×
×

Search in Mata Mata Musik

Festival Download Australia Dibatalkan Setelah My Chemical Romance Batal Tampil

Posted on: 03/16/20 at 9:03 am

Download Australia Fest 2020

Band rock My Chemical Romance telah menunda tur mereka yang direncanakan ke Australia dan Selandia Baru karena wabah virus Corona. My Chemical Romance seharusnya tampil sebagai headliner di festival Download Australia, dan pengunduran diri mereka dari festival tersebut telah menghasilkan dampak buruk pada acara tersebut, dengan penyelenggara festival telah melaporkan bahwa festival tersebut sekarang telah dibatalkan.

Baca Juga: Khawatir Virus Corona, My Chemical Romance Tunda Tur Di Jepang

My Chemical Romance mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda penampilan kami di Australia dan Selandia Baru. Kami merasa ini adalah keputusan yang tepat untuk para penggemar, anggota band, kru, dan keluarga kami mengingat situasi global saat ini. Kami meminta maaf kepada penggemar kami, tapi ketahuilah bahwa kami tidak mengambil keputusan ini dengan enteng. Terima kasih atas pengertian kalian dan kami berharap dapat berada bersama kalian lagi sesegera mungkin. Sementara itu, tolong bersikap baik terhadap satu sama lain”.

Pernyataan itu kemudian diikuti oleh pernyataan dari festival Download Australia, yang mengkonfirmasi bahwa acara tahun ini telah dibatalkan.

Panitia mereka mengatakan: “Mengingat pengumuman ini baru datang delapan hari sebelum festival Download Australia, kami tidak akan dapat memperoleh headliner alternatif karena tidak ada waktu yang cukup untuk mengamankan visa dan mengatur segi logistik lainnya yang perlu diurus sebelum festival. Kami saat ini bekerja dengan My Chemical Romance dan Deftones – yang juga merupakan headliner – untuk menjadwalkan pertunjukan tunggal terpisah di Australia pada tahun 2020 ini dan akan mengabarkan Anda semua segera setelah kami memiliki jadwal baru. Kami sangat mengerti bahwa keputusan untuk membatalkan festival Download Australia akan menyebabkan kekecewaan besar dan dapat membuat kesulitan besar bagi para pemegang tiket, dan dengan tulus kami minta maaf”.

Baca Juga: My Chemical Romance Bisa Dipastikan Akan Tur Reuni Sepanjang Tahun Ini

Semua orang yang telah membeli tiket untuk festival Download di Melbourne dan Sydney 2020 akan menerima pengembalian uang penuh termasuk biaya pemesanan dan pemrosesan pembayaran.

Artis-artis lain termasuk Testament, Clutch, Baroness, In Flames, Jimmy Eat World, Ministry, The Hu dan Venom Prison semuanya seharusnya akan tampil dalam festival tersebut.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Anggota My Chemical Romance dan Band Lainnya Mainkan Lagu Ramones Untuk Amal

Anggota My Chemical Romance dan Band Lainnya Mainkan Lagu Ramones Untu...

#rockforhopeproject. (Foto: YouTube). Para anggota My Chemical Romance, The Darkness, Gogol Bordello, dan banyak lagi berkolaborasi untuk mengcover klasik R

on May 25, 2020
My Chemical Romance

Khawatir Virus Corona, My Chemical Romance Tunda Tur Di Jepang

My Chemical Romance (Foto: Mark Sullivan/WireImage). Band rock asal New Jersey, Amerika Serikat (AS) My Chemical Romance telah menunda serangkaian konser Je

on Mar 13, 2020
MY CHEMICAL ROMANCE

My Chemical Romance Bisa Dipastikan Akan Tur Reuni Sepanjang Tahun Ini

My Chemical Romance (Foto: Kevin Winter/GettyImages) Untuk para Black Paraders, Killjoys, dan semua penggemar My Chemical Romance lainnya yang tidak sempat

on Jan 30, 2020
MY CHEMICAL ROMANCE 2020

My Chemical Romance Rilis Cuplikan Instrumental Baru Dan Jadwal Konser...

My Chemical Romance, 2020 (Foto: Internewscast.com) Bagian paling seru dari 'comeback'-nya My Chemical Romance (MCR) adalah melihat bagaimana band yang terk

on Jan 24, 2020