×
×

Search in Mata Mata Musik

Fraud Segera Rilis Album Ketiga dan Siap Panaskan Java Open Air 2020

Posted on: 03/4/20 at 9:52 am

Fraud.
Fraud segera rilis album ketiga. (Foto: Instagram.com/@fraud.official).

Setelah menggebrak kesunyian dengan single ‘Kultur Dogmatis’ yang dirilis tahun 2018 lalu, Fraud bersiap merampungkan album ketiga. Materi telah diracik di studio dan sepertinya tahun ini akan segera dikeluarkan.

Baca juga: Karat Lepas Album Kedua ‘Impartial’ dan Siapkan Kejutan di Java Open Air 2020

Melihat pantauan dari akun Instagram resminya, proses take dram, gitar dan bass telah selesai tahun kemarin. Kabar terbarunya, sang vokalis, Bayu Hastutama telah menuntaskan take vokal, dan Fraud sendiri tak sabar untuk segera merilisnya.

Sesi rekam vocal @bayuhastutama akan tuntas bulan depan. Tak sabar untuk memberikan sesuatu yang kalian tunggu. Hail Predator!!!” tulisnya sepert dikutip dari akun Instagramnya.

Sebelumnya, single ‘Kultur Dogmatis’ telah dirilis dalam format fisik dengan jumlah terbatas oleh Eastern Wolves Music dan Grounders Records. Single ini menceritakan tentang kekesalan Fraud terkait banyaknya pengalihan isu atas kejadian yang sebenarnya melahirkan paradigma berbeda sehingga menimbulkan penderitaan dan perlawanan.

Fraud sendiri telah melepas dua album yaitu No Fans Just Friends (2014) dan Movement Before Mouthment (2015). Jeda yang cukup jauh antara album kedua dan terbaru tentu menjadi pemuas dahaga buat para Predator (julukan fans Fraud) yang menginginkan karya baru yang keras dan menghantam.

Baca juga: IN FLAMES Menjadi Headliner Java Open Air Festival Di Yogyakarta Dan Surabaya

Band Hardcore asal Surabaya ini juga menjadi co-headliner dalam festival musik Java Open Air 2020. Mereka akan tampil pada tanggal 27 Maret 2020 di Suroboyo Carnival, Surabaya.

Java Open Air 2020 menampilkan In Flames (Swedia), Burgerkill, Fraud, Serigala Malam, Blingsatan, Daging, Karat, Rising The Fall, D’Ark Legal Society, Bias, Zi Factor dan Wolfeet. Tiket Presale dijual seharga Rp 175.000 dan On The Spot dijual Rp 250.000.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser Dream Theater

Konser Dream Theater di Jakarta Juga Ditunda Karena Wabah Virus Corona

(Foto: Instagram.com/@dreamtheterofficisal). Konser Dream Theater yang rencananya akan digelar pada 16 April 2020 Allianz Ecopark Ancol, Jakarta diputuskan

on Mar 16, 2020
Java Open Air 2020

Dan Terjadi Lagi... Java Open Air 'Fear The Fest' 2020 Terpaks...

Niceplay Entertainment selaku penyelenggara Java Open Air 2020 dengan berat hati menyatakan bahwa pergelaran Java Open Air 2020 pada tanggal 25 Maret di Yo

on Mar 13, 2020
.Feast

.Feast Menunda Konser di Malaysia Akibat Virus Corona

.Feast tunda tampil di Malaysia. (Foto: Instagram.com/@ffeastt). Merebaknya wabah virus Corona menimbulkan kekhawatiran bagi para musisi dan penyelenggara k

on Mar 7, 2020

Foals Umumkan Tunda Konser di Indonesia Akibat Virus Corona

Foals tunda konser di Jakarta. (Foto: Instagram.com/@foals). Menyebarnya virus Corona hingga ke Indonesia membuat Foals menunda konsernya di Jakarta. Kabar

on Mar 6, 2020