×
×

Search in Mata Mata Musik

Glenn Fredly Ajak Sederet Musisi Rayakan Ultah Bob Tutupoly

Posted on: 11/26/19 at 7:04 pm

Penyanyi kawakan Indonesia Bob Tutupoly merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada 13 November kemarin. Sebagai bentuk apresiasi atas karya dan pengaruh Bob dalam permusikan Indonesia selama ini, Glenn Fredly mencetuskan konser bertajuk 80th Celebration Bob Tutupoly.

Baca juga: DSS Music Siap Lukis Warna Baru di Kancah Musik Indonesia

Mengajak sejumlah rekan-rekan musisi untuk ikut serta, Glenn juga mengundang para pecinta musik untuk hadir di acara yang akan diadakan di The Pallas, SCBD Jakarta pada Jumat, 29 November.

Dalam konser mendatang, Trio Lestari (Glenn Fredly, Sandhy Sandoro dan Tompi), Andien, Saykoji, Iwa K, Vina Panduwinata, Barry Likumahuwa dan beberapa artis-artis ternama lainnya akan membawakan kembali musik Om Bob dari puncak kejayaannya.

Menurut Glenn selaku penggagas acara, konser ini diharapkan dapat menginspirasi banyak musisi untuk terus menyalurkan bakat mereka sampai tua.

“Ini adalah perayaan ke 80-an beliau, tidak banyak musisi Indonesia yang punya kesempatan. Selain Titiek Puspa yang masih bermusik sampai hari ini, Om Bob salah satunya,” kata Glenn dalam jumpa pers di M Bloc Space pada Senin kemarin (25/11) via harian Kompas.

Om Bob sendiri menyatakan dirinya “sangat tersanjung, bahagia dan bersyukur” karena dibuatkan acara khusus oleh juniornya dari Maluku tersebut beserta musisi lainnya.

Dalam jumpa pers tersebut Glenn juga mengatakan, perhelatan konser ini juga akan merayakan terpilihnya kota Ambon sebagai kota musik dunia oleh UNESCO baru-baru ini.

Baca juga: The Spirit of Indonesia Music: Untuk Musik Indonesia yang Lebih Baik

Tiket 80th Celebration Bob Tutupoly sudah bisa dibeli secara online dengan harga mulai dari Rp4 juta untuk Standing Table, Rp6 juta untuk Silver, Rp8 juta untuk Gold, Rp10 juta untuk Platinum dan Rp12 juta untuk Diamond.

poster konser ultah bob tutupoly

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Bonado hip hop duo

BONADO Persembahkan Single Perdana Dengan Hip-Hop Khas Indonesia Timur

Bonado adalah duo hip-hop yang terdiri dari Rendy Reynhard dan Steven Russel. Rendy keturunan Manado, sedangan Stevi keturunan Ambon. Bonado adalah singkat

on Sep 14, 2020
Masia One

Masia One Lepas Single Bilingual 'Bila Ku Pergi' Fitur Shandy Sandoro

Masia One merilis single 'You’ll Only Love Me (When I’m Gone)' dari album The Far East Empress, versi karya kolaborasinya dengan penyanyi Indonesia San

on Jul 16, 2020
RAN dan Hindia

'Si Lemah' Single RAN dan Hindia Jadi Penutup Omne Trium Perfectum: Th...

RAN bersama Hindia dalam video musik 'Si Lemah'. Masih dalam rangkaian Omne Trium Perfectum: The Series, sebuah konsep proyek terbaru RAN yang berarti, “E

on May 4, 2020
Hindia

Libatkan Penggemar, Hindia Rilis Video Musik 'Evakuasi'

Hindia. (Foto: Instagram.com/@wordfangs). Hindia kembali melepas video musik untuk single 'Evakuasi' dari album bertajuk Menari Dengan Bayangan yang dirilis

on Apr 17, 2020