<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

G-Dragon Kolaborasi dengan Nike Luncurkan Air Force 1 Para-noise

Posted on: 11/4/19 at 12:40 pm

Kolaborasi dengan Nike ini menandai aktivitas pertama G-Dragon sejak menyelesaikan wajib militernya. 

Kemarin (3/11), Nike mengumumkan kolaborasi dengan pemimpin supergroup K-pop BIGBANG, G-Dragon, untuk meluncurkan model baru dalam seri Air Force 1. 

Bernama Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE), sepatu ini “diciptakan berdasarkan fesyen, musik, seni, budaya, dan olahraga—semua komunitas di mana keingintahuan intelektual G-Dragon berada.” 

Nike menyatakan, “AF1 PARA-NOISE mewakili semua hal yang telah dialami G-Dragon. Semua pengalaman tak terhingga yang dimiliki seseorang, dulu maupun sekarang, bersatu untuk membantu memimpikan cita-cita baru, yang kemudian membentuk identitas dan masa depan kita.”

“Sejak saya mengenal hip-hop sewaktu kecil, AF1 menyimpan makna yang lebih besar daripada sekadar sepatu,” kata G-Dragon. 

“Dulu saya tidak mampu membelinya, jadi saya selalu melewati toko Nike dan mengagumi sepatu ini hanya dengan mata dan hati saya. Bagi kalian yang suka budaya hip-hop, pakaian kebesaran, topi dan AF1 berwarna senada adalah seragam wajib.”

G-Dragon BIGBANG
G-Dragon dalam artwork kolaborasi dengan Nike untuk Air Force 1 Para-noise. (Foto: Nike)
G-Dragon Nike Air Force 1
Air Force 1 Para-Noise, kolaborasi terbaru antara G-Dragon dan Nike. (Foto: Nike)
G-Dragon Nike Air Force
Bunga daisy tampak menghiasi bagian lidah depan sepatu Air Force 1 Para-noise. (Foto: Nike)

Konsep untuk AF1 PARA-NOISE kabarnya dibuat langsung oleh G-Dragon dan “menggambarkan rasa optimisme, terinspirasi oleh visi G-Dragon tentang dunia di mana kaum muda dipersatukan melalui kreativitas dan pertukaran ide secara bebas.”

G-Dragon juga menyatakan kegembiraannya soal kolaborasi ini dan mengatakan, “Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghargai berbagai sudut pandang, keadaan dan preferensi, mempertemukan Air Force 1 Nike yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dengan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman.”

Baca juga: Dispatch Tuduh G-Dragon Terima Perlakuan Istimewa di Rumah Sakit Tentara

Kolaborasi ini menandai aktivitas resmi pertama G-Dragon sejak menyelesaikan wajib militernya pada akhir bulan Oktober. 

Air Force 1 PARA-NOISE akan resmi diluncurkan di seluruh dunia melalui situs web Nike pada 23 November. Selain itu, akan ada juga beberapa produk yang dirilis eksklusif di Korea.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

Pencapaian BTS Ini Kukuhkan Status Mereka Sebagai Raja K-pop!

BTS telah mencetak lebih banyak lagu No. 1 di 2019 dibanding band K-pop lainnya di sepanjang karier mereka Baca juga: BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu B

on Nov 11, 2019
Tyler the Creator

Tyler, the Creator x Converse Lahirkan Koleksi yang Super Kekinian

Setelah mendapat inspirasi dari arsip gaya koleksinya bersama Converse sebelumnya, Tyler the Creator menciptakan Gianno, koleksi yang sama sekali tidak terduga

on Nov 11, 2019
BTS

BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu Bersama Casetify

Koleksi aksesoris ini akan menonjolkan tema dan estetika yang ditampilkan di video musik BTS bersama Halsey, “Boy with Luv.”   Baca juga: Akankah BTS

on Nov 8, 2019
BIGBANG

BIGBANG dan Pahit Manis Kiprah Mereka di Kancah Musik

Setelah berhasil melewati kutukan ‘5 tahun’ yang melekat pada grup-grup idola K-Pop dan bertahan lebih dari satu dekade, mampukah BIGBANG kembali melaju de

on Oct 28, 2019