×
×

Search in Mata Mata Musik

Gitaris All That Remains Meninggal Dunia

Posted on: 10/17/18 at 8:45 pm

All That Remains mengkonfirmasi kepergian sang gitaris, Oli Herbert, di usia 44 tahun. Penyebab kematiannya belum diketahui hingga saat ini.

Oleh: John Hill. (Revolver)

Oli Herbert tampil dengan All That Remains, Castle Donington, Inggris, 11 Juni 2011. (Foto:
Christie Goodwin/Getty Images)

“Kami sangat terpukul saat mengetahui bahwa Oli Herbert, sahabat kami, pemain gitar, dan personil pendiri All That Remains, telah meninggal dunia. Oli adalah gitaris dan penulis lagu yang sangat berbakat yang mendefinisikan Rock dan Metal dari Timur Laut AS. Pengaruhnya pada kedua genre tersebut dan hidup kita akan terus berlanjut. Belum ada detail lebih lanjut yang tersedia saat ini. Band kami dan keluarga meminta Anda untuk menghormati privasi mereka dan mengingat Oli dengan merayakan musik hebat yang pernah ia buat.”

Herbert adalah gitaris pendiri All That Remains, dan menjadi personil yang konsisten berada di band ini (selain Phil Labonte) sejak dibentuk pada 1998. Herbert tampil di kedelapan album studio All That Remains, serta di album baru kesembilan mendatang, Victim of the New Disease, yang dijadwalkan rilis pada 9 November.

Istri sang gitaris, Beth Herbert, menulis pesan lewat akun Facebook resmi mendiang suaminya, “Terima kasih atas doa dan ucapan baik kalian. Saya tidak ingin menjelaskan apa yang terjadi sampai kami punya semua informasinya, tetapi segera setelah kami mendapatkan informasi, akan ada pernyataan dari pihak keluarga di halaman [Facebook] ini. Sementara waktu, mohon hormati privasi kami karena masih ada sanak keluarga yang diberitahu tentang kepergian Oli. Terima kasih.”

 

Sumber: https://www.revolvermag.com/music/all-remains-guitarist-oli-herbert-dead-44
Posted on October 17, 2018

Keterangan foto utama: Oli Herbert, salah satu pendiri All That Remains. (Foto: Adam Gasson)

Mata Mata Musik's Newsletter