×
×

Search in Mata Mata Musik

Four Tet Luncurkan Single Baru “Teenage Birdsong”

Posted on: 04/18/19 at 3:45 pm

Kieran Hebden merilis lagu baru di antara kedua penampilannya di Coachella tahun ini.

Artis/produser elektronik asal Inggris yang bernama asli Kieran Hebden ini merilis “Teenage Birdsong” di antara kedua penampilannya di Coachella. Dia akan kembali tampil di akhir pekan kedua festival pada hari Sabtu ini di panggung Mojave.

Di lagu baru ini, suara seruling menghadirkan melodi santai yang menari-nari di sekitar bunyi synth yang riang dan irama yang menghipnotis. Lagu ini dirilis setelah “Only Human,” hasil edit dari lagu Nelly Furtado “Afraid,” yang diluncurkan pada bulan Maret kemarin.

Baca Juga: Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Dalam set santainya di Coachella pada akhir pekan lalu, dia memutar versi panjang lagu itu yang berdurasi setidaknya 10 menit. Dia juga mengunggah penampilan penuhnya selama sejam di Coachella via Mixcloud.

Album studio terakhir Four Tet, New Energy, rilis pada 2017. Musim panas kemarin, dia ikut memproduseri single Neneh Cherry “Kong.” Baru-baru ini, dia mengungkapkan sedang mengerjakan album baru.

Sudah menyelesaikan beberapa lagu sekarang,” tulisnya di Twitter bulan lalu. Masih belum jelas apakah single ini akan muncul di album barunya itu. Dengarkan “Teenage Birdsong” di Bandcamp-nya.

Keterangan Foto Utama: Four Tet di konsernya di Alexandra Palace, London, Inggris pada 27 November 2015. (Foto: REX/Shutterstock/ Richard Isaac)

https://matamatamusik.com/2019/04/16/sonar-hong-kong-festival-edm-terbesar-di-hong-kong

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021