<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Gitaris Soundgarden Rencanakan Album Baru Pasca Kematian Chris Cornell

Posted on: 10/25/18 at 9:22 am

Kim Thayil dan anggota lainnya beberkan rencana Soundgarden selepas kepergian sang vokalis.

Oleh Brett Buchanan (Alternative Nation)

Gitaris Soundgarden Kim Thayil sedang merencanakan album baru, menurut wawancara baru-baru ini dengan The Stranger. Dia membahas akhir dari Soundgarden pasca kematian Chris Cornell serta rencana album barunya.

“Soundgarden bubar sekitar empat atau lima bulan sebelum [Wayne Kramer] memberikan undangannya [untuk bergabung dengan MC50]. Untuk sementara, ada beberapa hal yang menjadi mandek karena bubarnya Soundgarden. Ada masalah katalog yang saya pimpin dengan Soundgarden selama sembilan tahun terakhir. Dan akan ada juga masalah katalog terkait karya Soundgarden. Ada box set Chris Cornell yang dalam satu tahun setengah terakhir ini saya bantu buat.”

Dia juga membahas rencana ke depan setelah tur Amerika Utara MC50 berakhir.

Baca juga: The Raconteurs Kembali dengan Album Baru di 2019

“Saya akan mulai menulis dan mengumpulkan beberapa teman dan menulis bersama mereka dan semoga bisa melakukan rekaman di studio. Sayangnya bukan Studio X, yang akan ditutup permanen sekitar minggu depan. Sangat menyedihkan.”

Dalam percakapan baru-baru ini dengan Rolling Stone,Matt Cameron dan Ben Shepherd berharap para personil Soundgarden yang masih tersisa akan terus menciptakan musik bersama.

“Kami tidak terburu-buru dan masih pelan-pelan mencerna semuanya,” ujar Cameron. “Kami tentu sangat ingin berusaha terus melakukan sesuatu, menemukan sesuatu untuk dilakukan bersama.”

“Secara pribadi,” kata Shepherd, “Kami bahkan belum sempat nongkrong bareng, bertiga. … Kami sedang melalui masa-masa pemulihan, lalu memikirkan langkah kami berikutnya.”

Posted on October 18, 2018

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

10 Penjualan Album K-Pop Pria Terlaris 2019

10 Penjualan Album K-Pop Pria Terlaris pada 2019

Beberapa tahun ke belakang, termasuk 2019, penjualan album sangat sulit. Peristiwa ini terjadi di seluruh dunia. Akan tetapi, terdapat fenomena abnormal. Terny

on Oct 19, 2019

Persembahan Terbaru dari Mantra Vutura dan Elda Suryani

Single berjudul Bank of the River menjadi single keempat dari Mantra Vutura setelah single kolaborasi dengan Bam Mastro, Danilla, dan Luise Najib Mantra

on Oct 1, 2019
Dhira Bongs

Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Melalui crowd funding yang diadakan di kolase.com, Dhira ingin para pendengarnya menjadi Executive Producer di album ketiganya. Baca Juga: Mocca Rilis Si

on Sep 24, 2019
Vidi Aldiano

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya. Baca Juga: Ariel Nayaka Gabung Def Jam South East Asia Cukup

on Sep 23, 2019