×
×

Search in Mata Mata Musik

FKA twigs Gandeng Future di Lagu “holy terrain”

Posted on: 09/10/19 at 2:00 pm

Single dari album MAGDALENE ini diproduseri FKA twigs, Skrillex, dan Jack Antonoff.

Baca Juga: Future dan French Montana Rilis Lagu Baru “NASA”

FKA twigs baru saja meluncurkan lagu baru dari albumnya yang akan datang, MAGDALENE. Lagu bertajuk “holy terrain” yang menampilkan rapper Future ini diproduseri FKA twigs bersama Skrillex dan Jack Antonoff. Simak video musik “holy terrain”—yang disutradarai FKA twigs dan Nick Walker—di bawah.

FKA twigs membahas asal-usul “holy terrain” dalam wawancara baru-baru ini dengan Frankie Dunn untuk i-D. “Saya tidak yakin apakah [Future] bahkan tahu siapa saya. Saya seperti, ‘Hai, ini twigs. Hubungi saya kalau kamu mau mengobrol soal musik atau apa pun,’” kenangnya. “Dia langsung membalas pesan saya.”

FKA twigs juga menyebut verse Future “indah,” dan melanjutkan, “Dia hanya berbicara tentang kejatuhannya sebagai pria; bagaimana dia menyesal dan meminta penyembuhan. Saya suka Future yang sedih. Saya suka saat dia menjadi emo, saat dia mengekspresikan dirinya. Sangat indah saat dia buka-bukaan.”

Baca Juga: Skrillex Rilis EP Kejutan Berjudul Show Tracks

MAGDALENE adalah lanjutan dari album twigs di 2014, LP1. Album ini juga berisi “cellophane” yang sudah dirilis sebelumnya, dan akan mendarat secara penuh pada 25 Oktober (via Young Turks).

Keterangan Foto Utama: FKA twigs di video musik “holy terrain,” garapan FKA twigs dan Nick Walker. (Foto via YouTube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    Gratia Elena

    Gratia Elena Rilis Versi Inggris Single 'S.T.A.R' & Novel 'Replaces Au...

    Gratia Elena, penyanyi pendatang baru asal kota Tangerang kembali meluncurkan single baru yang sengaja doi kemas ulang. Yaitu single perdana bertajuk 'S.T.

    on May 18, 2021
    Alaina Castillo

    Alaina Castillo Rilis Bag.1 Album Sensual "parallel universe" & Single...

    Alaina Castillo (Foto: Brian Ziff). Alaina Castillo, bintang pop masa depan Amerika Serikat, merilis bagian pertama dari album perdananya, parallel universe

    on May 17, 2021
    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021