×
×

Search in Mata Mata Musik

EXO Sambangi Singapura September 2019!

Posted on: 08/11/19 at 1:00 pm

Boyband ternama asal Korea Selatan, EXO, akan menggelar konser di Singapura pada bulan September besok sebagai bagian dari tur Exploration.

Pada 7 Agustus kemarin, One Production (penyelenggara konser) mengumumkanan kabar baik ini lewat halaman Facebook-nya. Lihat pengumumannya di bawah.

EXO akan menyambangi Singapura dalam rangka tur konser kelima mereka bertajuk Exploration. Mereka dijadwalkan tampil pada hari Minggu, 15 September di Singapore Indoor Stadium. Detail seputar tiket konser ini akan menyusul dalam waktu dekat.

EXO akan tampil di Singapura pada 15 September 2019.

Grup dengan sembilan personil ini—yang terkenal dengan hits mereka seperti “Ko Ko Bop” (2017) dan “Monster” (2016)—saat ini hanya diperkuat dengan tujuh personil karena Xiumin dan D.O baru saja memulai wajib militer mereka beberapa waktu lalu. Sementara itu, Lay tidak akan menjadi bagian dari tur ini karena komitmen pekerjaan di negara asalnya, China.

Postingan tentang konser EXO di Facebook dibanjiri lebih dari 400 komentar dan 1.000 likes hanya dalam waktu kurang dari sehari. EXO terakhir kali tampil di Singapore Indoor Stadium pada tahun 2018 sebagai bagian dari tur dunia mereka sebelumnya.

Tur mereka saat ini dimulai pada bulan Juli di Seoul dan diperkirakan akan menyambangi kota-kota besar di Asia seperti Hong Kong dan Manila.

EXO—yang memulai debut pada tahun 2012—sukses mempertahankan popularitas mereka sejak masa-masa awalnya dan merupakan salah satu boyband yang paling sukses secara komersial di industri K-pop.

Album terakhir mereka, Don’t Mess Up My Tempo, yang dirilis bulan November tahun lalu, debut di No. 23 tangga album Billboard 200. Ini menjadi entri tertinggi mereka di tangga lagu bergengsi itu hingga saat ini.

Keterangan Foto Utama: EXO bakal sambangi Singapura pada September mendatang. (Foto via Wikipedia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet

Red Velvet Ungguli Destiny’s Child dengan The ReVe Festival - Finale

Red Velvet baru saja merilis video musik bertema gothic untuk single baru mereka ‘Psycho,’ bersamaan dengan bagian terakhir dari seri mini album ReVe Festi

on Dec 24, 2019
Agnez Mo

Agnez Mo Buktikan Profesionalisme dan Baktinya pada Tuhan

Beberapa jam sebelum menggelar konser Natal bertajuk Agnez Mo Christmas Concert The Greatest Love pada Kamis (19/12) malam, Agnez Mo mengumumkan sedang mende

on Dec 20, 2019
Adam Lambert

Momen Terbaik dari Konser Solo Adam Lambert di New York

Pada Senin malam (16/12) yang diselimuti hujan di New York City, para Glambert - sebutan bagi penggemar Adam Lambert - berkumpul di Bowery Ballroom, yang diuba

on Dec 18, 2019
Mnet Asian Music Awards 2019

Pergelaran Mnet Asian Music Awards 2019 Hasilkan 102 Juta Tweets

Edisi ke-21 acara tahunan Mnet Asian Music Awards 2019 berlangsung pada 4 Desember lalu di Nagoya, Jepang, merayakan hal-hal terbaik dalam musik K-pop dan arti

on Dec 14, 2019