×
×

Search in Mata Mata Musik

Four Tet Luncurkan Single Baru “Teenage Birdsong”

Kieran Hebden merilis lagu baru di antara kedua penampilannya di Coachella tahun ini.

Artis/produser elektronik asal Inggris yang bernama asli Kieran Hebden ini merilis “Teenage Birdsong” di antara kedua penampilannya di Coachella. Dia akan kembali tampil di akhir pekan kedua festival pada hari Sabtu ini di panggung Mojave.

Di lagu baru ini, suara seruling menghadirkan melodi santai yang menari-nari di sekitar bunyi synth yang riang dan irama yang menghipnotis. Lagu ini dirilis setelah “Only Human,” hasil edit dari lagu Nelly Furtado “Afraid,” yang diluncurkan pada bulan Maret kemarin.

Baca Juga: Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Dalam set santainya di Coachella pada akhir pekan lalu, dia memutar versi panjang lagu itu yang berdurasi setidaknya 10 menit. Dia juga mengunggah penampilan penuhnya selama sejam di Coachella via Mixcloud.

Album studio terakhir Four Tet, New Energy, rilis pada 2017. Musim panas kemarin, dia ikut memproduseri single Neneh Cherry “Kong.” Baru-baru ini, dia mengungkapkan sedang mengerjakan album baru.

Sudah menyelesaikan beberapa lagu sekarang,” tulisnya di Twitter bulan lalu. Masih belum jelas apakah single ini akan muncul di album barunya itu. Dengarkan “Teenage Birdsong” di Bandcamp-nya.

Keterangan Foto Utama: Four Tet di konsernya di Alexandra Palace, London, Inggris pada 27 November 2015. (Foto: REX/Shutterstock/ Richard Isaac)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Album keenam mereka akan mendarat bulan depan Bulan depan album keenam dari Ceremony, In the Spirit World Now akan resmi dirilis. Ini akan menjadi album pe

on Jul 19, 2019
Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Piece”

Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Pi...

Kedua lagu ini sebelumnya dirilis dalam format vinyl 7” untuk Record Store Day. Dua tahun setelah melepas album keduanya, Turn on the Light, yang juga mer

on Jul 19, 2019
Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-1

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara. Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang per

on Jul 19, 2019
Wilco

Jelang Album Baru, Wilco Rilis “Love Is Everywhere (Beware)”

"Love Is Everywhere (Beware)" diambil dari album ke-11 Wilco yang akan rilis di kuartal akhir tahun ini. Baca Juga: Green Day Rilis Buku Pertamanya Akhir Ok

on Jul 18, 2019