×
×

Search in Mata Mata Musik

Fucked Up Rilis Lagu Berdurasi 22 Menit Fitur Vokalis The National

Posted on: 04/4/21 at 12:00 pm

Fucked Up Rilis Lagu Berdurasi 22 Menit Fitur Vokalis The National
Damian Abraham (Fucked Up). (Foto: Raymond Ahner).

Gerombolan hardcore punk Fucked Up telah merilis ‘Year of the Horse – Act Three’. Lagu ketiga dari EP mendatang band asal Toronto, Kanada yang merayakan zodiak China. Lo bisa dengarkan ‘Year of the Horse – Act Three’ beserta ‘Year of the Horse – Act One’ dan ‘Year of the Horse – Act Two’ di bawah artikel ini.

Baca juga: Album Band Punk Duff McKagan Yang Terpendam Sejak 1982 Akhirnya Dirilis

Yang mengejutkan, lagu ‘Year of the Horse – Act Three’ memiliki durasi yang gokil, berdurasi 22 menit! Dan disusun seperti sebuah drama. Lagu ini teatrikal dan dramatis, yang setara dengan menu EP mereka sejauh ini. Mengingat EP ini menampilkan liner notes yang panjang, serta menampilkan dua vokalis tamu, Maegan Brooks Mills dan Tuka Mohammed yang berbagi tugas di depan mikrofon dengan frontman band, Damian Abraham.

Enggak seperti lagu pertama dan kedua dari trilogi ‘Year of the Horse’, di lagu ketiga, band ini menampilkan vokalis tamu Matt Berninger dari The National. Dan merupakan sesuatu yang sulit diduga sebelumnya. Cukup mengejutkan bagi penggemar Fucked Up maupun The National yang berbeda genre.

Tradisi zodiak China Fucked Up

Sesuai tradisi, Year of the Horse adalah bagian dari serial Fucked Up yang sedang dan terus berlangsung yang terkait dengan zodiak China. EP ini terdiri dari empat artis tamu yang berbeda dan didedikasikan untuk ikon hardcore Texas, Wade Allison dari Iron Age dan Riley Gale dari Power Trip. Kedua mendiang musisi tersebut adalah sohib para personel Fucked Up.

Sebelumnya di serial zodiak China mereka, Fucked Up telah merilis deep breath!, Year of the Dog (2006), Year of the Pig (2008), Year of the Rat (2009), Year of the Ox (2010), Year of the Tiger (2012), Year of the Dragon (2014), Year of the Rabbit (2015) dan Year of the Snake (2017). Album full length terakhir band ini, Dose Your Dreams, dirilis pada tahun 2018.

Baca juga: Nama Riley Gale (Power Trip) Dipakai Oleh Perpustakaan dan Restoran Burger Baru

EP Year of the Horse menjadi rilisan eksklusif di Bandcamp. Kamu bisa Sedangkan rilisan fisiknya menyusul nanti. Atau langsung saja lo streaming di bawah ini, men.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Josh Todd (Buckcherry) & Minor Threat

    Josh Todd (Buckcherry) Ngarep Jadi Vokalis Minor Threat Jika Reuni

    Josh Todd (Foto: Jeremy Saffer), Minor Threat Salad Days EP cover (Foto: via Dischord Records). Josh Todd, vokalis Buckcherry belum lama ini mengungkapkan h

    on Jul 23, 2021
    Big Red Machine & Taylor Swift

    Big Red Machine Bersinergi Dengan Taylor Swift Via Single 'Renegade'

    Big Red Machine dan Taylor Swift (Kolase: Graham Tolbert, foto: Graham Tolbert, James Reynolds). Big Red Machine adalah nama proyek kolaborasi dari Justin V

    on Jul 3, 2021
    Suicidal Tendencies Vs D.R.I.

    Turnamen Babak 2 – Side B: Suicidal Tendencies Vs D.R.I. Yuk Vote!

    Suicidal Tendencies Vs D.R.I., sounds killer, huh? Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook a

    on Mar 22, 2021
    Cro-Mags

    John Joseph Klarifikasi T-shirt Cro-Mags Yang Tidak Akurat Di Wonder W...

    Sekelompok punk rocker di film Wonder Woman 1984. Belakangan ini para penggemar musik hardcore punk merasa gusar setelah menonton salah satu film box office

    on Dec 30, 2020