×
×

Search in Mata Mata Musik

I Am The Highway; Sebuah Tribute Untuk Chris Cornell

Posted on: 01/18/19 at 8:44 pm

16 Januari kemarin, The Forum di Los Angeles mengadakan konser besar-besaran untuk mengenang Chris Cornell. 

Oleh: Redaksi Revolver. 

Foo Fighters, Metallica, Josh Homme dan lainnya di Chris Cornell Tribute Show!
Keterangan: I Am The Highway: A Tribute to Chris Cornell (Foto: Google Images)

Metallica, Foo Fighters, Melvins, Geezer Butler, Josh Homme, Perry Farrell, Miley Cyrus, Chris Stapleton, Ryan Adams, Soundgarden, Temple of the Dog dan Audioslave, merupakan beberapa dari banyak penampil di acara I Am The Highway: A Tribute to Chris Cornell.

Hasil dari pertunjukan diberikan ke The Chris dan Vicky Cornell Foundation dan The Epidermolysis Bullosa Medical Research Foundation.

Mungkin puncak acara malam itu adalah penampilan perdana Soundgarden sejak kematian Cornell. Mereka menampilkan serangkaian lagu-lagu lama Soundgarden, kebanyakan tampil dengan Taylor Momsen dari Pretty Reckless pada vokal, termasuk “Rusty Cage,” “Loud Love” dan “Black Hole Sun.”

Baca Juga: Single Baru Ariana Grande, “7 Rings”!

Keluarga Cornell juga naik panggung, termasuk putrinya yang berusia 14 tahun, Toni, yang disambut meriah karena penampilannya menyanyikan “Redemption Song” milik Bob Marley, dan istrinya, Vicky, yang malam itu berkesempatan berbicara. “Kita semua tahu bagaimana musik dapat mengubah kita,” katanya, seperti dilansir Blabbermouth, “Tetapi Chris melakukan sesuatu yang lebih luar biasa – dia mengubah musik dan membuka jalan bagi begitu banyak orang dari Seattle ke seluruh dunia. Dan peninggalannya akan hidup untuk generasi yang akan datang. Saya juga bahagia karena bersama dengan peninggalanya, karya filantropisnya terus tumbuh dan berkembang.”

“Chris akan sangat bangga karena kalian semua, Chris akan terus hidup dan keinginannya untuk membantu orang lain lebih hidup hari ini daripada sebelumnya.”

Tonton beberapa video I Am The Highway: A Tribute to Chris Cornell berikut ini!

Keterangan Foto Utama: Dave Grohl bergabung di atas panggung dengan Audioslave ketika Chris Cornell Tribute Show. (Foto: Robert Hanashiro via USA Today)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soundgarden

Soundgarden ‘Sangat Mungkin’ Rilis Album Baru dengan Vokal Chris C...

Dalam episode terbaru seri Trunk Nation LA Invasion yang diadakan SiriusXM, gitaris Soundgarden Kim Thayil berbicara panjang lebar tentang desas-desus yang men

on Nov 19, 2019
Foo Fighters

Foo Fighters Janjikan Album Baru yang ‘Sangat Aneh’

Kata Dave Grohl, album baru Foo Fighters bakal jadi album yang “sangat aneh.” Dalam wawancara dengan Eric Blair, pembawa acara Blairing Out With Eri

on Nov 15, 2019
Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers, Foo Fighters Akan Headline Boston Calling 2020

Dua band rock legendaris Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers dipastikan akan menjadi penampil utama di Boston Calling 2020. “Boston adalah kota yang

on Nov 15, 2019
Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019