×
×

Search in Mata Mata Musik

Gil Sharone Hengkang dari Band Marilyn Manson

Posted on: 03/28/19 at 2:00 pm

Drumer ini juga bermain di band Chino Moreno, Team Sleep dan Saudade.

Oleh: Spencer Kaufman. (Consequence of Sound)

Marilyn Manson tampaknya perlu mencari drumer baru sebelum memulai turnya bersama Rob Zombie pada musim panas ini. Gil Sharone, pria di balik drum kit band Manson selama lima tahun terakhir, mengumumkan akan meninggalkan band eponim sang shock rocker.

Berita tersebut diturunkan Sharone dalam sebuah postingan Facebook, yang menyatakan, “Setelah lima tahun yang luar biasa bermain drum untuk @marilynmanson, saya memutuskan untuk meninggalkan band. Ini adalah salah satu hal terpenting dalam karier saya, tetapi sekarang saatnya bagi saya untuk mengejar proyek-proyek lain yang ada saat ini dan mendatang. Salam cinta untuk @marilynmanson dan kawan-kawan manggung saya; @jeordie @tylerbatesofficial @paulwileymm @j_alderete dan untuk para penggemar. Ini adalah pengalaman yang luar biasa.”

Baca Juga: Industri Musik Inggris Kantongi $1,1 Miliar Berkat Streaming

Dia juga menyebut nama bassist Jeordie White, gitaris Tyler Bates, gitaris Paul Wiley, dan bassist Juan Alderete. White keluar dari band di tahun 2017 menyusul tuduhan pelecehan seksual.

Selain tur dengan band ini, Sharone memainkan drum di dua album terakhir Manson—The Pale Emperor (2015) dan Heaven Upside Down (2017).

Sharone juga bermain di Team Sleep bersama Chino Moreno dari Deftones, serta supergroup Saudade, yang juga berisi Moreno, bersama dengan Dr. Know (Bad Brains), John Medeski (Medeski Martin & Wood), dan Chuck Doom (Crosses). Saudade baru-baru ini merilis lagu baru, “Shadows & Light”, yang menampilkan vokal Moreno dan Chelsea Wolfe.

Di samping itu, Sharone pernah menjadi personil The Dillinger Escape Plan dari tahun 2007 sampai 2009; mengisi bagian drum untuk proyek sampingan Blink-182, +44; dan berkontribusi di band Maynard James Keenan, Puscifer.

Sementara itu, Marilyn Manson belum lama ini masuk ke studio bersama produser Shooter Jennings untuk menyelesaikan pengerjaan album berikutnya. Belum jelas siapa yang akan memainkan drum di album itu. Tur Manson “Twins of Evil: Hell Never Dies Tour” bersama Rob Zombie akan dimulai pada 9 Juli di Baltimore, Maryland. Tiket turnya tersedia di sini.

Keterangan Foto Utama: Gil Sharone (Foto via GilonDrums.com) / Marilyn Manson (Foto: Melinda Oswandel)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne Cantumkan Marilyn Manson di Jadwal Baru Tur 2020

Ozzy Osbourne belum lama ini mengumumkan jadwal baru untuk turnya tahun depan, No More Tours 2. Dan rocker legendaris ini akan menghadirkan tamu spesial, Mar

on Nov 18, 2019
Deftones

Apa Jadinya Kalau Lagu Deftones & Britney Spears Digabung?

Hiburan yang lumayan menyenangkan sambil menunggu album baru Deftones yang masih digarap. Baca Juga: Tonton Rekaman Live Deftones Perdana Bawakan “Be Quiet

on Sep 24, 2019
Konser Mike Shinoda

Mike Shinoda Akan Konser di Jakarta 4 September Mendatang

Menjadi bagian dari Post Traumatic Tour di beberapa Negara di Asia lainnya. Baca Juga: Remix EDM Terbaik dari Lagu Alt-Rock Favorit Mike Shinoda, dikenal s

on Jun 24, 2019
Marilyn Manson

Marilyn Manson Akan Muncul di Seri HBO

Rocker kontroversial ini akan berakting bersama Sharon Stone dan Jude Law di The New Pope. Baca Juga: Marilyn Manson Selesaikan Album Baru Ikon alt-rock

on May 22, 2019