×
×

Search in Mata Mata Musik

Film Bohemian Rhapsody Akan Dibuat Sekuel?

Posted on: 03/12/19 at 4:30 pm

Film Bohemian Rhapsody mungkin akan dibuatkan sekuelnya, menurut sutradara yang banyak mengerjakan video musik Queen.

Oleh: Charlotte Krol. (NME)

Rudi Dolezal, yang menggarap video-video Queen termasuk “One Vision,” mengatakan bahwa dirinya memperkirakan manajer legendaris band ini, Jim Beach, akan kembali dengan biopik tentang bandnya dan mendiang vokalis Freddie Mercury.

Berbicara dengan Page Six soal Beach, Dolezal mengatakan: “Saya yakin dia merencanakan sekuel yang dimulai dengan Live Aid,” dan menambahkan bahwa sekuel kini “sedang banyak dibahas di keluarga Queen.”

Bohemian Rhapsody. (Foto: via NME)

Beach memproduseri Bohemian Rhapsody, yang menyabet berbagai piala di ajang penghargaan besar tahun ini termasuk memenangkan Best Picture di Golden Globes dan banyak penghargaan Best Actor untuk Rami Malek, yang memerankan Mercury di film tersebut.

Page Six juga melaporkan bahwa Queen ataupun manajemennya belum membenarkan klaim yang dibuat Dolezal.

Penggemar juga akan dapat menikmati visual Queen lainnya saat film dokumenter Queen dan Adam Lambert mengudara di AS pada musim semi ini.

Film berdurasi dua jam yang berjudul The Show Must Go On: The Queen + Adam Lambert Story tersebut akan ditayangkan di saluran ABC dan akan bercerita tentang kolaborasi yang sedang berlangsung antara Queen dan Adam Lambert.

Lambert, yang membuka Oscar 2019 dengan tampil bersama Brian May dan Roger Taylor dari Queen, telah rutin menjalani tur sebagai vokalis utama Queen sejak 2011.

Keterangan Foto Utama: Bohemian Rhapsody. (Foto: Alamy)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Avicii

Konser Penghormatan Avicii Bakal Digelar Bulan Desember 2019!

Avicii Tribute Concert for Mental Health Awareness akan turut diramaikan berbagai DJ papan atas yang juga rekan/kolaborator lama Avicii. Baca Juga: Tiësto R

on Sep 6, 2019
Jepang Akan Gelar Pesta Kembang Api Sebagai Tribute Untuk Queen

Jepang Akan Gelar Pesta Kembang Api Sebagai Tribute Untuk Queen

Queen Super Firework – Rhapsody In The Sky ini akan menerangi langit malam dengan 13.000 kembang api yang disinkronkan dengan musik Queen selama satu jam.

on Aug 2, 2019
Queen Ajak Penggemar Bintangi Video Baru Mereka!

Queen Ajak Penggemar Bintangi Video Baru Mereka

Inisiatif You Are The Champions menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk berperan dalam video ‘user generated’ untuk tiga lagu band yang paling popu

on Jul 23, 2019
Penjualan Tiket Film Bohemian Rhapsody Lampaui $900 Juta!

Penjualan Tiket Biopik Bohemian Rhapsody Lampaui $900 Juta!

Pendapatan bruto Bohemian Rhapsody di tingkat internasional, kini mencapai $685 juta, sementara pendapatannya di Amerika Serikat memiliki total $216 juta.

on Apr 16, 2019