×
×

Search in Mata Mata Musik

Four Tet Luncurkan Single Baru “Teenage Birdsong”

Posted on: 04/18/19 at 3:45 pm

Kieran Hebden merilis lagu baru di antara kedua penampilannya di Coachella tahun ini.

Artis/produser elektronik asal Inggris yang bernama asli Kieran Hebden ini merilis “Teenage Birdsong” di antara kedua penampilannya di Coachella. Dia akan kembali tampil di akhir pekan kedua festival pada hari Sabtu ini di panggung Mojave.

Di lagu baru ini, suara seruling menghadirkan melodi santai yang menari-nari di sekitar bunyi synth yang riang dan irama yang menghipnotis. Lagu ini dirilis setelah “Only Human,” hasil edit dari lagu Nelly Furtado “Afraid,” yang diluncurkan pada bulan Maret kemarin.

Baca Juga: Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Dalam set santainya di Coachella pada akhir pekan lalu, dia memutar versi panjang lagu itu yang berdurasi setidaknya 10 menit. Dia juga mengunggah penampilan penuhnya selama sejam di Coachella via Mixcloud.

Album studio terakhir Four Tet, New Energy, rilis pada 2017. Musim panas kemarin, dia ikut memproduseri single Neneh Cherry “Kong.” Baru-baru ini, dia mengungkapkan sedang mengerjakan album baru.

Sudah menyelesaikan beberapa lagu sekarang,” tulisnya di Twitter bulan lalu. Masih belum jelas apakah single ini akan muncul di album barunya itu. Dengarkan “Teenage Birdsong” di Bandcamp-nya.

Keterangan Foto Utama: Four Tet di konsernya di Alexandra Palace, London, Inggris pada 27 November 2015. (Foto: REX/Shutterstock/ Richard Isaac)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Mundur dari aktivitasnya sebagai bagian duo Rae Sremmurd, Swae Lee baru-baru ini meluncurkan “Sextasy” dan “Won’t Be Late” (ft. Drake) menjelang peri

on Aug 18, 2019
Taylor Swift Daratkan “Lover”

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut. Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan

on Aug 18, 2019
Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Setelah kabar perpisahan dengn Liam Hemsworth, Miley Cyrus langsung menghadirkan "Slide Away" Miley Cyrus kembali dengan single kejutan baru berjudul

on Aug 18, 2019
NIKI

NIKI Rilis Single Baru, "Indigo"

Akan menjadi materi di album Head In the Clouds II dari 88rising. Baca Juga: Ben&Ben, NIKI, Charlie Lim, Phum Viphurit Masuk Best of 2018: Editor’s Pic

on Aug 14, 2019