×
×

Search in Mata Mata Musik

Giorgio Moroder Umumkan Tur Live Pertamanya!

Posted on: 10/11/18 at 7:45 pm

Giorgio Moroder baru saja mengumumkan tur live pertamanya, yang diberi nama A Celebration of the 80s. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?

Baca juga: Giorgio Moroder & Raney Shockne Bagikan Soundtrack ‘Queen of the South’

Oleh: James Ball. (Mixmag)

Giorgio Moroder umumkan tur live pertamanya. (Foto: Mixmag)

 

Legenda disko sekaligus produser lagu klasik milik Donna Summer “I Feel Love” ini akan tampil di Birmingham, London, Glasgow, Manchester dan Dublin antara tanggal 1 sampai 8 April tahun depan.

Selain menyambangi Britania Raya, pemenang Academy Award dan Grammy Award ini juga akan menggelar turnya di beberapa kota di Eropa pada bulan April dan Mei, termasuk Budapest, Milan dan Paris. Lihat jadwal lengkapnya di sini.

Saat menjelaskan keputusannya untuk menjalani tur pertama di usianya yang ke-78, Moroder mengatakan: “Dulu, tidak mungkin bagi seorang produser untuk meninggalkan studionya. Wilayah [tur] itu khusus buat para penyanyi saja. Sekarang, DJ dan produser musik telah menjadi superstar musik dance populer, jadi waktu sekarang ini rasanya tepat.”

Baca juga: Leonard Cohen Tulis ‘Kanye West Is Not Picasso’

Beberapa bulan lalu kami memilih album Donna Summer dari tahun 1975, Love To Love You Baby – yang kesemua lagunya ditulis bersama dengan Moroder – sebagai salah satu album musik dance paling berpengaruh sepanjang masa.

Tiket konser akan dijual mulai pukul 9 pagi pada hari Jumat, 12 Oktober. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web TicketMaster.

 

Keterangan foto utama: Giorgio Moroder. (Foto: Google Images)

Sumber: https://mixmag.net/read/giorgio-moroder-announces-debut-live-tour-news
Posted on October 11, 2018

 

 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix

Martin Garrix Dianugerahi Best Electronic di Ajang MTV EMAs 2019

Tak lama setelah merilis single kolaborasi dengan Dean Lewis “Used to Love,” Martin Garrix memenangkan titel Best Electronic di acara penghargaan paling be

on Nov 5, 2019
Avicii

8 Tahun Lalu, Avicii Rilis Salah Satu Lagu Terbesar dalam Sejarah EDM

Tanggal 28 Oktober 2011, Avicii merilis single yang kemudian menjadi salah satu lagu paling monumental dalam sejarah EDM, "Levels."  Baca juga: Ayah Avic

on Oct 29, 2019
Marshmello

Marshmello Jadi Musisi dengan Subscriber Terbanyak Ketiga di YouTube

Minggu lalu, saluran YouTube Marshmello berhasil mencatat lebih dari 40 juta subscriber, menjadikannya musisi dengan subscriber terbanyak ketiga dan menggeser

on Oct 28, 2019
Martin Garrix

Martin Garrix Tergusur dari Puncak DJ Mag Top 100 2019

Tiga tahun berturut-turut dinobatkan sebagai DJ No. 1 dunia versi DJ Mag, posisi Martin Garrix sekarang digantikan oleh Dimitri Vegas & Like Mike. Baca

on Oct 22, 2019