×
×

Search in Mata Mata Musik

Perayaan Woodstock 50 Jadi Konser Amal?

Posted on: 07/29/19 at 11:31 am

Menolak batal, penyelenggara Woodstock 50 memutuskan untuk mengubah konser perayaan ini menjadi konser amal.

Baca Juga: Lineup & Harga Tiket Woodstock 50 Bikin Panas Warga Twitter!

Woodstock 50 akan menjadi pertunjukan gratis bagi kalian yang berhasil mendapatkan tiketnya. Meski begitu, masih belum diketahui artis mana saja yang akan ikut meramaikan acara peringatan 50 tahun festival musik bersejarah ini.

Dilansir dari TMZ, beberapa sumber yang familiar dengan rencana acara mengungkapkan bahwa pihak penyelenggara memutuskan untuk melepas tiket dalam beberapa hari mendatang secara gratis. Kursi dalam jumlah terbatas akan tersedia untuk acara—yang akhirnya dipindahkan ke Maryland—dan instruksi untuk mendapatkan tiket kemungkinan akan diumumkan pada akhir minggu kemarin.

Sumber tersebut mengatakan, Woodstock 50 kini akan dinobatkan sebagai konser amal, dan siapa pun yang berhasil mendapatkan tiket diminta untuk berdonasi ke yayasan amal pilihan mereka.

Masalahnya masih tidak jelas siapa yang akan tampil di Woodstock. Artis-artis yang tadinya terdaftar sebagai penampil di acara Woodstock 50 secara kontraktual sudah tidak lagi diwajibkan tampil. Beberapa nama besar seperti Jay-Z dan John Fogerty sudah menyatakan diri mundur sebagai lineup Woodstock 50.

Baca Juga: Jumat Ini, Woodstock 50 Harus Sudah Kumpulkan $30 Juta

Pihak penyelenggara dikabarkan masih tetap optimis dapat menggelar festival selama tiga hari berturut-turut dengan penampilan musik penuh, dan rencana akhir mereka tampaknya masih berjalan. Bahkan kabarnya, semua artis yang dikontrak dan dijadwalkan tampil sudah mendapat bayaran penuh.

Jadi bagaimana rencana Woodstock menghasilkan uang untuk membayar panitia acara dan biaya lainnya? Menurut pengakuan sumber, tiket VIP masih akan dijual dengan harga tertentu sebagai upaya menjembatani kesenjangan antara beban dan keuntungan.

Woodstock 50 akan diadakan pada tanggal 16-18 Agustus 2019 di Merriweather Post Pavilion, Maryland.

Keterangan Foto Utama: Woodstock 50 akan tetap digelar dan akan menjadi konser amal. (Foto: Daniel Knighton/Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tiffany Young & Lee Hi meriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019

SKF Indonesia 2019 Umumkan Nama Baru di Daftar Penampilnya!

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang akan digelar selama dua hari ini mendatangkan nama-nama populer seperti Tiffany Young, Red Velvet, D&E SuJu. Su

on Aug 17, 2019
Primal Scream

Primal Scream Muncul di Line Up Soundrenaline 2019

Band garage rock asal Inggris ini untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia. Baca Juga: Primal Scream Umumkan Maximum Rock ‘N’ Roll: The Singles

on Aug 14, 2019
Staf Tomorrowland Dilaporkan Jualan Narkoba di Lokasi Festival

Beberapa Staf Tomorrowland Dilaporkan Jualan Narkoba di Lokasi Festiva...

Penyelenggara yakin ini hanyalah ulah yang salah tempat dari beberapa staf dan tidak mewakili perilaku banyak staf lainnya. Menurut investigasi rahasia yang

on Aug 13, 2019
Acara ‘Storm Area 51’ Beralih Menjadi Alienstock Festival

Storm Area 51 Beralih Menjadi Alienstock Festival

Hanya beberapa hari setelah acara mereka dihapus oleh Facebook, pendiri halaman acara Storm Area 51 mengubah acaranya menjadi festival musik sungguhan yan

on Aug 13, 2019