×
×

Search in Mata Mata Musik

Flying Lotus Rilis 2 Single Baru dari LP Mendatang

Posted on: 04/26/19 at 11:39 am

“Spontaneous” dan “Takashi” hadir setelah single “Fire Is Coming” yang dirilis minggu lalu.

Baru seminggu yang lalu, Flying Lotus akhirnya membocorkan album barunya yang akan datang, Flamagra, lewat perilisan single pertamanya “Fire Is Coming” dan video apokaliptiknya yang digarap melalui kerja sama dengan David Firth dan menampilkan pembuat film yang terkenal, David Lynch.

Kini, Flying Lotus meluncurkan dua single tambahan, “Spontaneous” dan “Takashi,” dalam sebuah paket kombo yang halus. Menyimpang dari unsur-unsur horor dari single sebelumnya, “Fire Is Coming,” Spontaneous / Takashi duduk di atas fondasi yang jazzy dan ceria yang akhirnya menciptakan pengalaman mendengarkan lagu yang mulus.

Baca Juga: Deorro Munculkan Danny Avila di Single “Keep It Goin’”

Judul “Takashi” diambil dari Takashi Kudo, seorang artis yang terlibat dalam proyek kreatif teamLab yang didatangi FlyLo di 2018.

Lagu pertama, “Spontaneous,” menampilkan vokal dari Little Dragon, yang bersenandung, “Don’t you wanna test my love?” diiringi backdrop luar biasa yang dengan indah bertransisi ke lagu berikutnya.

Dihiasi dengan bunyi senar yang beragam dan dilengkapi dengan bassline yang funky, “Takashi” dan lagu sebelumnya adalah lagu yang anehnya menyenangkan dan memancarkan suasana hari libur di pantai yang asing.

Dengan dirilisnya tiga single yang masing-masing menonjol dengan maksud yang bergaya dan emosional, lau-lagu lainnya di Flamagra dan spektrum produksinya tetap menjadi misteri, meskipun misteri yang penuh optimisme.

Flamagra akan dirilis pada 24 Mei 2019 via Warp Records. Sebagai album pertama FlyLo dalam lima tahun, Flamagra akan menampilkan artis-artis seperti Anderson .Paak, Solange, Toro y Moi, Denzel Curry, Thundercat dan lainnya.

Keterangan Foto Utama: Flying Lotus akan merilis LP terbarunya, Flamagra, pada 24 Mei. (Foto via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019
Stray Kids

Stray Kids Kembali dengan Video Musik “Double Knot”

Hanya dalam waktu singkat, #StrayKids_DoubleKnot dan #StrayKidsComeback langsung trending di Twitter. Baca juga: Koreografi Stray Kids di “Side Effects”

on Oct 9, 2019