×
×

Search in Mata Mata Musik

Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

Posted on: 02/17/19 at 3:00 pm

Albert Hammond Jr, gitaris The Strokes dikabarkan sedang berada di studio rekaman bersama dengan Natalie Imbruglia membuat musik. 

Oleh: Anna Matheson. 

Keduanya mengunggah foto bersama dalam studio rekaman minggu ini. 

Albert Hammond Jr dan Natalie Imbruglia sudah berikan konfirmasi soal  kolaborasi mereka minggu ini dengan mengunggah foto di studio Rockinghorse di Byron Bay. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada produser Gus Oberg – yang memproduksi Angles, album The Strokes – untuk bekerja dalam trek bersama mereka.

Baca Juga: Mitski Batal Konser Di Taipei!

Saat ini tidak diketahui kapan hasil kolaborasi mereka tersebut akan dirilis, tetapi Natalie Imbruglia mengunggah sebuah postingan di Instagramnya pada bulan November silam bahwa dia berharap bisa segera merilis lagu-lagu baru di tahun ini. 

Album solo keempat Hammond, Francis Trouble dirilis pada bulan Maret tahun lalu dan tahun 2019 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi The Strokes. Band ini telah dipastikan akan menjadi headliner untuk serangkaian festival pada musim panas ini, termasuk Victoria Park’s All Points East dan Governor’s Ball di New York serta Doctor Music Festival dan Bilbao BBK di Spanyol.

Band ini mengumumkan show-nya sebagai bagian dari “comeback global” mereka di tahun 2019.

Tahun lalu, Imbruglia merayakan peringatan ke-21 dari single debutnya, “Torn”, yang membuat aktor Neighbours ini menjadi terkenal secara global. Lagu ini terjual lebih dari satu juta kopi di Inggris.

Keterangan Foto Utama: Albert Hammond Jr. dan Natalie Imbruglia. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019
Jay Park

Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

on Sep 1, 2019
St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019
BLACKPINK Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

BLACKPINK tampaknya sedang mengerjakan musik baru dengan Tommy Brown, dan penggemar K-pop tidak tahan menghadapi berita ini. Buat kalian yang selama ini tin

on Aug 17, 2019