×
×

Search in Mata Mata Musik

Eminem Minta Maaf Kepada Revolt TV Setelah Verse Lagu Yang Mengkritiknya Bocor

Posted on: 06/26/20 at 8:30 am

Eminem saat perform live.
Eminem saat perform live. (Foto: Getty Images).

Eminem telah meminta maaf kepada Revolt TV milik rapper dan pengusaha hip-hop tersohor Diddy setelah mengkritik mereka dalam sebuah verse lagu yang bocor baru-baru ini.

Baca juga: Eminem Ungkap Daftar Rapper Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Pribadinya

Awal pekan ini, versi baru yang orisinil dari lagu kolaborasi Conway The Machine dengan Eminem, ‘Bang’, telah dirilis, yang menampilkan sang Rap God itu saat dia mengkritik kanal TV hip-hop tersebut.

Yeah, shout to Puffy Combs, but fuck Revolt,” ujar Eminem saat nge-rap dalam verse baru itu. “Y’all are like a fucked up remote/Now I get it why our button’s broke”.

Saat merespons verse tersebut, Revolt TV hanya menulis “Fuck you too Eminem” di Instagram, menambahkan pernyataan lebih lanjut yang diberikan kepada Billboard.

“REVOLT adalah perusahaan media orang kulit HITAM, yang dimiliki oleh pengusaha orang kulit hitam, dengan tim yang mayoritas orang kulit hitam – (itulah) yang otentik dan nyata tentang ini,” ujar Revolt TV menjelaskan dalam pernyataannya. “Dengan kebutuhan mendesak bagi REVOLT untuk menggunakan platform kami untuk masalah-masalah penting mengenai keadilan sosial, kesetaraan, dan terus memastikan agar bisa menjadi outlet (untuk menyebarkan itu) – di SEMUA PLATFORM KAMI, kami sedang melakukan pekerjaan yang penting. Eminem yang mencoba untuk menghina kami adalah sebuah gangguan yang tidak dibutuhkan. Itu tidak OK”.

Baca juga: Eminem Sebut Tupac Shakur Sebagai Penulis Lagu Terhebat Sepanjang Masa

Merespons dengan permintaan maaf yang baru, Eminem menganggap ejekannya itu sebagai “gangguan yang tidak diperlukan” dari peristiwa terkini, serta menambahkan: “Aku tidak pernah bermaksud untuk membuat verse itu terdengar, aku hanya merasa kesal pada saat itu dan berpikir bahwa itu tidak baik dan memutuskan untuk menariknya kembali. Hal-hal yang tidak pernah aku rencanakan untuk rilis terus bocor dari retasan WeTransfer yang besar”.

“Aku tidak memiliki masalah dengan Revolt… Aku benar-benar akan menyambut kesempatan untuk bisa bekerja dengan mereka dalam beberapa hal yang positif dan mengubahnya ke arah yang berbeda”.

Eminem baru-baru ini juga telah memberikan teaser perayaan 10 tahun untuk album Recover-nya. Itu terjadi setelah dia merayakan ulang tahun ke-20 dari album The Marshall Mathers LP dengan sesi listening party dan livestream Q&A (tanya jawab) bulan lalu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021
    Megan Thee Stallion

    Megan Thee Stallion Akhirnya Resmi Tampil Di Lagu Remix BTS 'Butter'

    Foto: Orin Fleurimont/Variety. Megan Thee Stallion akhirnya resmi akan tampil di versi remix dari lagu mega hit BTS, 'Butter'. Rencananya lagu tersebut akan

    on Aug 26, 2021
    Kendrick Lamar foto

    Kendrick Lamar Mengumumkan Album Berikutnya Sebagai Yang Terakhir

    Kendrick Lamar (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Kendrick Lamar telah membagikan pembaruan informasi tentang album berikutnya yang telah lama ditunggu-t

    on Aug 21, 2021