×
×

Search in Mata Mata Musik

Fans Minta Britney Spears Dibebaskan dari Fasilitas Psikiater

Posted on: 04/24/19 at 1:37 pm

Kelompok penganut teori konspirasi “Free Britney” percaya kalau penyanyi kegemaran mereka tersebut ditahan bukan atas kemauannya sendiri

Awal bulan ini, Britney Spears mulai menjalani program selama 30 hari di sebuah fasilitas kesehatan mental. Spears (37) dilaporkan “perlu fokus pada dirinya sendiri” setelah merawat ayahnya, Jamie, pasca mengalami pecah usus buntu yang “mengancam nyawa”-nya.

“Tidak ada hal dramatis yang terjadi dengannya—dia hanya menyadari dia perlu memastikan meluangkan waktu untuk merawat dirinya sendiri,” jelas seorang sumber terdekat Spears.

Baca Juga: Profil di Facebook Sekarang Bisa Ditambah Fitur Musik!

Namun, sekelompok penggemar Spears tidak begitu yakin itu masalahnya. Menurut Billboard, beberapa pengunjuk rasa berkumpul di luar West Hollywood City Hall pada hari Senin (22/4) untuk menyerukan pembebasan segera Spears dari fasilitas itu.

Mereka percaya bahwa Jamie, yang merupakan konservator utama Britney, menempatkan putrinya di fasilitas itu bukan atas kemauan Spears sendiri setelah obat-obatannya tidak lagi mujarab.

Pengunjuk rasa memegang poster bertuliskan “Free Britney” (Bebaskan Britney) dan “Truth Will Set Her Free” (Kebenaran Akan Membebaskannya), dan meneriakkan “Hands off, Britney” (Jangan ganggu Britney) dan “Justice for Britney” (Keadilan untuk Britney).

Sejak itu, TMZ telah ‘memaksa mundur’ para pengunjuk rasa. Publikasi tersebut melaporkan, perlindungan terhadap Spears tidak mengizinkan pihak konservator untuk memaksa orang yang dilindungi untuk mengonsumsi obat, ataupun memaksa orang yang dilindungi untuk masuk ke fasilitas kesehatan mental.

Selain itu, TMZ mengatakan, Jamie menyarankan putrinya agar tidak masuk ke fasilitas, karena khawatir situasi itu akan mencuat ke media, dan pada akhirnya, Britney sendiri yang memutuskan untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Spears diberikan cuti satu hari selama akhir pekan kemarin agar dia bisa merayakan Paskah dengan keluarga dan pacarnya, Sam Asghari.

Keterangan Foto Utama: Britney Spears. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Deftones

Apa Jadinya Kalau Lagu Deftones & Britney Spears Digabung?

Hiburan yang lumayan menyenangkan sambil menunggu album baru Deftones yang masih digarap. Baca Juga: Tonton Rekaman Live Deftones Perdana Bawakan “Be Quiet

on Sep 24, 2019
Nick Carter

Nick Carter Ajukan Restraining Order Untuk Adiknya, Aaron Carter

Personil Backstreet Boys tersebut mengklaim sang adik, yang merupakan mantan bintang remaja, mengatakan berniat membunuh istrinya yang sedang hamil. Baca Jug

on Sep 19, 2019
Avicii

Konser Penghormatan Avicii Bakal Digelar Bulan Desember 2019!

Avicii Tribute Concert for Mental Health Awareness akan turut diramaikan berbagai DJ papan atas yang juga rekan/kolaborator lama Avicii. Baca Juga: Tiësto R

on Sep 6, 2019
Robbie Williams Curhat Soal Perjuangannya Hadapi Agorafobia

Robbie Williams Curhat Soal Perjuangannya Hadapi Agorafobia

Fobia terhadap keramaian yang dideritanya membuatnya harus tinggal di rumah selama tiga tahun. Robbie Williams buka-bukaan tentang perjuangan panjangnya men

on Jul 16, 2019