<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Perayaan Woodstock 50 Jadi Konser Amal?

Posted on: 07/29/19 at 11:31 am

Menolak batal, penyelenggara Woodstock 50 memutuskan untuk mengubah konser perayaan ini menjadi konser amal.

Baca Juga: Lineup & Harga Tiket Woodstock 50 Bikin Panas Warga Twitter!

Woodstock 50 akan menjadi pertunjukan gratis bagi kalian yang berhasil mendapatkan tiketnya. Meski begitu, masih belum diketahui artis mana saja yang akan ikut meramaikan acara peringatan 50 tahun festival musik bersejarah ini.

Dilansir dari TMZ, beberapa sumber yang familiar dengan rencana acara mengungkapkan bahwa pihak penyelenggara memutuskan untuk melepas tiket dalam beberapa hari mendatang secara gratis. Kursi dalam jumlah terbatas akan tersedia untuk acara—yang akhirnya dipindahkan ke Maryland—dan instruksi untuk mendapatkan tiket kemungkinan akan diumumkan pada akhir minggu kemarin.

Sumber tersebut mengatakan, Woodstock 50 kini akan dinobatkan sebagai konser amal, dan siapa pun yang berhasil mendapatkan tiket diminta untuk berdonasi ke yayasan amal pilihan mereka.

Masalahnya masih tidak jelas siapa yang akan tampil di Woodstock. Artis-artis yang tadinya terdaftar sebagai penampil di acara Woodstock 50 secara kontraktual sudah tidak lagi diwajibkan tampil. Beberapa nama besar seperti Jay-Z dan John Fogerty sudah menyatakan diri mundur sebagai lineup Woodstock 50.

Baca Juga: Jumat Ini, Woodstock 50 Harus Sudah Kumpulkan $30 Juta

Pihak penyelenggara dikabarkan masih tetap optimis dapat menggelar festival selama tiga hari berturut-turut dengan penampilan musik penuh, dan rencana akhir mereka tampaknya masih berjalan. Bahkan kabarnya, semua artis yang dikontrak dan dijadwalkan tampil sudah mendapat bayaran penuh.

Jadi bagaimana rencana Woodstock menghasilkan uang untuk membayar panitia acara dan biaya lainnya? Menurut pengakuan sumber, tiket VIP masih akan dijual dengan harga tertentu sebagai upaya menjembatani kesenjangan antara beban dan keuntungan.

Woodstock 50 akan diadakan pada tanggal 16-18 Agustus 2019 di Merriweather Post Pavilion, Maryland.

Keterangan Foto Utama: Woodstock 50 akan tetap digelar dan akan menjadi konser amal. (Foto: Daniel Knighton/Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

JBIF 2019

JBIF 2019 Gelar Acara Pemanasan di Hard Rock Cafe Jakarta

Jakarta Blues International Festival 2019 akan digelar satu bulan lagi. Setelah mengumumkan kompetisi One-Minute Blues Challenge (OMBC) online pada bulan Septe

on Nov 6, 2019
JBIF 2019

Meriahkan JBIF 2019 dengan One Minute Blues Challenge!

Jakarta Blues International Festival 2019 membuka kesempatan bagi pecinta musik di Indonesia untuk ‘nge-blues’ secara online lewat One Minute Blues Challen

on Nov 4, 2019
JBIF 2019

Jakarta Blues International Festival 2019 Guncang Ibu Kota Bulan Depan...

Festival musik berskala internasional ini akan menyapa para pecinta blues di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada 7-8 Desember 2019 mendatang. Bul

on Nov 4, 2019
Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019