×
×

Search in Mata Mata Musik

Sosok Ayah Idola Dari Panggung Musik Cadas!

Posted on: 06/17/19 at 5:05 pm

Untuk merayakan Father’s Day, kami memberikan daftar figur besar di metal yang sangar di atas panggung, namun sangat lembut kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Menurut Penelitian, Death Metal Bisa Bikin “Bahagia dan Damai”

Tom Araya

Memang, di atas panggung dia berteriak tentang pembunuhan berantai bersama bandnya, Slayer, tetapi Tom Araya adalah salah satu ayah—dan kakek—paling konyol di metal. Setiap kali dia memposting sesuatu di dunia maya bersama anak-anaknya, kamu hampir bisa mendengarnya berbicara dengan nada konyol atau menanyakan siapa yang meninggalkan buku komik di lantai ruang tamu. Sementara itu, tidak ada foto yang lebih menggambarkan sosok ayah metal ini ketimbang saat Tom berteriak ke kamera sementara putrinya terlihat sangat malu.

Corey Taylor

Kalian mungkin memperhatikan bahwa meskipun Corey Taylor dari Slipknot dan Stone Sour adalah seorang penulis, aktor, dan bintang papan atas sepanjang kariernya, pekerjaan pertama yang dia sebutkan dalam profil di Instagram-nya adalah “Ayah.” Rasa cintanya yang besar untuk anak laki-lakinya terlihat jelas dalam setiap wawancara dan foto mereka berdua saat nongkrong bersama. Suatu hari nanti, anak kecil itu akan mewarisi topeng paling keren yang bisa dibayangkan.

Baca Juga: 7 Kolaborasi Rock Yang Mengejutkan!

Max Cavalera

Max dan Ritchie Cavalera. (Foto: Ethan Fixell)

Lupakan permainan lempar tangkap—Max Cavalera dari Soufly memboyong keluarganya dalam tur bandnya! Gitaris dan vokalis ini tidak hanya menjadikan istrinya, Gloria, sebagai manajernya, tapi dia juga tur bersama Incite, band yang digawangi putranya, Richie. Saat keduanya berbicara dengan Kerrang! tentang dinamika antara mereka dalam konser terbaru mereka di New York, Max mengatakan, “Saya rasa ini hebat. Ini adalah semangat keluarga metal sejati. Bukan keluarga metal palsu, tapi keluarga metal sungguhan.”

Alice Cooper

Setiap ayah bangga saat anak-anak mereka masuk ke dalam bisnis keluarga. Bagi Alice Cooper, bisnis itu melibatkan cat wajah dan sepatu tempur! Putri Alice, Calico, adalah seorang aktris dan penyanyi yang sudah menjalani tur dengan raja shock ini, memainkan peran pendukung dalam konsernya. Di antara anak Cooper lainnya, ada Dash dan Sonora, yang membuktikan bahwa hal-hal keren memang terjadi dengan tiga orang.

Ozzy Osbourne

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa nama Prince Of Darkness!
Sebagai ayah metal sepenuhnya, Ozzy telah menjadikan keluarganya bagian dari persona bisnis sekaligus pertunjukannya, sebagaimana dibuktikan lewat acara reality TV-nya yang terkenal, The Osbournes. Namun, cinta yang dimiliki anak-anak Osbourne untuk ayah mereka jelas terlihat; kamu pasti merasa mereka menganggapnya sebagai ayah terbaik. Dan pada akhirnya, itulah hal terbaik yang diinginkan setiap ayah.

*Artikel ini pertama kali terbit di Kerrang!

Keterangan Foto Utama: Sosok Ayah Idola Dari Panggung Musik Cadas! (Foto via Kerrang!)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

NIGHTWISH 2020

Album Baru Nightwish Berupa Dobel Album, Cek Di Sini Untuk Detailnya!

Nightwish semakin mantap dengan vokalis Floor Jensen (Foto: Nuclear Blast) Jawara symphonic metal kebangsaan Finlandia, Nightwish telah mengumumkan detail m

on Jan 17, 2020
Judas Priest 2020

Judas Priest Mulai Menulis Materi Untuk Album Baru Pada Awal 2020 Ini

Judas Priest (ki-ka): Scott Travis (dram), Ian Hill (bass), Glen Tipton (gitar), Rob Halford (vokal), Richie Faulkner (gitar) Album rilsan 2018 Judas Priest

on Jan 13, 2020
Mastodon

Mastodon Sedang Bekerja Keras untuk Album Baru 2020

Mastodon akan kembali merilis album studio di tahun 2020 (Foto: Gist Junction) Seperti dilansir Blabbermouth, kuartet stoner metal progresif asal Atlanta, M

on Dec 30, 2019
'Mantra Bentala' Kado Natal dari DownForLife

'Mantra Bentala' Kado Natal dari DownForLife

Foto: DownForLife Jawara metal kota Solo, DownForLife (DFL) meluncurkan video lirik dari single barunya yang berjudul 'Mantra Bentala' melalui platform YouT

on Dec 29, 2019