<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Funko Pop Akan Rilis Edisi The Police

Posted on: 03/28/19 at 3:45 pm

Koleksi ketiga personil The Police dalam wujud mainan Funko Pop! yang menggemaskan meluncur di bulan Juni nanti.

Sebelumnya, Funko mengabadikan KISS, Freddie Mercury, dan Notorious B.I.G. dalam wujud mainan Pop! Vinyl. Sekarang, giliran personil The Police yang akan dijadikan boneka, menurut laporan Ultimate Classic Rock.

Funko Pop! edisi The Police
Funko Pop! edisi The Police

Semua personil band, yang terdiri dari vokalis utama dan bassist Sting, drumer Stewart Copeland, dan gitaris Andy Summers, muncul di koleksi mainan terbaru Funko. Setiap boneka memegang instrumen mereka masing-masing dan ditata dengan gaya rambut pirang yang menjadi gaya mereka di tahun ’70-an dan ’80-an.

Baca Juga: Gil Sharone Hengkang dari Band Marilyn Manson

Every breath you take, every move you make, every bond you break, every step you take these Pop! British rockers will be watching you,” tulis Funko dalam pengumuman produk ini melalui sebuah postingan blog. “[The Police] siap mengisi rumah Anda dengan suara manis dari Invasi Kedua Inggris.”

Mainan The Police akan bisa dikoleksi mulai bulan Juni tahun ini, meskipun belum jelas apakah boneka-boneka ini akan dijual satuan atau dalam satu set (atau dua-duanya). Kalau kalian ingin menambah koleksi Funko idola Anda dari tahun 80an, Bob Ross, Weird Al, dan The Golden Girls sudah dibuat menjadi boneka Pop! juga.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sting Umumkan Album yang Disusun Ulang, My Songs

Sting Umumkan Album yang Disusun Ulang, My Songs

“My Songs adalah hidup saya yang diceritakan lewat lagu. Beberapa lagunya dibuat ulang, beberapa dicocokkan kembali, beberapa dibingkai ulang, tetapi semuany

on Mar 29, 2019