×
×

Search in Mata Mata Musik

Eminem Tantang Penggemar Nge-Rap Secepat Mungkin di #GodzillaChallenge

Posted on: 02/26/20 at 11:00 am

Eminem.
Eminem. (Foto: Instagram.com/@eminem).

Eminem memberikan beberapa rima gila dalam album terakhirnya Music To Be Murdered By. Dia ingin penggemarnya menirukan apa yang telah dimulainya.

Baca juga: Eminem Jelaskan Cara Dia Merahasiakan Penampilan Kejutannya Di Oscars 2020

Eminem memberikan tantangan kepada para penggemarnya di akun Instagram-nya pada Selasa (25/2) kemarin bertajuk #GodzillaChallenge yang mana setiap orang akan mengeluarkan lirik dalam sehari. Dalam postingannya, rapper asal Detroit ini membagikan video dirinya melakukan rap cepat dengan lirik lagu Godzilla.

Dalam caption dia menuliskan menantang semua penggemarnya untuk mempostingkan video saat melakukan rap Godzilla secepat dia bisa.

Isi lagu ini dengan kebencian dan musnahkan @trillervids #GodzillaChallenge dimulai. Siapa yang dapat mengeluarkannya. Posting ulang dan mendapat hadiah untuk favorit saya,” tulisnya.

Jika kamu mempunyai keahlian dalam lirikan kamu bisa mempostingkan video melalui bermacam aplikasi video seperti Triller, Tik-Tok dan Instagram.

Sejauh ini ratusan penggemar mencoba tantangan Eminem dan mempostingkan klip saat mereka melakukan rap lagu tersebut di depan komputer atau di lokasi unik seperti lapangan bola atau sasana tinju. Ada juga wanita yang mempostingkan videonya berusaha untuk mengalahkan Eminem. Seorang pria juga nge-rap dengan mata tertutup, menunjukkan bahwa dia memiliki ingatan kiat dengan lirik lagu Eminem.

Menariknya, Eminem mendedikasikan Music to Be Murdered By untuk mendiang MC Juice Wrld yang memiliki kemampuan rap gaya bebas yang mengagumkan. Juice sendiri muncul dalam lagu Godzilla yang menjadi lagu favorit para penggemar.

Baca juga: Eminem Raih Album No.1 Kesepuluhnya Pada Chart Billboard Dengan ‘Music To Be Murdered By’

Dalam catatan pada rilisan fisik, Eminem menuliskan bagian dimana dia mendedikasikan album ini untuk Juice WRLD dan CeeAaqil Allah Barnes yang disebut sebagai pengawal Eminem.

https://www.instagram.com/p/B9AHypwDiNT/?utm_source=ig_web_copy_link

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    10 Lagu Rap Baru Terbaik 2020.

    10 Lagu Hip Hop Baru Yang Menguasai Chart Tahun 2020 Sejauh Ini

    Meskipun tahun 2020 belum berakhir, sekarang tidak terlalu cepat juga untuk membahas 10 lagu hip hop terbaik selama tahun 2020. Banyak yang telah terjadi pada

    on Mar 16, 2021
    Eminem

    Eminem Menghantam 'Cancel Culture' Via Video Animasi 'Tone Deaf'

    Eminem. (Foto: Kathy Hutchins/Shutterstock.com). Sang rapgod, Eminem merilis video musik lagu barunya pada hari Jum'at, 5 Maret lalu yang sekaligus untuk me

    on Mar 8, 2021
    Eminem

    Eminem Rilis 16 Lagu Baru Via "Music To Be Murdered By Side B (Deluxe ...

    Tahun 2020 ini, Eminem merilis album studio kesebelasnya, Music To Be Murdered By. Sekarang, menjelang akhir tahun, rapgod ini meluncurkan versi deluxe ext

    on Dec 19, 2020
    Juice WRLD X Black Sabbath

    Ternyata Alm Juice WRLD Juga Penggemar Black Sabbath dan Band Metal La...

    Juice WRLD (Foto: Bennett Raglin) / Ozzy Osbourne (Foto: Hulton Archive, Getty Images). Meskipun musik rock dan metal nggak sering menerima pengakuan yang a

    on Aug 9, 2020