×
×

Search in Mata Mata Musik

Fourtwnty Dan Marion Jola Sukses Tampil Memukau Di Indonesian Idol Top 6

Posted on: 01/28/20 at 3:30 pm

Fourtwnty (Foto: Facebook Indonesian Idol)

Panggung 6 besar Indonesian Idol X menyajikan persaingan seru dari para finalis. Namun yang tak kalah membuat semarak adalah kehadiran Fourtwnty dan Marion Jola di acara tersebut.

Keduanya diundang sebagai bintang tamu di acara yang disiarkan live Senin, 27 Januari 2020 tersebut. Para juri dan penonton menyambut antusias tampilnya dua musisi beda genre tersebut.

Fourtwnty membawakan lagu ‘Zona Nyaman’ di panggung Indonesian Idol, membuat para penonton turut bernyanyi. Ari Lesmana dan Nuwi juga sempat tampil dengan peserta di lagu Fana Merah Jambu yang menghasilkan kolaborasi menarik.

Marion Jola (Foto: Facebook Indonesian Idol)

Sementara itu Marion Jola juga tak kalah mencuri perhatian. Alumni Indonesian Idol 2019 tersebut tampil mengesankan dengan singel terbarunya berjudul ‘Favorite Sin’.

Meski gagal juara saat kompetisi, Lala (panggilan akrab Marion Jola) justru memiliki karier cemerlang. Terbukti ia sukses menelurkan singel demi singel hits dalam album perdananya, Marion.

Fourtwnty dan Marion Jola, keduanya sama-sama memiliki karakter unik dan kuat. Tampaknya keenam finalis harus mengambil pelajaran dari dua musisi sukses tersebut.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

NOAH Feat. Fourtwnty

NOAH Feat. Fourtwnty - Zona Nyaman (Konser NOAH "Mencari Cinta&qu...

https://youtu.be/Paen6UNGzo8 'Zona Nyaman', lagu hit milik Fourtwnty yang dibawakan bersama NOAH. Performa live ini didokumentasikan pada saat konser tung

on Feb 14, 2020
Marion Jola

'Dosa Favorit' Marion Jola Menjadi Single Baru Yang Sukses Dal...

Marion Jola (Foto: Facebook) Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol', Marion Jola memang selalu menarik perhatian publik. Ya artis kalau mau terkenal m

on Jan 10, 2020
Andmesh Kamaleng

Video Musik Artis Indonesia Terpopuler Selama 2019

Hanya Rindu (Andmesh Kamaleng) https://www.youtube.com/watch?v=CJC5PY5erzI Banyak yang menyebut jebolan ajang pencarian bakat hanya populer semusim. Ia

on Jan 3, 2020
Gisel

Gisel Janji Akan Usut Tuntas Kasus Video Syur yang Lagi Viral

Melalui Instagram Stories-nya, Gisel menegaskan dirinya “harus membela martabat seperti yang seharusnya” demi putrinya, Gempi. Baca juga: Rans Music Ing

on Oct 23, 2019