×
×

Search in Mata Mata Musik

Four Tet Luncurkan Single Baru “Teenage Birdsong”

Posted on: 04/18/19 at 3:45 pm

Kieran Hebden merilis lagu baru di antara kedua penampilannya di Coachella tahun ini.

Artis/produser elektronik asal Inggris yang bernama asli Kieran Hebden ini merilis “Teenage Birdsong” di antara kedua penampilannya di Coachella. Dia akan kembali tampil di akhir pekan kedua festival pada hari Sabtu ini di panggung Mojave.

Di lagu baru ini, suara seruling menghadirkan melodi santai yang menari-nari di sekitar bunyi synth yang riang dan irama yang menghipnotis. Lagu ini dirilis setelah “Only Human,” hasil edit dari lagu Nelly Furtado “Afraid,” yang diluncurkan pada bulan Maret kemarin.

Baca Juga: Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Dalam set santainya di Coachella pada akhir pekan lalu, dia memutar versi panjang lagu itu yang berdurasi setidaknya 10 menit. Dia juga mengunggah penampilan penuhnya selama sejam di Coachella via Mixcloud.

Album studio terakhir Four Tet, New Energy, rilis pada 2017. Musim panas kemarin, dia ikut memproduseri single Neneh Cherry “Kong.” Baru-baru ini, dia mengungkapkan sedang mengerjakan album baru.

Sudah menyelesaikan beberapa lagu sekarang,” tulisnya di Twitter bulan lalu. Masih belum jelas apakah single ini akan muncul di album barunya itu. Dengarkan “Teenage Birdsong” di Bandcamp-nya.

Keterangan Foto Utama: Four Tet di konsernya di Alexandra Palace, London, Inggris pada 27 November 2015. (Foto: REX/Shutterstock/ Richard Isaac)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019
Stray Kids

Stray Kids Kembali dengan Video Musik “Double Knot”

Hanya dalam waktu singkat, #StrayKids_DoubleKnot dan #StrayKidsComeback langsung trending di Twitter. Baca juga: Koreografi Stray Kids di “Side Effects”

on Oct 9, 2019