×
×

Search in Mata Mata Musik

Gisel Ngaku Ke Hotman Paris Videonya Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu Tapi Nongol Lagi

Posted on: 12/6/20 at 6:00 am

Gisel Ngaku Ke Hotman Paris Videonya Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu Tapi Nongol Lagi

Kasus video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel masih belum menemui titik temu. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus yang paling bikin geger se-Indonesia itu. 

Baca juga: Jejak Teka-Teki & Fakta Menarik Di Balik Video Seks Mirip Gisel Yang Viral

Belum diketahui secara pasti juga siapa pemeran asli dalam video berdurasi 19 detik tersebut. Yang paling gres, pengakuan pengacara ngetop Hotman Paris baru-baru ini cukup mengejutkan. Si Om bergaya perlente ini mengungkapkan, Gisel sempat mendatanginya untuk konsultasi hukum.

Hotman Paris yang didatangi Gisel untuk memegang kasusnya lantas angkat bicara. Hotman membongkar curhatan Gisella Anastasia terkait ponsel pribadinya.

Menurut pengakuan Hotman Paris, Gisella Anastasia sendiri yang bercerita langsung kepadanya.

Bukan hanya itu, ibu satu anak itu juga mengaku sempat kehilangan ponselnya pada tiga tahun silam.

“Menurut pengakuan Gisel handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus, entah kenapa bisa nongol,” tutur Hotman Paris, dikutip dari Instagram silet_indigo, Sabtu (5/12/2020).

Masih belum diketahui secara pasti apa maksud dari pernyataan Om Hotman itu. Kendati demikian, beberapa warganet menyinggung soal kasus video pendek adegan seks tersebut.

“Lah berarti videonya benar dong asli,” tulis salah satu warganet.

“Lah 3 tahun lalu bukannya dia cerai tahun 2019 ya,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, nama Gisel menjadi perbincangan ramai khalayak. Hal itu lantaran beredarnya video “wikwik” yang disebut-sebut mirip Gisel. Akibat kejadian itu, Gisel sampai dipanggil pihak kepolisian.

Hal tersebut guna mengurai keterangan yang diperlukan penyidik dalam laporan kasus video porno mirip artis.

Gisel pun diketahui telah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020).

Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). Pemanggilan Gisella Anastasia itu guna pemeriksaan lebih lanjut terkait adanya video asusila mirip dirinya.

Mantan istri Gading Marten itu diperiksa selama sekitar lima jam mulai pukul 11.00 hingga 16.00 WIB.

Sebelumnya pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka, yakni pemilik akun Twitter, PP dan MN. Mereka telah menyebarkan video syur mirip Gisel secara luas di media sosial. Berkas perkara pun telah diserahkan ke kejaksaan.

Baca juga: Gisel: Bertahun-Tahun Single-Single Doang dan Duet-Duet Melulu, Albumnya Kapan?

Sementara itu untuk pemeran asli dalam video syur, pihaknya belum dapat memastikan. Pasalnya, mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik. Menurut pihak polisi, kendala besarnya lantaran video tersebut merupakan hasil rekaman dari video aslinya. Jadi bukan video aslinya.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Aib Artis

    Antara Karya & Aib Dari Seorang Artis Yang Tidak Selalu Bisa Dipisahka...

    Ki-ka: Phil Spector, Gisel, Michael Jackson, R. Kelly, Ariel. Kondisi psikologi manusia memang merupakan hal yang sulit untuk dipahami. Bagaikan dua sisi se

    on Jan 20, 2021
    Gisella Anastasia

    Gisel Mengaku Video Syur Direkam Saat Masih Jadi Istri Gading Marten

    Akhirnya sudah confirmed, cuy! Kasus video seks mirip Gisel kini makin terang benderang, bahkan Gisella Anastasia telah mengakui pemeran wan

    on Dec 29, 2020
    Gisella Anastasia

    Gisel Akhirnya Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pemeran Video Syur!

    Penyanyi dan aktris Gisella Anastasia alias Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur atau berkonten dewasa yang super heboh di media

    on Dec 29, 2020
    Gisel

    Ngadu Ke Hotman, Gisel Dinilai Panik, Pelapor Video Syur: Nggak Usah B...

    Gisel. (Foto: Instagram/Gise_la). Pelapor video esek-esek mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel, Pitra Romadoni Nasution menanggapi kabar soal Gisel y

    on Dec 8, 2020