×
×

Search in Mata Mata Musik

EXO Bakal Comeback, EXO-L Banjiri Twitter dengan #EXOISCOMING

Posted on: 10/29/19 at 4:12 pm

Ikon K-Pop EXO dijadwalkan comeback dengan album studio keenam sebelum akhir tahun.

Baca juga: EXO Bakal Segera Kembali Masuk Studio?

Menurut berbagai laporan media Korea Selatan, label yang membawahi EXO, SM Entertainment, membenarkan kabar seputar kembalinya raksasa K-pop ini pada bulan November mendatang.

Dalam pernyataannya, SM menegaskan: “Memang benar EXO saat ini sedang mempersiapkan album penuh baru mereka. Kami akan segera mengumumkan jadwal rilis yang spesifik.”

Album mendatang ini akan menjadi album pertama mereka sejak peluncuran Don’t Mess Up My Tempo dan Love Shot yang dikemas ulang tahun lalu.

Sementara belum diketahui pasti apakah Lay—yang dalam beberapa bulan belakangan lebih aktif sebagai penyanyi solo—akan mengambil bagian dalam comeback ini, EXO bisa dipastikan akan tetap kembali tanpa Xiumin dan D.O. yang baru memulai wajib militer mereka tahun ini.

EXO comeback
EXO akan comeback bulan November tanpa D.O. dan Xiumin. (Foto: Getty Images)

Mendengar kabar kembalinya grup idola mereka, EXO-L—sebutan bagi para penggila EXO—dari seluruh dunia merayakan kabar ini dengan meluncurkan tagar #EXOISCOMING di media sosial.

Baca juga: NCT Dream, EXO-SC, TWICE & Chungha Raih Sertifikat Platinum Gaon Chart

Grup pelantun “Call Me Baby” ini saat ini sedang menjalani tur EXO PLANET #5 – EXplOration mereka.

Comeback ini hadir setelah perilisan album solo dari Baekhyun dan Chen, serta terbentuknya EXO-SC oleh Chanyeol dan Sehun untuk menghadirkan album mereka, What A Life, pada musim panas kemarin.

Sementara itu, Baekhyun dan Kai baru-baru ini sibuk mempromosikan supergroup baru mereka di AS, SuperM, bersama beberapa bintang SM lainnya.

Baca juga: EXO Sambangi Singapura September 2019!

Grup yang beranggotakan Xiumin, D.O., Baekhyun, Chen, Kai, Sehun, Chanyeol, Suho dan Lay ini kemungkinan tidak bisa comeback sebagai full group sampai tahun 2025 mengingat jadwal wajib militer mereka yang berbeda.

Semoga saja hal tersebut tidak merusak keutuhan dan kekompakan EXO, ya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taeyong

Taeyong Jelaskan Bagaimana Rasanya Jadi Pemimpin Grup NCT 127

Taeyong (NCT 127). (Foto: News1). Jiwa kepemimpinan sang idol K-pop Taeyong ternyata benar-benar sangat cocok untuk NCT 127! Taeyong dari boyband K-pop N

on Jul 14, 2020
30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Paling Populer Bulan Juli 2020

30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Paling Populer Bulan Juli 2020

30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Paling Populer Bulan Juli. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan Juli

on Jul 12, 2020
Taemin

Taemin (SHInee) Tunda Comeback Solo Setelah Pergelangan Tangannya Cede...

Taemin (SHInee). (Foto: SM Entertainment). Taemin dari boyband K-pop SHINee telah mengalami cedera pada bagian pergelangan tangannya dan sekarang harus menu

on Jul 10, 2020
Idol Kpop Pemberani

11 Idol K-Pop Pemberani Yang Berjuang Menghadapi Kondisi Medis Spesifi...

Alur kerja dalam industri musik K-pop memberi tekanan besar pada kondisi kesehatan para idolnya karena program pelatihan ekstensif yang mereka lalui sebelu

on Jul 3, 2020