×
×

Search in Mata Mata Musik

Giorgio Moroder Umumkan Tur Live Pertamanya!

Posted on: 10/11/18 at 7:45 pm

Giorgio Moroder baru saja mengumumkan tur live pertamanya, yang diberi nama A Celebration of the 80s. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?

Baca juga: Giorgio Moroder & Raney Shockne Bagikan Soundtrack ‘Queen of the South’

Oleh: James Ball. (Mixmag)

Giorgio Moroder umumkan tur live pertamanya. (Foto: Mixmag)

 

Legenda disko sekaligus produser lagu klasik milik Donna Summer “I Feel Love” ini akan tampil di Birmingham, London, Glasgow, Manchester dan Dublin antara tanggal 1 sampai 8 April tahun depan.

Selain menyambangi Britania Raya, pemenang Academy Award dan Grammy Award ini juga akan menggelar turnya di beberapa kota di Eropa pada bulan April dan Mei, termasuk Budapest, Milan dan Paris. Lihat jadwal lengkapnya di sini.

Saat menjelaskan keputusannya untuk menjalani tur pertama di usianya yang ke-78, Moroder mengatakan: “Dulu, tidak mungkin bagi seorang produser untuk meninggalkan studionya. Wilayah [tur] itu khusus buat para penyanyi saja. Sekarang, DJ dan produser musik telah menjadi superstar musik dance populer, jadi waktu sekarang ini rasanya tepat.”

Baca juga: Leonard Cohen Tulis ‘Kanye West Is Not Picasso’

Beberapa bulan lalu kami memilih album Donna Summer dari tahun 1975, Love To Love You Baby – yang kesemua lagunya ditulis bersama dengan Moroder – sebagai salah satu album musik dance paling berpengaruh sepanjang masa.

Tiket konser akan dijual mulai pukul 9 pagi pada hari Jumat, 12 Oktober. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web TicketMaster.

 

Keterangan foto utama: Giorgio Moroder. (Foto: Google Images)

Sumber: https://mixmag.net/read/giorgio-moroder-announces-debut-live-tour-news
Posted on October 11, 2018

 

 

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020
    Weird Genius

    Weird Genius Siap Guncang DWPV & Ketemu Yellow Claw, Bersiaplah Aksi K...

    Akuisisi terbaru untuk line-up Djakarta Warehouse Project Virtual 2020 (DWPV) adalah Weird Genius. Trio EDM yang namanya kian mengkilap di sepanjang tahun

    on Dec 10, 2020
    Martin Garrix

    Setelah DWP, Martin Garrix Tampil Di Tomorrowland, Play 'Friendship Mi...

    DJ dan produser EDM top dunia Martin Garrix mempersembahkan lagu mix baru untuk penggemar yang nggak sabar menunggu penampilan virtualnya di Pesta Malam Ta

    on Dec 6, 2020
    Djakarta Warehouse Project

    Deretan Artis DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Yang Akan Tampil Virtual 19-2...

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya Ismaya Live akan membawa festival musik elektroniknya langsung ke layar kaca penonton dengan n

    on Dec 4, 2020