×
×

Search in Mata Mata Musik

Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single ‘Jatuh Cinta Sendiri’

Posted on: 07/19/21 at 10:30 am

Egha De Latoya 'Queen of Lara Ati' Kembali Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu ‘Sembunyikan Aku’ di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke materi awalnya Lana Del Rey. Penyanyi sekaligus penulis asal Jogjakarta ini kembali meramaikan industri musik negeri ini dengan meluncurkan karya terbarunya.

Baca juga: Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

Penyanyi cantik ini kini mempersembahkan single yang berjudul ‘Jatuh Cinta Sendiri’ yang dirilis sejak 6 Juli 2021 di bawah naungan Royal Prima Musikindo (RPM). ‘Jatuh Cinta Sendiri’ ini adalah momentum kembalinya Egha De Latoya setelah dua single di tahun 2013 dan album penuh Memoar di tahun 2019 yang doi garap sendiri.

‘Jatuh Cinta Sendiri’ adalah lagu yang doi ciptakan sendiri sebagai bentuk dukungan untuk orang–orang yang merasa resah dalam kesendirian dan penantian. Melalui lirik yang sederhana, Egha ingin mewakili perasaan terpendam dari hati yang hanya bisa melihat namun tidak dapat memiliki, merindukan orang yang ada namun terasa jauh seperti apa yang pernah doi rasakan sendiri. Semoga melalui lagu ini, lahir kembali perasaan semangat dan sabar untuk pendengarnya dalam menanti kedatangan yang ditunggu.

Egha De Latoya - jatuh cinta sendiri

Proses rekaman lagu ‘Jatuh Cinta Sendiri’ ini dilakukan di Jogjakarta dan melibatkan musisi–musisi hebat seperti Nufi Wardhana dan Sasi Kirono. Semua proses produksinya dilakukan di kota kelahiran Egha tersebut dan memakan waktu kurang lebih dua minggu.

Egha De Latoya ‘Queen of Lara Ati’

Lagu ‘Jatuh Cinta Sendiri’ masih bergenre pop dan bernuansa mellow seperti materi Egha De Latoya sebelumnya. Sepertinya mbak Egha cocok dijuluki “Queen of Lara Ati”. Dengan vokal lirih, doi jujur mencurahkan isi hatinya yang lara dengan output yang indah. Berikut liriknya.

“Hai, sedih aku hanya bisa melihatmu dari jauh sendirian oh. Hai, jadi sedih aku hangat tubuhmu mengikutiku tanpa suaramu dan juga kasih sayangmu. Ku jatuh cinta sendiri sampai kapan ku begini menanti kabar dan sapamu hingga ku lupa diriku”.

Baca juga: Lyodra Rilis MV Single ‘Kalau Bosan’ Bareng Album Perdananya!

Selamat terbenam dalam nuansa melankolis lagu ‘Jatuh Cinta Sendiri’… jangan mewek yak, hehe.

Sumber: Siaran Pers
Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021