×
×

Search in Mata Mata Musik

Foto Grup Teaser Terbaru Single ‘Dynamite’ BTS Bernuansa Retro

Posted on: 08/15/20 at 6:30 am

Foto Grup Teaser Terbaru Single ‘Dynamite’ BTS Bernuansa Retro
BTS. (Foto: Big Hit Entertainment).

Para anggota BTS sekali lagi sukses menghipnotis fanbase loyal BTS ARMY mereka untuk peluncuran single bahasa Inggris kolektif pertama grup asal Korea Selatan itu, ‘Dynamite’.

Baca juga: Ada Misteri Baru Yang Terungkap Dari Dunia Musik BTS, Kira-Kira Apa Ya?

Netizen di Twitter, Instagram, dan Facebook sama-sama beralih ke mode total fangirl ketika foto teaser individual dari para Bangtan Boys, yakni Jungkook, V, Jimin, J-Hope, Suga, Jin, dan RM dirilis oleh Big Hit Entertainment. Sekarang, foto teaser BTS versi grupnya lah yang membuat semua BTS ARMY jadi heboh (dan perilisannya sesuai jadwal juga!).

Ada pesona atau nuansa tertentu dari foto baru BTS ini yang pasti mengingatkan kita pada zaman dulu alias retro. Sambil tetap konsisten dengan nuansa retro yang terpancar dalam foto teaser individual mereka sebelumnya, foto grup BTS tersebut menggambarkan tujuh anggota boyband fenomenal itu dalam gaya yang vintage-esque ala trend tahun 1990-an saat mereka berpose di sebuah lapangan bola basket.

Pola abstrak warna-warni dari dinding grafiti di belakang BTS menambah semburan pesona yang lebih segar dalam konsep retro ini. Bahkan kualitas dan keseluruhan nuansa gambarnya memancarkan segala sesuatu yang keren nan stylish.

Celana denim, pola garis-garis cerah, atasan sunnies yang berani, ditambah pesona khas BTS yang diilustrasikan pada gambar teaser ini, para penggemar sudah dapat membayangkan keajaiban vintage dari ilustrasi visual lagu ‘Dynamite’ nantinya (kecuali jika foto-foto ini jauh dari tampilan video musik sebenarnya, karena ya, nggak ada yang tahu juga ‘kan).

Baca juga: BTS Rilis Teaser Individual ‘DYNAMITE’, Single Bahasa Inggris Mendatang

Apa pun itu, para anggota BTS telah mengungkapkan estetika baru yang mengagumkan yang kita sangat sukai saat ini, dan ‘Dynamite’ pasti akan menjadi sebuah lagu dengan sumber energi positif yang optimis.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jin BTS

Jelang HUT Ke-28, Jin BTS Lepas Single Solo 'Abyss' Sebagai Ungkapan K...

Jin BTS. 2020 telah menjadi tahun yang sangat besar bagi boyband K-pop tercinta BTS, dengan rentetan prestasi yang bertubi-tubi termasuk nominasi Grammy lag

on Dec 4, 2020
BLACKPINK

BLACKPINK Gelar "THE SHOW" Live Streaming Di YouTube Akhir Desember

BLACKPINK baru saja mengumumkan THE SHOW, sebuah konser live streaming "pertama dari jenisnya" yang disiarkan di YouTube pada tanggal 27 Desember mendatang

on Dec 4, 2020
KAACHI

KAACHI Akan Tampil Di Parade Hari Raya Tahun Baru London 2021 Sambut T...

Kaachi. (Foto: Frontrow Records). Girlband K-pop yang berbasis di Inggris KAACHI siap tampil di London New Years Day Parade (LNYDP) 2021 - salah satu parade

on Dec 3, 2020
BTS

Korea Selatan Sahkan Revisi Undang-Undang Agar BTS Bisa Menunda Wajib ...

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment). Belum lama ini BTS tercatat telah menyumbang US$ 5 miliar (sekitar Rp 70,7 triliun!) kepad PDB (Produk Domestik Bruto) K

on Dec 2, 2020