×
×

Search in Mata Mata Musik

Gitaris Exodus dan Slayer Gary Holt Ternyata Positif Terjangkit Covid-19

Posted on: 04/2/20 at 5:30 am

Gary Holt Exodus Positif Covid-19.
Gitaris Gary Holt saat tampil bersama Slayer di Oakland Arena pada 26 November 2019 di Oakland, California. (Foto: Miikka Skaffari/FilmMagic).

Gary Holt, sang gitaris dua band thrash metal legendaris, Exodus dan Slayer, telah dinyatakan positif terkena Covid-19 atau virus Corona.

Gary Holt, yang bergabung dengan Slayer secara resmi pada 2013, sebelumnya melaporkan bahwa ia akan menjalani tes virus Corona pada 20 Maret setelah ia merasa “agak sakit” pada 18 Maret. Dalam sebuah postingan Instagram yang sekarang telah dihapus, musisi berumur 55 tahun itu mengkonfirmasi bahwa hasil tesnya, yang tiba 11 hari kemudian, menunjukkan bahwa dia positif Covid-19 meskipun sebagian besar gejalanya sudah mereda. Gary Holt menambahkan bahwa istrinya, Lisa, menerima hasil negatif.

Baca juga: Gary Holt Minta Semua Dukung Will Carrol (Death Angel) Yang Sedang Sakit Keras

“Sudah cukup lama sejak gejala saya muncul hingga saya secara resmi boleh melakukan satu-satunya hal yang saya diizinkan, seperti membeli bahan makanan saya sendiri!” tulis Gary Holt, menurut laporan dari Blabbermouth. “Saya merasa hebat, saya berhasil melewati masa-masa sulitnya, dan kesehatan saya terasa 100 persen normal. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kami dengan baik. Sekarang saatnya untuk mulai mengerjakan beberapa riff Exodus baru sementara saya pada dasarnya masih terjebak di rumah saya!”.

The Bay Strikes Back 2020 tur Eropa.

Sebelum melakukan tes untuk Covid-19, Gary Holt dan Exodus telah melakukan tur di Eropa di bawah bendera “The Bay Strikes Back 2020” bersama dua band sesama legenda Bay Area Thrash, yakni Testament dan Death Angel. Sejak akhir dari tur itu, beberapa anggota dari band-band tersebut juga dinyatakan positif terkena virus Corona.

Baca juga: Gary Holt Karantina Dirinya Setelah Mengalami Gejala Infeksi Covid-19

Mereka termasuk sang dramer Death Angel, Will Carroll, dan sang vokalis Testament, Chuck Billy. Will Carroll dilaporkan berada di unit perawatan intensif atau ICU di sebuah rumah sakit di California Utara sejak 18 Maret, sementara Chuck Billy baru-baru ini mendiskusikan pengalamannya saat terjangkit virus Corona dengan Rolling Stone.

Gary Holt telah membagikan postingan di Instagram yang mengonfirmasi berita diagnosis Will Carroll sebelum terjadinya wawancara Chuck Billy.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Megadeth

    Dave Mustaine Kasih Bocoran Album Baru Megadeth, Judul & Lagunya

    Foto: David Wolff - Patrick/Redferns - Getty Images. Dave Mustaine telah mengonfirmasi bahwa album baru Megadeth akan berjudul The Sick, The Dying And The D

    on Jul 26, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Megadeth bassis misterius

    Megadeth Akhirnya Telah Menemukan Bassis Pengganti David Ellefson

    Dave Mustaine-nya Megadeth (Foto: David Brendan Hall) /Megadeth’s Mystery Bassist (Foto: via Cameo). Megadeth kasih kabar baru nih, bray. Sejak bergabung

    on Jul 14, 2021
    Trivium

    Trivium 'In The Court Of The Dragon' Salah Satu Single Metal Terepik 2...

    Trivium (Foto: dok. Roadrunner Records). Trivium memenuhi janjinya untuk merilis lagu baru di tahun ini. Band metal nominasi Grammy yang berbasis di Orlando

    on Jul 9, 2021