×
×

Search in Mata Mata Musik

Fitur Yung Pinch & Travis Barker, Gavin Haley Rilis Versi ‘Tati’ Yang Eksplosif

Posted on: 07/7/20 at 9:30 am

Fitur Rapper Yung Pinch dan Dramer Travis Barker, Gavin Haley Lepas Versi Remix 'Tati'

Tepat pada musim panas, Gavin Haley menggandeng dramer punk rock legendaris Travis Barker dari Blink-182 untuk lagu remix eksklusif dan video musik single-nya yang berjudul ‘Tati’, yang sudah diluncurkan melalui Red Bull Records.

Dengan bergabungnya rapper West Coast Yung Pinch bersama Gavin Haley, ‘Tati’ versi remix Travis Barker ini adalah lagu pop dengan bahan bakar punk, yang dibuka dengan progresi melodi gitar sebelum meledak melalui hentakan dram dan perkusi yang keras. Menggabungkan vokal indie-pop, lirik hip-hop, dan instrumental rock, ‘Tati’ versi Travis Barkerini dengan mudah memadukan pengaruh emo, alternatif rock, dan rap untuk menciptakan kolaborasi yang ciamik dan penuh gaya.

“Ketika gue tahu Travis akan me-remix ‘Tati’, gue cukup yakin gue langsung joget-joget di kamar gue selama 5 menit,” ungap Gavin Haley. “Selain sangat berbakat, gue sangat menghargai gaya hidupnya dan energi yang dia miliki. Kolaborasi ini nyata bagi gue. Benar-benar bersemangat orang-orang untuk mendengarkannya!”

Dengarkan ‘Tati (Ft. Yung Pinch) (Travis Barker Remix) di ffm.to/tatitravisbarkerremix
Tonton video musik resmi ‘Tati (Ft. Yung Pinch) (Travis Barker Remix)’ di bawah ini.

Sekilas Tentang Gavin Haley

Sepanjang perjalanan yang sering sulit dipercaya, Gavin Haley memperoleh pengalaman, kebijaksanaan, dan kebenaran dari setiap percobaan, kesengsaraan, dan kemenangan dalam hidupnya dan menerapkan semua pengalaman tersebut ke dalam musiknya. Perjalanan itu membawa penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis yang berbasis di Los Angeles ini dari atletik yang kompetitif hingga perjuangan kesehatannya melalui berbagai hubungan dan memahami pendidikannya yang tidak konvensional, berpisah antara homeschooling dan pergi ke gereja di Louisville, Kentucky.

Baca juga: Gavin Haley Hadirkan Video Musik “Show Me”

Sepanjang jalan, Gavin membuat sound pop alternatif yang menarik dengan hip-hop underground yang diimbangi oleh gitar akustik dan lirik tentang pengakuan dosa. Hal itu segera beresonansi pada beberapa single-nya seperti ‘Jet Lag’ dan ‘Show Me’, serta EP 2019 debutnya Long Game melalui Red Bull Records. Saat dia mengumpulkan lebih dari 25 juta streams total hanya dalam dua tahun, ‘The Way I Am’ yang menampilkan Ella Vos memecahkan rekor 10 juta streams bersama ‘Jet Lag’ melebihi 8 juta streams. Selain mendapat pujian dari Ones To Watch, Billboard, dan Alternative Press, majalah Variance menggambarkan Long Game sebagai album terbaik dengan menulis: “musik enak yang Anda butuhkan”. Single terbarunya, ‘2FU’ memicu #2FUchallenge, dengan video klip dengan tagar tersebut yang menarik lebih dari 925 ribu views di YouTube hingga saat ini.

Sumber: Siaran Pers
Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Cannibal Corpse

    Chris Barnes Menghujat Kourtney Kardashian Berkaus Cannibal Corpse

    Cannibal Corpse memang band death metal paling populer di dunia. Meskipun basis fansnya lebih banyak di ranah underground, band ini kerap muncul ke permuka

    on Sep 6, 2021
    Mark Hoppus (Blink-182)

    Idap Kanker, Mark Hoppus Lakukan Tes Penentuan Hidup & Matinya

    Kiri: Mark Hoppus pasca kemoterapi / kanan: saat pra kanker. (dok. Blink-182). Mark Hoppus, bassis/vokalis Blink-182 belum lama ini mengumumkan berita baru

    on Jul 12, 2021
    Travis Barker dan Kourtney Kardashian Panaskan UFC Fight

    Travis Barker dan Kourtney Kardashian Panaskan UFC Fight

    Dengan semua mata tertuju pada mereka, Travis Barker dan Kourtney Kardashian melakukan sesi makeout mini untuk penonton di pertarungan UFC 264 di Las Vegas.

    on Jul 12, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021