dan lainnya.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Live Nation

    Live Nation Booking Konser Untuk 2022 Sebanyak 2 Kali Lipat Dari 2019

    Lollapalooza 2019 (Foto: Nick Langlois). Harapan dan keinginan kuat yang terpendam orang-orang untuk pergelaran konser musik live akan menorehkan sejarah pa

    on May 7, 2021
    Live Nation

    Live Nation & Veeps Luncurkan Serial Live Streaming Di 60+ Venue

    Young Thug (foto: Philip Cosores), Freddie Gibbs (foto: Ben Kaye), dan Young M.A (foto: via artist’s Facebook). Live streaming telah digunakan secara inte

    on Apr 14, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Live Nation

    Saham Live Nation Capai Titik Tertinggi Saat Pendapatannya Capai Titik...

    Live Nation Entertainment baru-baru ini mempublikasikan hasil laporan finansial tutup tahun 2020 mereka. Pendapatannya menurun 92% pada kuartal keempat dib

    on Feb 26, 2021