×
×

Search in Mata Mata Musik

Frou Frou Rilis Single Pertama Setelah Reuninya!

Posted on: 04/22/19 at 11:45 am

Setelah di tahun 2018, Imogen Jennifer Heap dan Guy Sigsworth kembali sebagai Frou Frou, beberapa waktu lalu mereka hadirkan single pertamanya setelah 15 tahun.

Frou Frou, duo yang terdiri dari Imogen Heap dan Guy Sigsworth, kembali dengan lagu baru pertama mereka dalam 15 tahun. “Guitar Song (Live)” adalah sebuah persembahan akustik, yang dirilis via label milik Linda Perry dan Kerry Brown, We Are Hear.

Imogen Heap dan Guy Sigsworth mendirikan Frou Frou di London pada 1999 silam. Setelah berpisah dengan cara damai di 2004, Heap dan Sigsworth reuni di 2018 untuk menggelar Mycelia World Tour. “Sangat menyenangkan bisa merilis ‘Guitar Song’ bersama Guy, sebagai Frou Frou,” kata Imogen Heap dalam rilisan pers. “Kami tidak pernah benar-benar punya banyak kesempatan untuk tur sebagai grup musik tetapi kami akan menebusnya dan membuka setiap konser di World Tour ini dengan lagu ini.”

Baca Juga: Kurt Vile Hadirkan Cover “No Expectations”

Guy Sigsworth menambahkan, “Guitar Song: Ini adalah lagu—dengan gitar! Mudah, santai dan bernuansa musim panas. Seperti João Gilberto memainkan musik shoegazer. Atau begitulah :).”

Imogen Heap dan Guy Sigsworth akan memulai putaran Mycelia World Tour di AS pada 28 April di Miami.

Keterangan Foto Utama: Imogen Heap dan Guy Sigsworth dari Frou Frou, November 2018. (Foto: Corbis via Getty Images/Sergione Infuso)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019
Stray Kids

Stray Kids Kembali dengan Video Musik “Double Knot”

Hanya dalam waktu singkat, #StrayKids_DoubleKnot dan #StrayKidsComeback langsung trending di Twitter. Baca juga: Koreografi Stray Kids di “Side Effects”

on Oct 9, 2019