×
×

Search in Mata Mata Musik

.Feast Menunda Konser di Malaysia Akibat Virus Corona

Posted on: 03/7/20 at 11:05 am

.Feast tunda tampil di Malaysia. (Foto: Instagram.com/@ffeastt).

Merebaknya wabah virus Corona menimbulkan kekhawatiran bagi para musisi dan penyelenggara konser. Mereka memutuskan untuk membatalkan pertunjukan dan rangkaian tur seiring keluarnya peraturan atau travel warning dari negara setempat.

Seperti halnyaband .Feast yang memutuskan untuk menunda penampilannya d Malaysia. Rencananya mereka dijadwalkan untuk tampil bersama Foals dan Mendamrasso pada hari Sabtu, 7 Maret 2020.

Baca juga: .Feast Masuki Fase Earth-05 Lewat Single Baru, “Dalam Hitungan”

“Untuk Kelelawar Malaysia dan teman-teman Malaysia. Setelah dengan pertimbangan berat berkaitan dengan ketidakpastian seputar isu virus Corona di selurun negara ASEAN, kami memutuskan untuk mengambil keputusan sulit dengan mengumumkan menunda pertunjukan kita dengan Mendamrasso di Malaysia,” tulisnya seperti dilansir dari keterangan rilis yang diunggah di akun sosial medianya, Jumat (6/3/2020).

https://www.instagram.com/p/B9TMFXhA5Fq/

Sebelumnya mereka mencoba untuk tetap berangkat ke Malaysia, namun mereka dianjurkan untuk tidak pergi. Mereka tidak ingin kesehatan penggemar menjadi taruhan di tengah merebaknya virus Corona. Mereka juga berjanji akan mengumumkan jadwal ulang secepatnya

“Feast dan tim telah mengupayakan hal terbaik agar konser ini tetap berjalan, namun setelah melakukan pemeriksaan medis, sayangnya tim dianjurkan untuk menunda semua kegiatan dan tur di luar Indonesia demi isu kesehatan. Ini mengingatkan kita kewajiban kita menjaga agar semua orang peduli dengan kesehatannya. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal ulang akan dibicarakan lanjut,” tulisnya.

Baca juga: Baskara Feast Lepas Single Solo Kedua

Feast meminta maaf kepada semua Kelelawar Malaysia dengan pembatalan ini dan berjanji akan menggelar konser di sana.

“Kami meminta maaf sedalam-dalamnya karena tak bisa hadir Sabtu ini. Terima kasih banyak untuk pengertian kalian. Kami mencintai kalian dan percayalah kami akan ke sana. Jadi pegang tiket kalian, berharapa bisa jumpa kalian di Malaysia segera!” tulisnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Industri Konser

    Industri Konser Di Amerika Terhitung Rugi Rp 423,5 Triliun Selama Pand...

    Foo Fighters saat tampil di Lollapalooza Festival 2017, Berlin, Jerman. (Foto: Pinterest). Kita semua tahu bahwa industri hiburan juga telah dihajar habis-h

    on Dec 12, 2020
    Konser Musik

    Venue Baru Khusus Social Distancing di Inggris Gelar Konser Musik Pert...

    Konser Sam Fender sebagai debut konser di venue physical distancing, Newcastle, Inggris. (Foto: Jonathan Morgan / Twitter). Venue musik outdoor baru di Ingg

    on Aug 14, 2020
    Kelompok Penerbang Roket Vs .Feast

    Turnamen Babak 1 – Side A: Kelompok Penerbang Roket Vs .Feast. Vote ...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Aug 5, 2020
    Lagu Rock Indonesia Terbaik

    Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

    Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu lagu pemenang alias Sang Juara dari 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 sejau

    on Aug 5, 2020