×
×

Search in Mata Mata Musik

Enter Shikari Umumkan Rilis Album & Singel Baru, ‘{ The Dreamer’s Hotel }’

Posted on: 02/11/20 at 1:40 pm

ENTER SHIKARI 2020
Enter Shikari, 2020 (Foto: Kerrang!)

Dengarkan singel terbaru dari band alternative rock/hardcore asal Inggris, Enter Shikari, yang berjudul ‘{ The Dreamer’s Hotel }’, yang akan tampil dalam album terbaru mereka yang akan datang, berjudul Nothing Is True & Everything Is Possible.

Setelah beberapa kali menggoda penggemar mereka di media sosial minggu lalu, Enter Shikari, band rock hibrida kesayangan dari St Albans, Inggris, baru saja mengumumkan rincian mengenai album terbaru mereka, yang akan berjudul Nothing Is True & Everything Is Possible. Judul proyeknya mantap nih!

Album lanjutan dari proyek terakhir Enter Shikari pada tahun 2017, Spark (yang memenangkan penghargaan album terbaik di Kerrang! Awards), yang sangat dinanti-nantikan ini telah ditetapkan untuk rilis pada 17 April 2020 melalui label So Recordings, dengan singel utama Enter Shikari yang sangat unik dan abstrak, ‘{ The Dreamer’s Hotel }’, telah tersedia untuk didengar sekarang.

Dan jika itu belum cukup mengesankan, Enter Shikari juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan menghadiri lima venue yang sangat intim di Inggris untuk memainkan beberapa acara perilisan album terbaru mereka, dengan tiket tersedia bagi mereka yang telah melakukan pre-order melalui toko online Enter Shikari, dan untuk anggota fanclub bernama Future Historians mereka.

“Mengatur set yang tepat yang mampu mentransformasikan lagu-lagu ini dengan rapih secara live akan menjadi proyek yang sangat besar, dan kami bahkan belum memikirkan hal itu,” ujar sang vokalis dari Enter Shikari, Rou Reynolds kepada Kerrang!. “Jadi dengan pertunjukan ini kami bisa berkonsentrasi untuk memainkan beberapa lagu dari album dan menyelesaikannya. Kami juga sedang mengerjakan beberapa hal untuk nanti pada akhir tahun untuk melakukan pertunjukan yang akan cocok dan selaras dengan albumnya, dan menyorotinya dengan baik. Kami tidak akan mengadakan festival di Inggris tahun ini, kami hanya akan berusaha keras untuk membuat pertunjukan live baru yang, seperti biasa, mendorong segala kemungkinan!”.

Sementara itu, mengenai album Nothing Is True & Everything Is Possible, sang vokalis Enter Shikari itu menggoda: “Kata ‘Kemungkinan’ adalah tema utama dari album ini, secara lirikal, dan juga secara musikal. Kami telah mendorong lebih jauh dan bertanya pada diri kami sendiri, ‘Ke mana kita bisa pergi? Mari kita pergi ke sana!’ Salah satu lagunya adalah sebuah karya orkestra simfonik, tetapi kemudian ada lagu-lagu lain yang juga tidak akan terdengar aneh pada album pertama kami, Take To The Skies (2007). Saya pikir satu hal tentang album ini yang sedikit berbeda adalah bahwa kami menargetkan untuk membuat sesuatu yang merangkum semua yang telah dilakukan Enter Shikari. Album ini akan terasa lebih luas, dan akan ada rasa kepercayaan diri yang lebih dalam penulisan lagunya. Plus, saya memproduksinya, sehingga memberi kami lebih banyak fokus terhadap detail. Ada lebih banyak waktu yang telah kami upayakan ke dalam album ini daripada yang lainnya, lebih banyak keringat, kerja keras, pertimbangan dan pemikiran!”.

Dengarkan singel terbaru Enter Shikari ‘{ The Dreamer’s Hotel }’ dan baca daftar lagu untuk album terbaru mereka dibawah ini. 

Daftar lagu lengkap untuk Nothing Is True & Everything Is Possible oleh Enter Shikari:

1. The Great Unknown
2. Crossing The Rubicon
3. { The Dreamer’s Hotel }
4. Waltzing off the Face of the Earth (I. Crescendo)
5. modern living…
6. apocoholics anonymous (main theme in B minor)
7. the pressure’s on
8. Reprise 3
9. T.I.N.A
10.Elegy For Extinction
11. Marionettes (I. The Discovery of Strings)
12. Marionettes (II. The Ascent)
13. satellites
14. the king
15. Waltzing off the Face of the Earth (II. Piangevole)

(Artwork untuk album Nothing Is True & Everything Is Possible oleh Enter Shikari).

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dave Grohl

Dave Grohl (Foo Fighters) Akui Punya Masalah Serius Dengan Kepribadian...

Dave Grohl. Dave Grohl, rockstar mantan dramer Nirvana, pendiri dan vokalis/gitaris Foo Fighters, produser/multi-instrumentalis Probot, pernah ngisi dram Q

on May 23, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Hayley Williams

Hayley Williams Jadi Wanita Pertama Pemecah Rekor Chart Rock Billboard

Cover album Hayley Williams Petals for Armor. (Foto: Atlantic Records). Album debut solo Hayley Williams, Petals For Armor sukses duduki posisi No. 1 di cha

on May 22, 2020
Hella Mega Tour.

Green Day, Weezer dan Fall Out Boy Tunda Hella Mega Tour Karena Asu......

Rivers Cuomo (Weezer), Billie Joe Armstrong (Green Day), Pete Wenz (Fall Out Boy). (Foto: Hugo Marie/EPA-EFE/Shutterstock; Joe Papeo/Variety/Shutterstock).

on May 21, 2020