×
×

Search in Mata Mata Musik

FKA Twigs Lepas “Sad Day” Jelang Perilisan MAGDALENE

Posted on: 11/5/19 at 4:02 pm

Menyusul penampilannya yang memukai di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, FKA Twigs lanjut mempromosikan album studio barunya, MAGDALENE yang akan keluar akhir minggu ini.

Baca juga: FKA Twigs Rilis Lagu Ketiga dari Magdalene “Home with You”

Setelah merilis “Home with You” dengan video klip yang disutradarai sendiri bulan lalu, penyanyi asal daratan Inggris ini sekarang meluncurkan lagu baru lainnya dari album MAGDALENE, “Sad Day,” di mana Twigs melantunkan baris yang sedikit mellow, “Would you make a, make a, make a wish on my love.”

Tonton video musik “Sad Day” berikut ini.

Seperti yang terungkap dalam cover story majalah Pitchfork, FKA Twigs bekerja sama dengan sutradara ternama peraih nominasi Emmy, Hiro Murai, untuk menggarap video spesial untuk “Sad Day.”

Baca juga: FKA twigs Gandeng Future di Lagu “holy terrain”

Video musik spesial ini menandai video musik pertama dari Murai sejak produksi video “This Is America” milik Childish Gambino pada bulan Mei tahun lalu. Videonya ternyata akan menampilkan Twigs meragakan adegan wushu, seni bela diri yang melibatkan adu perang.

Album studio kedua FKA Twigs, MAGDALENE, akan mendarat di semua layanan streaming pada Jumat, 8 November via Young Turks.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Juliette

    Juliette Comeback Dengan Album "Istimewa" Fitur 3 Penyanyi Top Muda

    Juliette. (Foto: GMI Records). Setelah sekian tahun mengalami resesi tuna karya, band pop Juliette kembali membuktikan taji mereka di kancah musik nasional.

    on Apr 25, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021