×
×

Search in Mata Mata Musik

Eva Celia Pernah Putus Asa, Harus Bikin Musik yang Seperti Apa?

Posted on: 10/28/19 at 11:06 am

Eva Celia, penyanyi yang juga anak dari aktris Sophia Latjuba, mengemukakan perasaannya soal industri musik melalui akun Twitternya. Ia jujur sempat bingung, jenis musik apa yang harus ia buat agar karyanya diterima?

Status Anak Sophia Latjuba dan Indra lesmana

Eva Celia memang dikenal sebagai penyanyi dengan lagu berbahasa Inggris. Ia pun sadar bahwa hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmati lagunya. Pada 23 Oktober kemarin, misalnya, ia baru saja mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul “All About You”.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pulang Kampung Usai Pamit Istirahat dari Dunia Hiburan

Eva mengaku sering kali putus asa dan ingin berhenti saja. Ia pun sempat bingung di industri musik ini, ia berdiri di mana.

Curhat Eva Celia

Awalnya, dara kelahiran 21 September 1992 ini mengira, berkarier di dunia musik itu mudah: hanya membuat lagu, lalu release, dan selesai. Ternyata, setelah masuk ke dalam industri musik, pembuatan lagu tidaklah sesederhana itu.

Twitter Eva Celia

Baca Juga: Steroids 2019: Line Up Musisi, Harga Tiket, Lokasi, Tanggal Konser

Namun, atas semua curhatnya di Twitter ini, Eva mengingatkan bahwa ia tidak sedang mengeluh. Ia hanya ingin berbagi cerita. Menurutnya, bagaimana pun juga, ia hanyalah manusia biasa.

Twitter Eva Celia

Memang manusiawi banget kok ya, rasa bingung tuh! Semua manusia pernah mengalaminya. Eva Celia masih belia. Jalan panjang masih terbentang untuk kariernya. Semoga banyak karya keren yang bakal terlahir dari tangannya. Yuk kita tunggu!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020
Serian

Album Kuartet Pop Serian Merupakan Puzzle Dari Semua Single Yang Perna...

Serian. Satu lagi band pop asal Jakarta, Serian menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang berjudul Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

on Sep 23, 2020
Mahen

Mahen Bahas Toxic Relationship Melalui 'Datang Untuk Pergi', Single Ke...

Mahen. Siapa nggak kenal Mahen, penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah

on Sep 22, 2020