×
×

Search in Mata Mata Musik

Film Bohemian Rhapsody Akan Dibuat Sekuel?

Posted on: 03/12/19 at 4:30 pm

Film Bohemian Rhapsody mungkin akan dibuatkan sekuelnya, menurut sutradara yang banyak mengerjakan video musik Queen.

Oleh: Charlotte Krol. (NME)

Rudi Dolezal, yang menggarap video-video Queen termasuk “One Vision,” mengatakan bahwa dirinya memperkirakan manajer legendaris band ini, Jim Beach, akan kembali dengan biopik tentang bandnya dan mendiang vokalis Freddie Mercury.

Berbicara dengan Page Six soal Beach, Dolezal mengatakan: “Saya yakin dia merencanakan sekuel yang dimulai dengan Live Aid,” dan menambahkan bahwa sekuel kini “sedang banyak dibahas di keluarga Queen.”

Bohemian Rhapsody. (Foto: via NME)

Beach memproduseri Bohemian Rhapsody, yang menyabet berbagai piala di ajang penghargaan besar tahun ini termasuk memenangkan Best Picture di Golden Globes dan banyak penghargaan Best Actor untuk Rami Malek, yang memerankan Mercury di film tersebut.

Page Six juga melaporkan bahwa Queen ataupun manajemennya belum membenarkan klaim yang dibuat Dolezal.

Penggemar juga akan dapat menikmati visual Queen lainnya saat film dokumenter Queen dan Adam Lambert mengudara di AS pada musim semi ini.

Film berdurasi dua jam yang berjudul The Show Must Go On: The Queen + Adam Lambert Story tersebut akan ditayangkan di saluran ABC dan akan bercerita tentang kolaborasi yang sedang berlangsung antara Queen dan Adam Lambert.

Lambert, yang membuka Oscar 2019 dengan tampil bersama Brian May dan Roger Taylor dari Queen, telah rutin menjalani tur sebagai vokalis utama Queen sejak 2011.

Keterangan Foto Utama: Bohemian Rhapsody. (Foto: Alamy)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Queen

    Queen: 15 Urutan Peringkat Album Dari Terendah Hingga Tertinggi

    Queen. Salah satu ikon rock yang menjadi penanda kedigdayaan musik Inggris selama dekade 1970-an dan 1980-an. Melanjutkan warisan gegar 'British Invasion'

    on Apr 21, 2021
    Queen + Adam Lambert

    Queen + Adam Lambert Bikin Album Baru? Brian May Telah Konfirmasi!

    Foto (ki-ka): Brian May, Adam Lambert dan Roger Taylor. (Getty Images). Queen, ikon rock legendaris Inggris ini telah bermain dengan vokalis baru Adam Lambe

    on Apr 12, 2021
    X Japan

    Yoshiki, Queen, Babymetal Tampil Epik Bawain X Japan 'Endless Rain' Di...

    Peforma Yoshiki, Brian May, Roger Taylor, Babymetal, dan lainnya di acara Malam Tahun Baru TV Jepang. (Foto: via YouTube). Dua member Queen yang legendaris,

    on Jan 5, 2021