×
×

Search in Mata Mata Musik

G-Dragon Kolaborasi dengan Nike Luncurkan Air Force 1 Para-noise

Posted on: 11/4/19 at 12:40 pm

Kolaborasi dengan Nike ini menandai aktivitas pertama G-Dragon sejak menyelesaikan wajib militernya. 

Kemarin (3/11), Nike mengumumkan kolaborasi dengan pemimpin supergroup K-pop BIGBANG, G-Dragon, untuk meluncurkan model baru dalam seri Air Force 1. 

Bernama Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE), sepatu ini “diciptakan berdasarkan fesyen, musik, seni, budaya, dan olahraga—semua komunitas di mana keingintahuan intelektual G-Dragon berada.” 

Nike menyatakan, “AF1 PARA-NOISE mewakili semua hal yang telah dialami G-Dragon. Semua pengalaman tak terhingga yang dimiliki seseorang, dulu maupun sekarang, bersatu untuk membantu memimpikan cita-cita baru, yang kemudian membentuk identitas dan masa depan kita.”

“Sejak saya mengenal hip-hop sewaktu kecil, AF1 menyimpan makna yang lebih besar daripada sekadar sepatu,” kata G-Dragon. 

“Dulu saya tidak mampu membelinya, jadi saya selalu melewati toko Nike dan mengagumi sepatu ini hanya dengan mata dan hati saya. Bagi kalian yang suka budaya hip-hop, pakaian kebesaran, topi dan AF1 berwarna senada adalah seragam wajib.”

G-Dragon BIGBANG
G-Dragon dalam artwork kolaborasi dengan Nike untuk Air Force 1 Para-noise. (Foto: Nike)
G-Dragon Nike Air Force 1
Air Force 1 Para-Noise, kolaborasi terbaru antara G-Dragon dan Nike. (Foto: Nike)
G-Dragon Nike Air Force
Bunga daisy tampak menghiasi bagian lidah depan sepatu Air Force 1 Para-noise. (Foto: Nike)

Konsep untuk AF1 PARA-NOISE kabarnya dibuat langsung oleh G-Dragon dan “menggambarkan rasa optimisme, terinspirasi oleh visi G-Dragon tentang dunia di mana kaum muda dipersatukan melalui kreativitas dan pertukaran ide secara bebas.”

G-Dragon juga menyatakan kegembiraannya soal kolaborasi ini dan mengatakan, “Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghargai berbagai sudut pandang, keadaan dan preferensi, mempertemukan Air Force 1 Nike yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dengan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman.”

Baca juga: Dispatch Tuduh G-Dragon Terima Perlakuan Istimewa di Rumah Sakit Tentara

Kolaborasi ini menandai aktivitas resmi pertama G-Dragon sejak menyelesaikan wajib militernya pada akhir bulan Oktober. 

Air Force 1 PARA-NOISE akan resmi diluncurkan di seluruh dunia melalui situs web Nike pada 23 November. Selain itu, akan ada juga beberapa produk yang dirilis eksklusif di Korea.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    G-Dragon naracap Jennie Blackpink

    Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG Berpacaran Diungkap Oleh Teman Dek...

    G-Dragon (Foto: Dominique Charriau/WireImage) / Jennie (Foto: via Soompi). Dispatch melaporkan bahwa dua idol K-pop superstar, yakni Jennie BLACKPINK &

    on Feb 24, 2021
    Fandom K-pop

    Cara 15 Grup K-Pop Paling Populer Menentukan Nama Fandom Mereka

    Fandom atau fanbase adalah kumpulan/basis penggemar/fans. Tiap artis atau grup memiliki fandom dengan namanya masing-masing. Dan beberapa di antara grup K-

    on Sep 8, 2020
    Lagu K-Pop Berbahasa Inggris

    15 Lagu K-Pop Berbahasa Inggris Yang Esensial Untuk Didengar!

    BTS. (Foto: Big Hit Entertainment). Seperti yang sudah diberitakan di mana-mana, boyband K-pop sejuta umat BTS sedang mempersiapkan perilisan single berbaha

    on Jul 31, 2020
    Taeyang

    Taeyang Dipuji Oleh Para Anggota BIGBANG di Episode Pertama Dokumenter...

    Taeyang dalam film dokumenter berseri debutnya. (Foto: YouTube). Pada 18 Mei, episode pertama dari serial dokumenter tentang idol K-pop, yang juga personil

    on May 20, 2020