×
×

Search in Mata Mata Musik

Gerard Way Rilis “Dasher”!

Posted on: 12/18/18 at 11:10 am

Dengan vokal pendukung dari vokalis The Regrettes, Lydia Night, “Dasher” merupakan lagu cinta yang bernuansa natal.

Oleh Ben Kaye (Consequence of Sound)

Tampaknya setiap dua tahun sejak merilis album solo perdananya di 2014, Hesitant Alien, Gerard Way muncul kembali dengan musik terbarunya. Tahun ini, dia merilis satu lagu setiap bulannya sejak bulan Oktober, dimulai dengan “Baby You’re a Haunted House” dan diikuti dengan “Getting Down the Germs” di bulan November. Tepat rasanya kalau persembahannya di bulan Desember ini, “Dasher”, hadir dengan nuansa Natal.

Baca Juga: Mark Morton Lamb of God Akan Rilis Album Kolaborasi

“‘Dasher’ adalah tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan seekor rusa,” jelas mantan vokalis My Chemical Romance ini dalam pernyataan pers. “Rusa itu pikir gadis tersebut juga luar biasa. Mereka berpetualang bersama, membicarakan hidup. Lagu ini juga tentang sihir yang terkadang tersembunyi di dunia ini.”

Vokalis The Regrettes, Lydia Night, turut mengisi lagu ini, dan kalian bisa simak lagunya lewat video lirik di bawah ini.

Sehubungan dengan berita ini, versi adaptasi Netflix dari serial komik karya Way, The Umbrella Academy, baru saja dirilis trailer pertamanya. Serial ini bercerita tentang “Sebuah keluarga superhero disfungsional [yang bergabung] bersama untuk memecahkan misteri kematian ayah mereka, ancaman kiamat dan banyak lainnya.” Serial ini tayang perdana pada 15 Februari, dan kalian bisa tonton trailer-nya di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Gerard Way. (Foto: Ben Kaye)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019