×
×

Search in Mata Mata Musik

Gisel Mengaku Video Syur Direkam Saat Masih Jadi Istri Gading Marten

Posted on: 12/29/20 at 3:30 pm

Gisel Mengaku Video Syur Direkam Saat Masih Jadi Istri Gading Marten

Akhirnya sudah confirmed, cuy! Kasus video seks mirip Gisel kini makin terang benderang, bahkan Gisella Anastasia telah mengakui pemeran wanita dalam video syur yang viral itu adalah dirinya.

Baca juga: Gisel Akhirnya Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pemeran Video Syur!

Hal itu diungkapkan alias dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Polda Metro Jaya yang mengatakan dalam pemeriksaan tersangka Gisella Anastasia alias Gisel dan pria berinisial MYD untuk kasus video syur, bahwa mereka berdua mengakui telah membuat video syur itu secara bersama-sama.

“Saudari GA mengakui dan saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut, yang beredar di media sosial adalah dirinya sendiri,” ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa, 29 Desember 2020.

Yusri mengungkap video tersebut dibuat oleh Gisel dan MYD di salah satu hotel daerah Medan pada 2017. “Terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” imbuh Yusri.

Yusri mengatakan, pihaknya telah menetapkan Gisel dan MYD sebagai tersangka atas kasus dugaan video seks tersebut.

“Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore, menaikkan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka,” tegas Yusri.

Atas perbuatannya, Gisel dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi.

Sebelumnya, Gisel telah menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sebanyak dua kali.

Gisel diperiksa selama kurang lebih empat jam oleh penyidik atas kasus penyebaran video syur yang diduga mirip dirinya.

Usai diperiksa, kekasih Wijin Saputra ini nggak banyak memberikan komentar.

Gisel mengaku hanya diperiksa dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

Kala Itu Gisel Masih Menjadi Istri Sah Gading Marten

Selain itu, ada fakta yang mengejutkan, yaitu video tersebut direkam di Medan pada 2017. Kala itu Gisel masih menjadi istri sah aktor Gading Marten.

Hal tersebut membuat publik kembali teringat pada pernyataan Hotman Paris yang sempat ramai belum lama ini. Om Hotman mengaku dicurhati oleh Gisel soal kehilangan ponsel yang diberikan kepada manajernya tiga tahun lalu.

Hotman pun sempat membahas soal data yang dihapus oleh Gisel kala itu namun tiba-tiba kembali muncul.

Fakta tersebut pun seolah melengkapi teka-teki dan dugaan para netizen terkait video tersebut yang dibuat saat Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten, di mana keduanya baru bercerai pada awal 2019.

Baca juga: Jejak Teka-Teki & Fakta Menarik Di Balik Video Seks Mirip Gisel Yang Viral

Fixed! Case closed. Namun, mau tersangka atau bukan, terlepas dari perbuatannya yang kurang pantas bagi perkembangan mental anak semata wayangnya, Gempi, Gisel tetap artis Indonesia yang harus diakui memiliki sederet prestasi. Kita doakan saja semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk masa depan Gempi dan kejadian ini menjadi cambuk bagi orang tuanya. Amiin.

Sumber: Kompas
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Aib Artis

    Antara Karya & Aib Dari Seorang Artis Yang Tidak Selalu Bisa Dipisahka...

    Ki-ka: Phil Spector, Gisel, Michael Jackson, R. Kelly, Ariel. Kondisi psikologi manusia memang merupakan hal yang sulit untuk dipahami. Bagaikan dua sisi se

    on Jan 20, 2021
    Gisella Anastasia

    Gisel Akhirnya Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pemeran Video Syur!

    Penyanyi dan aktris Gisella Anastasia alias Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur atau berkonten dewasa yang super heboh di media

    on Dec 29, 2020
    Gisel

    Ngadu Ke Hotman, Gisel Dinilai Panik, Pelapor Video Syur: Nggak Usah B...

    Gisel. (Foto: Instagram/Gise_la). Pelapor video esek-esek mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel, Pitra Romadoni Nasution menanggapi kabar soal Gisel y

    on Dec 8, 2020
    Gisel Ngaku Ke Hotman

    Gisel Ngaku Ke Hotman Paris Videonya Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu Tapi N...

    Kasus video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel masih belum menemui titik temu. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus yang paling bikin

    on Dec 6, 2020