×
×

Search in Mata Mata Musik

Evanescence Rilis ‘The Game Is Over’, Single Emosional Dari Album Mendatang

Posted on: 07/2/20 at 8:00 am

Evanescence, 2019.
Evanescence, 2019.

Evanescence telah merilis single berikutnya dari album mendatang mereka, The Bitter Truth. Dengan judul ‘The Game Is Over’, lagu baru ini adalah lanjutan dari perilisan single utama album baru Evanescence bulan April lalu, ‘Wasted On You’.

Baca juga: Evanescence Kembali Dengan ‘Wasted On You’, Single Baru Potret Selama Lockdown

Saat berbicara tentang lagu baru ini, sang vokalis Amy Lee mengatakan: “Lagu ini adalah tentang merasa muak dengan kepalsuan. Penyamaran yang kita kenakan untuk orang lain yang membuat mereka merasa nyaman, perasaan dalam diri kita menjadi sangat berbeda dari apa yang kita tunjukkan ke luar agar sesuai dengan segala batas yang dapat diterima secara sosial, atau apa yang tidak akan membuat kalian tidak menyenangkan atau terlalu ‘aneh’ untuk orang-orang di sekitar”.

“‘The Game Is Over’ adalah janji untuk diriku sendiri dan dengan lantang (menjelaskan) bahwa aku akan lebih menjadi diriku yang asli dan sejati di luar, tidak mengunci diriku sendiri karena aku tidak bisa ditahan lagi. Ini juga merupakan doa untuk menjadi lebih baik, untuk tidak merasa begitu kacau, terkunci, dan terluka di dalam”.

Video resmi untuk lagu ini akan dirilis hari Jum’at ini (3 Juli) tetapi sementara itu kalian dapat mendengarkan lagu terbaru Evanescence di bawah ini.

Tanggal rilis untuk album The Bitter Truth masih belum diumumkan. Minggu lalu band ini terpaksa menunda tur When Worlds Collide dengan Within Temptation hingga tahun 2021.

“Kami sangat kecewa bahwa kami tidak akan bertemu kalian musim gugur ini, tetapi kami menerima tantangan yang diberikan 2020 dan mencurahkan waktu dan hati kami untuk membuat album yang hebat,” ujar Amy Lee. “Teman-teman, kami sangat merindukan kalian dan tidak sabar untuk memainkan lagu-lagu ini untuk kalian tahun depan! Tetap aman dan sehat ya, kami mencintai kalian!”.

Baca juga: Jelang Album Barunya, ‘The Bitter Truth’, Evanescence Siap Rilis Single

Kamu dapat menyaksikan Evanescence di tur When Worlds Collide tahun depan pada jadwal di bawah ini. Dapatkan tiket kalian di sini. Ah boro-boro bisa pergi ke luar negeri, hahaha. Selain ekonomi sedang hancur, protokolnya juga brengsek!

Jadwal tur Eropa Evanescence:

September 2021

8 Zurich, Swiss, Hallenstadion Zurich
9 Milan, Itali, Mediolanum Forum Milan
11 Berlin, Jerman, Velodrom
12 Gliwice, Polandia, Arena Gliwice
14 Leipzig, Jerman, Quarterback Immobilien Arena
15 Hamburg, Jerman, Barclaycard Arena
17 Amsterdam, Belanda, Ziggo Dome
18 Amsterdam, Belanda, Ziggo Dome
20 Paris, Perancis, Accorhotels Arena
21 Düsseldorf, Jerman, Mitsubishi Electric Halle
22 Munich, Jerman, Zenith
24 Esch-Sur-Alzette, Luxembourg, Rockhal
26 Frankfurt, Jerman, Festhalle
27 Brussels, Belgia, Palais 12
28 Brussels, Belgia, Palais 12
30 Glasgow, Inggris, The SSE Hydro Arena

Oktober 2021

1 Leeds, Inggris, First Direct Arena
3 Birmingham, Inggris, Utilita Arena Birmingham
4 London, Inggris, The O2
7 Madrid, Spanyol, Palacio Vistalegre (hanya Evanescence)

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

AC/DC

AC/DC Kembali Berikan Sengatan Rock N’ Roll Konstan Dengan 'Shot In ...

AC/DC, courtesy of Columbia Records. Ikon rock legendaris kebangsaan Australia, AC/DC baru saja menyiarkan berita yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para

on Oct 27, 2020
Jaggernaut

Stoner Rocker Juggernaut Mengajak Kembali Ke EP "Masa Pertengahan"

Jaggernaut. Setelah sebelas tahun, mini album Juggernaut dibangkitkan kembali oleh Rekam Jaya sebagai bagian dari program reissue dan dokumentasi arsip musi

on Oct 26, 2020
Gitar Frankenstrat Eddie Van Halen

Gitar Frankenstrat Eddie Van Halen Akan Dilelang Di Icons & Idols: Roc...

Gitar Frankenstrat Eddie Van Halen. Dua gitar listrik yang menjadi senjata andalan sang 'guitar god' Eddie Van Halen akan dilelang. Gitar frankenstrat Eddie

on Oct 20, 2020
Kuasa

Selain Eksplorasi Secara Massif, Album KAUSA "Una In Perpetuum" Bertam...

Sebagai band yang berbasis heavy metal dan punk rock, KAUSA termasuk band yang gemar berpetualang secara musikal. Dan kini mereka menganalogikan diri merek

on Oct 13, 2020