×
×

Search in Mata Mata Musik

FKA Twigs Luncurkan Single Terbaru

Posted on: 04/24/19 at 4:07 pm

Lima tahun sudah berlalu sejak kita terakhir kali mendapat album dari penyanyi/artis/penari multitalenta asal Inggris, FKA Twigs, dan bisa dibilang, tubuh kita siap menerima album barunya.

FKA Twigs resmi mengonfirmasi bahwa musik barunya akhirnya sedang digarap dan mengisyaratkannya dengan perilisan single terbarunya, “Cellophane.”

Twigs sempat mengunggah pengumuman itu Rabu kemarin (24/4) dan mengatakan “Sepanjang hidup saya saya sudah berlatih untuk menjadi yang terbaik yang aku bisa, tetapi itu tidak berhasil kali ini. Saya harus meruntuhkan setiap proses yang pernah saya andalkan. Menyelam lebih dalam. Membangun ulang. Memulai kembali,” dan kemudian mengungkapkan kalau kita harus menunggu kurang dari 24 jam untuk menikmati single barunya tersebut.

Baca Juga: Fans Minta Britney Spears Dibebaskan dari Fasilitas Psikiater

Tetapi dalam lima tahun ini, FKA Twigs tidak sepenuhnya menghilang sejak memulai debutnya. Dia berkolaborasi dengan Oneohtrix Point Never di sebuah program Nike, membintangi film yang disutradarai Spike Jonze untuk Apple Homepods, muncul di album terbaru A$AP Rocky Testing, dan memenangkan penghargaan Webby atas majalah online-nya yang hadir kembali, AVANTgarden.

FKA Twigs saat ini sedang mempersiapkan pertunjukan live baru yang akan tayang perdana di Red Bull Music Festival di New York di Park Avenue Armory awal bulan depan dan berjanji akan membawakan sejumlah materi baru. Tiket untuk pertunjukan dua malam itu sudah habis terjual, tetapi kalau pengumuman hari ini bisa dijadikan indikator, kemungkinan akan ada hal lain lagi yang akan datang.

Keterangan Foto Utama: Tahliah Debrett Barnett atau yang dikenal dengan nama panggung FKA Twigs, sedang kerjakan materi untuk album barunya. (Foto: The Current)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    FKA twigs

    FKA twigs, Headie One & Fred again.. Kritik Diskriminasi Ras Via Singl...

    Foto (ki-ka): Fred again.., FKA twigs, Headie One. Tiga musisi berpengaruh dan inovatif di Inggris, yakni FKA twigs, Headie One, dan Fred again.. berkolabor

    on Jan 31, 2021
    FKA Twigs

    FKA twigs Galang Dana Untuk Para Pekerja Seks Selama Pandemi

    FKA twigs berdansa di tiang dalam video musik 'Cellophane'. Hampir setiap bidang industri apa pun terkena dampak yang sangat parah dari pandemi virus Corona

    on Aug 7, 2020
    Kanye West for President?

    Kanye West Resmi Umumkan Dirinya Sebagai Kandidat Presiden AS di 2020

    Kanye West for President? (Foto: via CoS). Kanye West telah lama menyatakan minatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS), meskipun

    on Jul 6, 2020
    Ty Dolla $ign

    Via 'Ego Death', Ty Dolla $ign Bersinergi Dengan Kanye West, Skrillex,...

    "Ego Death" artwork (Ty Dolla $ign, Kanye West, FKA twigs, Skrillex). Musisi R&B Ty Dolla $ign telah mengumpulkan sekelompok artis dengan bakat yang gok

    on Jul 3, 2020