×
×

Search in Mata Mata Musik

Foo Fighters Janjikan Album Baru yang ‘Sangat Aneh’

Posted on: 11/15/19 at 11:00 am

Kata Dave Grohl, album baru Foo Fighters bakal jadi album yang “sangat aneh.”

Dalam wawancara dengan Eric Blair, pembawa acara Blairing Out With Eric Blair Show, Grohl sebagian besar tetap berahasia tentang proyek terbaru bandnya, tetapi sempat memberikan beberapa kata yang paling tepat menggambarkan musik dari album studio ke-10 Foo Fighters itu.

Baca juga: Red Hot Chili Peppers, Foo Fighters Akan Headline Boston Calling 2020

Saat ditanya soal perbedaan musik di album baru dengan di album terakhir mereka, Concrete and Gold, ia menjawab: “Kamu akan dengar sendiri. Pokoknya sangat aneh.”

Ketika Blair berusaha menggali lebih dalam, khususnya tentang tema lirik album itu, pentolan Foo ini menolak memberi detail lebih lanjut dan menegaskan: “Saya tidak ingin membocorkan terlalu banyak, tapi… kami tepat di tengah proses album saat ini.”

Sejak tampil di festival Rock In Rio, Brasil pada akhir bulan September lalu, Grohl terus memberikan secuil informasi tentang album baru Foo Fighters.

Baca juga: Foo Fighters Hadirkan Putra Scott Ian Dalam Setnya di Bourbon & Beyond

“Saya tidak tahu kapan kami akan kembali ke sini lagi, tapi kami akan kembali,” janji Grohl pada penonton di Rio. “Kami akan pulang minggu depan dan kami akan mulai membuat album baru Foo Fighters.”

Tonton wawancara Grohl dengan Blair di bawah ini:

Dalam wawancara yang sama, Grohl mengenang saat dia berkesempatan mewawancarai drummer The Beatles, Ringo Starr, untuk majalah The Rolling Stone.

Baca juga: Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan!

“Bagian terbaik dari mewawancarainya adalah dia orang yang apa adanya,” ujar Grohl. “Kalau kamu mengajaknya bicara tentang Lennon atau George Harrison, mereka adalah sahabat dan keluarganya. Jadi ketika kamu mulai membicarakan tentang hal itu, dia menjadi emosional.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
C'est La Vie cover album

Knuckle Bones Mengubah Wajah Metalcore Menjadi Lebih Impresif

Cover album "C'est La Vie" milik Knuckle Bones (dok. Undying Music) Oleh Dharma Samyayogi Fakta: Dibentuk di Jakarta pada 2017, Knuckle Bones yang terdir

on Dec 10, 2019
Mick Jagger

Mick Jagger Awalnya Ingin Ronnie Wood Gantikan Brian Jones

Dalam wawancara terbaru dengan surat kabar Jerman Spiegel, Ronnie Wood mengungkapkan pentolan The Rolling Stones Mick Jagger awalnya membidik Ronnie—yang

on Dec 10, 2019