×
×

Search in Mata Mata Musik

French Montana Telah Dituntut Dengan Kasus Kekerasan Seksual

Posted on: 03/30/20 at 10:30 am

France Montana.
France Montana (Foto: Getty Images).

Rapper French Montana dilaporkan telah dituntut karena melakukan kekerasan seksual. Gugatan itu telah diajukan terhadap sang rapper dan karyawannya, Mansour Bennouna, beserta label Coke Boy Records miliknya oleh seorang wanita yang menggunakan nama samaran Jane Doe, menurut laporan dari The Blast.

Gugatan dari wanita itu menyatakan bahwa dia diundang ke rumah French Montana setelah mereka bertemu di sebuah studio rekaman musik pada Maret 2018.

Baca Juga: Agnez Mo Isyaratkan Kolabnya Dengan French Montana!

Jane Doe mengatakan bahwa setelah jam 6 pagi dia diminta untuk minum alkohol oleh seorang laki-laki dan tidak lama kemudian dia jatuh pingsan. Dia mengaku bahwa dia mengingat “beberapa pria masuk dan keluar dari kamar tidur” dan kemudian mengidentifikasi French Montana sebagai salah satu dari mereka.

Jane Doe menuduh bahwa dia “sadar kembali” sekitar pukul 13:30 untuk menemukan Mansour Bennouna “memeluknya”, tetapi dia merasakan “rasa sakit di bagian panggul, punggung bawah, dan vaginanya”. Setelah meninggalkan rumah French Montana, dia diberi tes pemerkosaan, yang dilaporkan menunjukkan adanya cairan sperma. Dia kemudian melaporkan kasus pemerkosaan ke polisi dan menuduh French Montana melakukan kekerasan seksual terhadapnya.

Gugatan itu menuduh French Montana dan Mansour Bennouna melakukan kekerasan dan pelecehan seksual, kesengajaan menimbulkan stres emosional, perekrutan (karyawan) yang ceroboh, pengawasan dan retensi, dan kelalaian. Jane Doe meminta ganti rugi untuk “tekanan emosional yang ekstrim, kecemasan, trauma dan depresi”.

Pada bulan Januari lalu, French Montana merespon setelah sejumlah orang, termasuk 50 Cent, menuduhnya “memalsukan” angka streams Spotify untuk salah satu lagu terbarunya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Agnez Mo Isyaratkan Kolabnya Dengan French Montana!

Agnez Mo Isyaratkan Kolabnya Dengan French Montana!

Lewat unggahan di media sosialnya, Agnez Mo berikan kabar kolaborasinya bareng rapper Amerika Serikat, French Montana. Setelah “Coke Bottle” di tahun 2

on Jul 13, 2019
Monsta X & French Montana Hadir dengan “Who Do U Love”

Monsta X & French Montana Lepaskan “Who Do U Love?”

Grup dengan tujuh anggota ini menandatangani kontrak dengan Epic Records pada bulan Mei lalu dan langsung meluncurkan single debut mereka di label tersebut, "W

on Jun 16, 2019
Future dan French Montana Rilis Lagu Baru “NASA”

Future dan French Montana Rilis Lagu Baru “NASA”

Malam tahun baru kemarin, Future meluncurkan single terbaru berjudul “NASA” bersama French Montana. Oleh: Braudie Blais-Billie (Pitchfork)

on Jan 3, 2019