×
×

Search in Mata Mata Musik

G-Eazy Donasikan Makanan Gratis Kepada Komunitas Kaum Muda San Francisco

Posted on: 03/30/20 at 8:30 am

G-Eazy.
G-Eazy (Foto: AZ Big Media).

Rapper G-Eazy tidak pernah melupakan komunitasnya di Bay Area, San Francisco, Amerika Serikat (AS), terutama di saat-saat krisis seperti sekarang.

Baca Juga: Jessi Alexander Bagi Bahan Untuk Album Terbarunya Dengan #TBT Mixtape

Di tengah penyebaran wabah Covid-19 atau virus Corona, G-Eazy dan cabang organisasi amal  Endless Summer Fund miliknya telah bekerja sama dengan Larkin Street Youth Services (layanan kaum muda Larkin Street) untuk menyediakan makanan gratis bagi kaum muda yang kurang mampu di wilayah San Francisco setiap hari selama sebulan penuh.

G-Eazy, yang merupakan penduduk asli Bay Area sendirinya, akan mendanai sebuah truk makanan lokal, yang akan membantu mereka yang tidak dapat dengan mudah mengakses makanan dari badan amal setempat di daerah Larkin. Truk itu akan menyediakan makan siang setiap hari selama bulan berikutnya.

“Bay Area adalah rumah saya dan saya ingin membantu dan mendukung komunitas saya semampu mungkin, itulah alasannya kenapa saya bermitra dengan Larkin Street Youth Services untuk menyediakan makanan bagi anak-anak selama krisis ini,” ujar G-Eazy dalam sebuah pernyataan. “Kita semua menjalani hal ini bersama-sama dan saya berharap orang lain akan dapat bergabung dengan saya dalam mendukung komunitas kami sebagaimanapun mereka bisa”.

Endless Summer Fund, cabang organisasi amal milik G-Eazy, adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mengakhiri kemiskinan kaum muda.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

G-Eazy & Marshmello.

Rapper G-Eazy Kembali Nyanyi di ‘Stan By Me’, Lagu Yang Diproduser...

G-Eazy dan Marshmello. (Foto: Iggy Azalea). Rapper G-Eazy telah merilis lagu baru berjudul ‘Stan By Me’ yang diproduksi oleh DJ/produser musik bertopeng

on Jun 1, 2020
G-Eazy.

G-Eazy Buktikan Nggak Cuma Bisa Nge-Rap Di Lagu Cover Bob Dylan dan Th...

G-Easy. (Foto: Jamie McCarthy/Getty Images for TIDAL). Artis hip hop G-Eazy terus menggunakan waktu istirahatnya selama masa karantina untuk mengeksplorasi

on May 18, 2020