×
×

Search in Mata Mata Musik

Elton John Pandu Konser Gratis Bersama Musisi Seperti Billie Eilish Dan Lainnya

Posted on: 03/31/20 at 6:00 am

Konser Elton John.
Elton John (Foto: Instagram.com/@eltonjohn).

Hal-hal mengerikan ketika wabah virus Corona menyapu dunia, tetapi musisi berusaha untuk membawa sedikit kegembiraan ke rumah-rumah para penggemar pada hari Minggu (29/3) dengan iHeart Living Room Concert For America. Elton John, tampak necis dalam jaket biru tua dan kemeja biru yang cocok, memulai siaran langsung dengan pesan yang menggembirakan bagi pemirsa.

Baca juga: Elton John Terpaksa Berhenti Di Tengah Konser Karena Terserang Penyakit

“Kita di sini, bersama-sama di rumah. Kamu punya keluarga dan orang-orang terkasih, dan aku juga sudah dekat. …Kita saling menjaga satu sama lain melalui krisis ini,” ujar pemenang Grammy Awards lima kali ini.

“Biarkan aku memberitahumu apa yang akan membuat kita tetap bersama: Semua kebaikan yang terjadi di dunia. Ada dokter, perawat, dan ilmuwan di garis depan. Mereka adalah bukti nyata bahwa sebagian besar pahlawan super tidak mengenakan jubah,” imbuhnya.

Dia mencatat bahwa keluarga sedang mencari cara untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk orang-orang terkasih, dan para guru mengirimkan catatan kepada murid-murid mereka meskipun dipisahkan sebagai orang yang terisolasi sendiri untuk mencoba meratakan kurva.

“Ini menginspirasi. Ini menunjukkan kepada kita bahwa begitu kita melewati masa-masa sulit ini, hari-hari yang lebih baik akan terbentang di depan,” ujar pelantun lagu ‘Rocketman’.

Selain hanya menghibur penonton, ada alasan yang lebih penting untuk melakukan konser live di mana musisi seperti Alicia Keys, Dave Grohl, Billie Eilish dan lainnya tampil dari rumah.

“Kami juga ingin mengumpulkan uang untuk amal bagi mereka yang di luar sana melakukan pekerjaan kritis, seperti Feeding America dan First Responders Children’s Foundation. Kami tahu kekhawatiran Anda sangat tinggi, dan kami berharap sedikit hiburan ini dapat memberi makan dan mengisi jiwa Anda, dan mungkin memberi Anda kekuatan dan sentuhan kegembiraan untuk mempersiapkan hari-hari yang akan datang,” ujarnya sebelum memulai konser.

Baca juga: Elton John Dan Bernie Taupin Rayakan Kesuksesan Mereka Di Oscar 2020

iHeart Living Room Concert For America menampilkan artis lintas genre seperti Alicia Keys, Backstreet Boys, Dohl, Billie Eilish dan Finneas O’Connell. Billie Joe Armstrong, Sam Smith, Mariah Carey dan banyak lagi. Konser ini ditutup dengan penampilan Elton John dengan lagu ‘Don’t Let The Sun Go Down On Me’.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

George Floyd

Cardi B, Ice T, Snoop Dogg Dan Lainnya Tuntut Keadlian Atas Kematian G...

Aksi demonstrasi tuntut keadilan untuk George Floyd. Tragedi selama tahun 2020 sejauh ini semakin terasa tidak berujung. Kemarahan warga Amerika Serikat (AS

on May 29, 2020
Billie Eilish

Billie Eilish Hantam Kultur Body Shaming di Video 'Not My Responsibili...

Billie Eilish dalam video Not My Responsibility. (Foto: YouTube). Billie Eilish, popstar muda yang sering di-bully netizen karena gaya fesyen uniknya yang d

on May 29, 2020
Lady Gaga X BLACKPINK.

Lady Gaga Akhirnya Rilis ‘Sour Candy’, Lagu Kolab Dengan BLACKPINK...

Lady Gaga X BLACKPINK. (Foto: kolase). Diva superstar Lady Gaga akhirnya wujudkan mimpi para Little Monsters-nya (fansbase Lady Gaga) pada hari Kamis (28 Me

on May 29, 2020
Sam Smith

Sam Smith Hibur Fans Nyanyi Lagu Coldplay ‘Fix You’ Untuk Galang D...

Sam Smith. (Foto: iHeart Radio). Mengingat kehidupan di masa karantina terasa banyak ruginya, popstar asal Inggris Sam Smith bakal menjadi salah satu orang

on May 21, 2020