×
×

Search in Mata Mata Musik

Girlband K-Pop Secret Number Akan Debut Bersama Dita Karang Asal Indonesia

Posted on: 05/8/20 at 11:30 am

Secret Number, girlband K-Pop dengan satu personilnya orang Indonesia.

Dita Karang, seorang penari dan vokalis asal Indonesia, telah bergabung dengan lima anggota girlband K-pop pendatang baru, Secret Number, yang akan melakukan debutnya pada bulan Mei 2020 ini, menurut akun Instagram grup asal Korea Selatan tersebut.

Dita Karang muncul dalam sebuah postingan di akun Instagram Secret Member pada hari Rabu lalu bersama anggota lainnya: Léa, Soodam, Jinny dan Denise. Mereka mengenakan pakaian berwarna-warni di depan latar belakang merah muda. Di Instagram, Dita Karang terkadang memberi caption foto-fotonya dalam bahasa Indonesia, selain bahasa Inggris dan bahasa Korea.

“Aku tidak percaya ini hampir 3 tahun yang lalu. Aku sangat bersemangat untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. Mimpimu nggak terbatas! Aku juga masih berusaha mencapai tujuanku dan kamu juga bisa! Selamat #HariKartini,” baca salah satu postingan yang diunggahnya untuk memperingati Hari Kartini pada 21 April lalu. Gambar yang menyertainya menunjukkan Dita Karang saat sedang berdiri di depan American Ballet Theatre di New York, Amerika Serikat (AS).

https://www.instagram.com/p/B_OqXUbgEL0/?utm_source=ig_web_copy_link

Netizen Indonesia yang telah mengomentari foto-foto Instagram Dita Karang sebagian besar bersikap positif, kagum dan suportif. “Kaka semangat teruss ya ditunggu debutnya.. salam dari Jkt,” ujar @riantibetti.

“Dance cover kamu bagus banget. Pertahankan semangatnya ya, jangan pernah dengerin para haters menjelang debut kamu nanti,” ujar @cnaraa_. “Inget aja kalo kamu sudah membuat Indonesia bangga dengan bisa debut di Korea”.

Selain Dita Karang, anggota girlband lainnya, Léa, ternyata juga berasal dari luar Korea Selatan. Dia adalah orang Jepang. Dia memulai kariernya sebagai peserta dalam acara reality survival di Korea Selatan berjudul MXNINE yang diproduksi oleh agensi raksasa YG Entertainment.

Secret Number dikelola oleh agensi VINE Entertainment. Girlband itu sebelumnya telah merilis dua video dance cover di Instagram mereka: lagu ‘Medicine’ oleh Jennifer Lopez menampilkan French Montana dan ‘Kiss and Make Up’ oleh Dua Lipa dan BLACKPINK.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Anggota Girlband

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Jul 18, 2021
    30 Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Juli 2021

    30 Urutan Peringkat Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand a

    on Jul 17, 2021
    Girlband

    30 Urutan Peringkat Girlband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Juli 2021

    30 urutan peringkat girlgroup K-pop terpopuler edisi bulan Juli 2021. Girlband K-pop! Yup. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan pering

    on Jul 13, 2021
    30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Terpopuler Juli 2021

    30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand boygroup K-pop bulan Juli 2021. Boyband K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat rep

    on Jul 10, 2021