×
×

Search in Mata Mata Musik

Four Tet Luncurkan Single Baru “Teenage Birdsong”

Posted on: 04/18/19 at 3:45 pm

Kieran Hebden merilis lagu baru di antara kedua penampilannya di Coachella tahun ini.

Artis/produser elektronik asal Inggris yang bernama asli Kieran Hebden ini merilis “Teenage Birdsong” di antara kedua penampilannya di Coachella. Dia akan kembali tampil di akhir pekan kedua festival pada hari Sabtu ini di panggung Mojave.

Di lagu baru ini, suara seruling menghadirkan melodi santai yang menari-nari di sekitar bunyi synth yang riang dan irama yang menghipnotis. Lagu ini dirilis setelah “Only Human,” hasil edit dari lagu Nelly Furtado “Afraid,” yang diluncurkan pada bulan Maret kemarin.

Baca Juga: Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Dalam set santainya di Coachella pada akhir pekan lalu, dia memutar versi panjang lagu itu yang berdurasi setidaknya 10 menit. Dia juga mengunggah penampilan penuhnya selama sejam di Coachella via Mixcloud.

Album studio terakhir Four Tet, New Energy, rilis pada 2017. Musim panas kemarin, dia ikut memproduseri single Neneh Cherry “Kong.” Baru-baru ini, dia mengungkapkan sedang mengerjakan album baru.

Sudah menyelesaikan beberapa lagu sekarang,” tulisnya di Twitter bulan lalu. Masih belum jelas apakah single ini akan muncul di album barunya itu. Dengarkan “Teenage Birdsong” di Bandcamp-nya.

Keterangan Foto Utama: Four Tet di konsernya di Alexandra Palace, London, Inggris pada 27 November 2015. (Foto: REX/Shutterstock/ Richard Isaac)

https://matamatamusik.com/2019/04/16/sonar-hong-kong-festival-edm-terbesar-di-hong-kong

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Coachella

    20 Tahun Coachella Festival: Dari RATM Hingga Ke BLACKPINK

    Film dokumenter untuk memperingati dua dekade salah satu festival seni dan musik terbesar dan prestisius di Amerika Serikat (AS), Coachella Valley Music an

    on May 1, 2020
    BIGBANG

    Coachella 2020 Ditunda Akibat Virus Corona, Comeback BIGBANG Jadi Tand...

    BIGBANG batal comeback di Coachella 2020. (Foto: Instagram.com/@yg_ent>official). Ditundanya festival Coachella akibat virus Corona membuat rencana idol

    on Mar 13, 2020
    Coachella 2019.

    Festival Coachella Dan Stagecoach Resmi Ditunda Karena Virus Corona

    Salah satu panggung Coachella 2019 (Foto: Allkpop). Salah satu festival musik paling besar dan bervariasi di dunia, Coachella Valley Music and Arts Festival

    on Mar 12, 2020
    Coachella 2020

    NIKI dan Rich Brian Mewakili Indonesia Di Coachella 2020!

    NIKI dan Rich Brian (Foto: 88rising/Instagram) Dua musisi asal Indonesia, NIKI dan Rich Brian belum lama mengumumkan akan tampil sebagai sebagian pengisi fe

    on Jan 6, 2020