×
×

Search in Mata Mata Musik

Fitur Post Malone, Tyla Yaweh Rilis Lagu Baru Tentang Tommy Lee (Motley Crue)

Posted on: 06/14/20 at 7:30 am

Post Malone / Tyla Yaweh / Tommy Lee.
Post Malone / Tyla Yaweh / Tommy Lee.

Dramer dan ikon rock ugal-ugalan Tommy Lee dari band paling brengsek sedunia Mötley Crüe baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia bermain dram di lagu Post Malone yang baru, dan lagu itu mengambil judul dari namanya sendiri, ‘Tommy Lee’.

Dan lagu ‘Tommy Lee’ itu baru saja dirilis, pada Jum’at (12 Juni) lalu, dan itu sebenarnya sebuah lagu dari artis hip-hop Tyla Yaweh yang menampilkan Post Malone. Selain itu, kalau kamu menyimak lagunya, tidak ada suara permainan dram dan tidak tampak pula Tommy Lee bermain dram dalam video musiknya (cek videonya di ujung artikel ini). Mungkin Tommy Lee bakal muncul di versi remix lagu itu yang akan datang.

Baca Juga: Post Malone Ungkap Band-Band Heavy Metal Favorit Seumur Hidupnya

Dalam sebuah wawancara dengan SiriusXM, Tommy Lee cerita keterlibatannya di lagu itu, mengatakan, “Aku memainkan dram pada lagu Post Malone ini yang akan datang – dan jika kamu bisa mempercayainya, lagu itu berjudul ‘Tommy Lee'”.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Lagu itu keren. Lagu ini pada dasarnya tentang menjalani kehidupan rockstar yang selalu dibicarakan orang-orang di hip-hop”. Mengenai kontribusinya, Tommy Lee menjelaskan, “Lagu ini direkam dan memiliki beberapa trek dram di demo lagunya, tetapi aku akan menghajarnya”.

Tommy Lee mempromosikan album solonya yang akan datang, berjudul ANDRO, setelah baru saja merilis dua single dari album ini minggu lalu. Heavy Consequence baru-baru ini bergabung dengan dramer bad-ass ini untuk ngobrol via video Zoom, dan dia berbicara tentang album, popularitasnya di TikTok, dan pemikirannya tentang masalah terbaru Presiden Donald Trump dengan Twitter, di antara topik lainnya.

Sementara itu, Post Malone dan ayahnya yang mirip dengannya baru-baru ini berpartisipasi dalam obrolan video dengan bassis Megadeth, David Ellefson untuk serial mingguan “More Nights with DE/TH streaming”. Pada kesempatan itu, Posty sempat menyebutkan nama band-band metal favoritnya, dengan mengatakan, “Megadeth pasti yang terbaik untukku. Saya suka Megadeth, saya suka Metallica… Saya suka Pantera”.

Tahun lalu, Post Malone merekrut sang pangeran kegelapan Ozzy Osbourne untuk berkolaborasi di lagu ‘Take What You Want’ dari album rapper kondang ini, Hollywood’s Bleeding. Dia kemudian membalas budi dengan tampil di lagu ‘It’s a Raid’ di album baru Ozzy, Ordinary Man.

Ok ini dia video lagu ‘Tommy Lee’ dari Tyla Yaweh fitur Post Malone.

Wawancara Tommy Lee dengan SiriusXM.

Obrolan Post Malone bersama David Ellefson.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Extreme Moshpit Awards

Daftar Pemenang Penghargaan Spesial Musik Cadas: Extreme Moshpit Award...

Extreme Moshpit adalah media musik cadas Indonesia yang bergerak sejak 2007. Selain mewujudkan gerakan baru tradisi fanzine dan media di ranah musik ekstri

on Dec 3, 2020
Nick Menza

Film Dokumenter Resmi Nick Menza, Alm. Mantan Dramer Megadeth Siap Dil...

Nick Menza. (Foto: Facebook/Megadeth). Screaming Butterfly Entertainment yang berbasis di West Virginia, Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan sebuah film

on Dec 1, 2020
Raggil Suliza

Rapper Malang Raggil Suliza Rilis Anthem Untuk Komunitas Kreatifnya, '...

Raggil Suliza nampak "on fire". Rapper, Produser & DJ multi talenta asal kota Malang ini nggak mau berlama-lama untuk melahirkan karya terbarunya. Kali

on Dec 1, 2020
toRa rapper

Rapper 'Lara Ati' Tora Kembali Rayakan Kegalauan Via 'Special', Single...

toRa. Setelah hiatus selama pandemi, rapper "baper" spesialis lagu patah hati toRa merilis single terbaru berjudul 'Special' yang kembali mer

on Nov 24, 2020