×
×

Search in Mata Mata Musik

Gary Holt Minta Semua Dukung Will Carrol (Death Angel) Yang Sedang Sakit Keras

Posted on: 03/23/20 at 6:12 am

Gary Holt & Will Carrol.
Gary Holt (kiri) dan Will Carrol (kanan). (Foto: Tim Mosenfelder-Getty Images/Ethan Miller-Getty Images).

Gary Holt mengatakan bahwa sang dramer Death Angel, Will Carroll, sedang “sangat sakit” dalam unit perawatan intensif atau ICU di sebuah rumah sakit di daerah California Utara.

Sang gitaris Exodus itu, yang mengungkapkan pada awal minggu lalu bahwa ia menunjukkan semua gejala yang disebabkan oleh COVID-19 (virus Corona), muncul pada akun Instagram-nya hari ini untuk menulis: “Saya tetap diam tentang ini sebelumnya, tidak ingin mengatakan apa pun sampai saya yakin itu sudah menjadi pengetahuan umum, tetapi Will Carroll, @bleedingpriest, membutuhkan dukungan-dukungan positif yang besar. Saya menghargai semua dukungan hangat yang saya dapatkan, tetapi saya hanya sakit, tidak lebih, tetapi Will ada di ICU. Dia sedang JAUH lebih buruk dari apa pun yang saya sedang hadapi, perbandingannya telalu jauh. Bahkan tidak dekat. Dia sangat sakit. Ada beberapa dari kita yang memiliki gejala dan sedang menunggu hasil tes. Will sangat membutuhkan banyak dukungan positif dari semua orang. Cepat sembuh Will”.

Tunangan Will Carrol, Leeshawn Navarro, membawa pasangannya ke ruang gawat darurat atau UGD di rumah sakit California Pacific Medical Center di San Francisco pada Rabu (18 Maret) karena dia “sangat sakit” sejak kembali dari tur Eropa pada awal bulan ini. Dia juga meminta teman-temannya untuk mengirimkannya “dukungan yang positif agar dia cepat sembuh”.

Pada hari Kamis (19 Maret), tunangan Will Carrol memposting kabar baru di media sosial dengan mengatakan: “Perlu lebih banyak lagi dukungan positif, lilin, doa, cinta, semua yang Anda miliki untuk Will. Aku sangat mencintaimu, Will!!! Terus berjuang aku membutuhkanmu!!!! Kami semua membutuhkanmu!!!!!”.

Baca juga: Gary Holt Karantina Dirinya Setelah Mengalami Gejala Infeksi Covid-19

Will Carroll dan anggota Death Angel baru-baru ini menghabiskan lebih dari sebulan melakukan serangkaian konser di Eropa dengan Exodus dan Testament sebagai bagian dari tur “The Bay Strikes Back 2020”. Gary Holt mengatakan bahwa dia dan istrinya juga sedang menjalani pengujian virus Corona sebelumnya dan menambahkan bahwa mereka harus menunggu “tujuh hingga 10 hari” untuk hasilnya.

Death Angel telah menghabiskan beberapa bulan terakhir melakukan tur untuk mendukung album kesembilannya, Humanicide, yang telah dirilis Mei lalu melalui label Nuclear Blast. Band ini dinominasikan untuk penghargaan Grammy pada kategori Best Metal Performance untuk lagu ‘Humanicide’. Itu adalah nominasi Grammy pertama bagi band thrash metal tersebut. GWS Om Will!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Exodus foto

    Exodus Rilis MV Brutal Single Utama Dari Album "Persona Non Grata"

    Exodus (Foto: dok. Nuclear Blast). Exodus telah mengumumkan album studio ke-11 mereka, Persona Non Grata, yang akan diluncurkan pada 19 November 2021. Merek

    on Aug 21, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021