×
×

Search in Mata Mata Musik

Fitur Post Malone, Tyla Yaweh Rilis Lagu Baru Tentang Tommy Lee (Motley Crue)

Posted on: 06/14/20 at 7:30 am

Post Malone / Tyla Yaweh / Tommy Lee.
Post Malone / Tyla Yaweh / Tommy Lee.

Dramer dan ikon rock ugal-ugalan Tommy Lee dari band paling brengsek sedunia Mötley Crüe baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia bermain dram di lagu Post Malone yang baru, dan lagu itu mengambil judul dari namanya sendiri, ‘Tommy Lee’.

Dan lagu ‘Tommy Lee’ itu baru saja dirilis, pada Jum’at (12 Juni) lalu, dan itu sebenarnya sebuah lagu dari artis hip-hop Tyla Yaweh yang menampilkan Post Malone. Selain itu, kalau kamu menyimak lagunya, tidak ada suara permainan dram dan tidak tampak pula Tommy Lee bermain dram dalam video musiknya (cek videonya di ujung artikel ini). Mungkin Tommy Lee bakal muncul di versi remix lagu itu yang akan datang.

Baca Juga: Post Malone Ungkap Band-Band Heavy Metal Favorit Seumur Hidupnya

Dalam sebuah wawancara dengan SiriusXM, Tommy Lee cerita keterlibatannya di lagu itu, mengatakan, “Aku memainkan dram pada lagu Post Malone ini yang akan datang – dan jika kamu bisa mempercayainya, lagu itu berjudul ‘Tommy Lee'”.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Lagu itu keren. Lagu ini pada dasarnya tentang menjalani kehidupan rockstar yang selalu dibicarakan orang-orang di hip-hop”. Mengenai kontribusinya, Tommy Lee menjelaskan, “Lagu ini direkam dan memiliki beberapa trek dram di demo lagunya, tetapi aku akan menghajarnya”.

Tommy Lee mempromosikan album solonya yang akan datang, berjudul ANDRO, setelah baru saja merilis dua single dari album ini minggu lalu. Heavy Consequence baru-baru ini bergabung dengan dramer bad-ass ini untuk ngobrol via video Zoom, dan dia berbicara tentang album, popularitasnya di TikTok, dan pemikirannya tentang masalah terbaru Presiden Donald Trump dengan Twitter, di antara topik lainnya.

Sementara itu, Post Malone dan ayahnya yang mirip dengannya baru-baru ini berpartisipasi dalam obrolan video dengan bassis Megadeth, David Ellefson untuk serial mingguan “More Nights with DE/TH streaming”. Pada kesempatan itu, Posty sempat menyebutkan nama band-band metal favoritnya, dengan mengatakan, “Megadeth pasti yang terbaik untukku. Saya suka Megadeth, saya suka Metallica… Saya suka Pantera”.

Tahun lalu, Post Malone merekrut sang pangeran kegelapan Ozzy Osbourne untuk berkolaborasi di lagu ‘Take What You Want’ dari album rapper kondang ini, Hollywood’s Bleeding. Dia kemudian membalas budi dengan tampil di lagu ‘It’s a Raid’ di album baru Ozzy, Ordinary Man.

Ok ini dia video lagu ‘Tommy Lee’ dari Tyla Yaweh fitur Post Malone.

Wawancara Tommy Lee dengan SiriusXM.

Obrolan Post Malone bersama David Ellefson.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Metallica

    Metallica The Black Album Dicover 53 Artis Top Lintas Genre & Generasi

    Metallica circa 1992 (Foto: Midori Tsukagoshi/Shinko Music/Getty Images). Metallica merayakan ulang tahun ke-30 "The Black Album" dengan cara yang keren ban

    on Jun 23, 2021
    Avenged Sevenfold

    Avenged Sevenfold: 20 Urutan Peringkat Lagu Terbaik Sepanjang Masa

    Formasi klasik A7X (Foto: dok. A7X). Avenged Sevenfold merupakan salah satu dari deretan band heavy metal garda terdepan dan teratas di dunia. Gerombolan ro

    on Jun 13, 2021
    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021
    Megan Thee Stallion

    Megan Thee Stallion Balas Dendam Ke Kritikus Di Single Baru, 'Thot Shi...

    Megan Thee Stallion dalam MV 'Thot Shit' (Foto: via YouTube). Megan Thee Stallion telah meluncurkan single terbarunya, 'Thot Shit', beserta MV (Music Video)

    on Jun 11, 2021