×
×

Search in Mata Mata Musik

Film Bohemian Rhapsody Akan Dibuat Sekuel?

Posted on: 03/12/19 at 4:30 pm

Film Bohemian Rhapsody mungkin akan dibuatkan sekuelnya, menurut sutradara yang banyak mengerjakan video musik Queen.

Oleh: Charlotte Krol. (NME)

Rudi Dolezal, yang menggarap video-video Queen termasuk “One Vision,” mengatakan bahwa dirinya memperkirakan manajer legendaris band ini, Jim Beach, akan kembali dengan biopik tentang bandnya dan mendiang vokalis Freddie Mercury.

Berbicara dengan Page Six soal Beach, Dolezal mengatakan: “Saya yakin dia merencanakan sekuel yang dimulai dengan Live Aid,” dan menambahkan bahwa sekuel kini “sedang banyak dibahas di keluarga Queen.”

Bohemian Rhapsody. (Foto: via NME)

Beach memproduseri Bohemian Rhapsody, yang menyabet berbagai piala di ajang penghargaan besar tahun ini termasuk memenangkan Best Picture di Golden Globes dan banyak penghargaan Best Actor untuk Rami Malek, yang memerankan Mercury di film tersebut.

Page Six juga melaporkan bahwa Queen ataupun manajemennya belum membenarkan klaim yang dibuat Dolezal.

Penggemar juga akan dapat menikmati visual Queen lainnya saat film dokumenter Queen dan Adam Lambert mengudara di AS pada musim semi ini.

Film berdurasi dua jam yang berjudul The Show Must Go On: The Queen + Adam Lambert Story tersebut akan ditayangkan di saluran ABC dan akan bercerita tentang kolaborasi yang sedang berlangsung antara Queen dan Adam Lambert.

Lambert, yang membuka Oscar 2019 dengan tampil bersama Brian May dan Roger Taylor dari Queen, telah rutin menjalani tur sebagai vokalis utama Queen sejak 2011.

Keterangan Foto Utama: Bohemian Rhapsody. (Foto: Alamy)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Musik Terlaris

Artis Musik Terlaris Tahun 1969-1996: Dari The Beatles Hingga Madonna

Ketenaran, kekayaan dan fans yang setia—ini sering kali adalah mimpi yang jadi kenyataan bagi para artis musik paling populer di dunia. Berkat keahlian kr

on Nov 12, 2019
Queen

Queen & YouTube Rilis 3 Video Kompilasi Buatan Fans

YouTube bekerja sama dengan Queen untuk menghadirkan video musik baru untuk tiga lagu hit klasik band yang dikompilasi dari kreasi penggemar mereka.  Baca

on Oct 25, 2019
American Music Awards 2019

American Music Awards Ungkap Daftar Nominasi 2019

Daftar nominasi American Music Awards (AMA) baru saja diumumkan dan berisi nama-nama bintang seperti Queen, Post Malone, Ariana Grande dan Taylor Swift di anta

on Oct 25, 2019
Queen

Queen Larang Donald Trump Gunakan Lagu Mereka dalam Kampanye

Band rock legendaris Queen mendesak Trump untuk tidak lagi menggunakan musik mereka, setelah “We Will Rock You” muncul di video kampanye baru presiden AS

on Oct 16, 2019