×
×

Search in Mata Mata Musik

Flying Lotus Rilis 2 Single Baru dari LP Mendatang

Posted on: 04/26/19 at 11:39 am

“Spontaneous” dan “Takashi” hadir setelah single “Fire Is Coming” yang dirilis minggu lalu.

Baru seminggu yang lalu, Flying Lotus akhirnya membocorkan album barunya yang akan datang, Flamagra, lewat perilisan single pertamanya “Fire Is Coming” dan video apokaliptiknya yang digarap melalui kerja sama dengan David Firth dan menampilkan pembuat film yang terkenal, David Lynch.

Kini, Flying Lotus meluncurkan dua single tambahan, “Spontaneous” dan “Takashi,” dalam sebuah paket kombo yang halus. Menyimpang dari unsur-unsur horor dari single sebelumnya, “Fire Is Coming,” Spontaneous / Takashi duduk di atas fondasi yang jazzy dan ceria yang akhirnya menciptakan pengalaman mendengarkan lagu yang mulus.

Baca Juga: Deorro Munculkan Danny Avila di Single “Keep It Goin’”

Judul “Takashi” diambil dari Takashi Kudo, seorang artis yang terlibat dalam proyek kreatif teamLab yang didatangi FlyLo di 2018.

Lagu pertama, “Spontaneous,” menampilkan vokal dari Little Dragon, yang bersenandung, “Don’t you wanna test my love?” diiringi backdrop luar biasa yang dengan indah bertransisi ke lagu berikutnya.

Dihiasi dengan bunyi senar yang beragam dan dilengkapi dengan bassline yang funky, “Takashi” dan lagu sebelumnya adalah lagu yang anehnya menyenangkan dan memancarkan suasana hari libur di pantai yang asing.

Dengan dirilisnya tiga single yang masing-masing menonjol dengan maksud yang bergaya dan emosional, lau-lagu lainnya di Flamagra dan spektrum produksinya tetap menjadi misteri, meskipun misteri yang penuh optimisme.

Flamagra akan dirilis pada 24 Mei 2019 via Warp Records. Sebagai album pertama FlyLo dalam lima tahun, Flamagra akan menampilkan artis-artis seperti Anderson .Paak, Solange, Toro y Moi, Denzel Curry, Thundercat dan lainnya.

Keterangan Foto Utama: Flying Lotus akan merilis LP terbarunya, Flamagra, pada 24 Mei. (Foto via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019