×
×

Search in Mata Mata Musik

Foals Tampil Energetik di Lagu Baru “On the Luna”

Posted on: 02/16/19 at 12:56 pm

Everything Not Saved Part 1 akan rilis bulan depan.

Oleh: Lake Schatz.

Foals memasuki tahun 2019 dengan penuh ambisi, karena mereka akan meluncurkan tidak hanya satu, tetapi dua album di tahun ini, Everything Not Saved Will Be Lost Part 1 dan Part 2. Part 1 akan terbit pada 8 Maret, dan hari ini Foals merilis lagu baru dari album tersebut berjudul “On the Luna.”

Menyusul single “Exits” yang keluar bulan Januari lalu, “On the Luna” diiringi bunyi synth ceria bergaya tahun ’80-an yang dipadukan dengan riff gitar yang hidup. Lagu ini juga hadir dengan video musik yang sama serunya, yang menampilkan rekaman konser dan momen-momen di balik layar dari sesi rekaman Everything Not Saved.

Lagu ini juga hadir dengan video musik yang sama serunya, yang menampilkan rekaman konser dan momen-momen di balik layar dari sesi rekaman Everything Not Saved.

Simak “On the Luna” berikut ini.

Everything Not Saved Part 2 akan dilepas pada musim gugur nanti. Kedua album ini akan menjadi album penuh pertama Foals sejak album What Went Down di 2015.

Dalam rangka promosi kedua proyek ini, para rocker asal Inggris ini akan mengadakan tur di Amerika Utara dan Eropa yang dimulai pada bulan Maret. Dalam tur ini Foals akan turut mengundang Preoccupations, Bear Hands, dan Omni sebagai artis pembuka. Dapatkan tiket konser Foals di sini.

Ingin dengar karya lama Foals dalam format vinyl? Cek koleksinya di ReverbLP.

Keterangan Foto Utama: Foals di video musik “On the Luna.” (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya. Baca Juga: Ariel Nayaka Gabung Def Jam South East Asia Cukup

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019
Sivia

SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru

Aktris, model iklan, sekaligus penyanyi jebolan dari kompetisi Idola Cilik ini kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru. Baca Juga: Petra Sihombi

on Sep 20, 2019