×
×

Search in Mata Mata Musik

Glenn Fredly Ajak Sederet Musisi Rayakan Ultah Bob Tutupoly

Posted on: 11/26/19 at 7:04 pm

Penyanyi kawakan Indonesia Bob Tutupoly merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada 13 November kemarin. Sebagai bentuk apresiasi atas karya dan pengaruh Bob dalam permusikan Indonesia selama ini, Glenn Fredly mencetuskan konser bertajuk 80th Celebration Bob Tutupoly.

Baca juga: DSS Music Siap Lukis Warna Baru di Kancah Musik Indonesia

Mengajak sejumlah rekan-rekan musisi untuk ikut serta, Glenn juga mengundang para pecinta musik untuk hadir di acara yang akan diadakan di The Pallas, SCBD Jakarta pada Jumat, 29 November.

Dalam konser mendatang, Trio Lestari (Glenn Fredly, Sandhy Sandoro dan Tompi), Andien, Saykoji, Iwa K, Vina Panduwinata, Barry Likumahuwa dan beberapa artis-artis ternama lainnya akan membawakan kembali musik Om Bob dari puncak kejayaannya.

Menurut Glenn selaku penggagas acara, konser ini diharapkan dapat menginspirasi banyak musisi untuk terus menyalurkan bakat mereka sampai tua.

“Ini adalah perayaan ke 80-an beliau, tidak banyak musisi Indonesia yang punya kesempatan. Selain Titiek Puspa yang masih bermusik sampai hari ini, Om Bob salah satunya,” kata Glenn dalam jumpa pers di M Bloc Space pada Senin kemarin (25/11) via harian Kompas.

Om Bob sendiri menyatakan dirinya “sangat tersanjung, bahagia dan bersyukur” karena dibuatkan acara khusus oleh juniornya dari Maluku tersebut beserta musisi lainnya.

Dalam jumpa pers tersebut Glenn juga mengatakan, perhelatan konser ini juga akan merayakan terpilihnya kota Ambon sebagai kota musik dunia oleh UNESCO baru-baru ini.

Baca juga: The Spirit of Indonesia Music: Untuk Musik Indonesia yang Lebih Baik

Tiket 80th Celebration Bob Tutupoly sudah bisa dibeli secara online dengan harga mulai dari Rp4 juta untuk Standing Table, Rp6 juta untuk Silver, Rp8 juta untuk Gold, Rp10 juta untuk Platinum dan Rp12 juta untuk Diamond.

poster konser ultah bob tutupoly

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Glenn Fredly

    Glenn Fredly Tampil Di Lagu Mirza W. Soenarto 'Berkarya Untuk Negeri'

    Glenn Fredly sudah tidak berada lagi di antara kita. Meskipun begitu, ide dan semangat kemanusiaannya, kebersamaan di atas perbedaan, saling peduli, memaha

    on Sep 12, 2021
    Tradeto

    Tradeto & Hindia Duet Di Single 'Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah'

    Pose Tradeto dan Hindia (Foto: dok. Tradeto). Tradeto yang juga dikenal sebagai vokalis band alternative rock Glaskaca kini kembali dengan karya solonya. Se

    on Aug 14, 2021
    MMM Playlist 20 Lagu Indonesia April #4

    MMM Playlist April 2021 #4: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #4. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu keempat untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang d

    on Apr 30, 2021
    Double Dobol

    Double Dobol, Duet Sandhy Sondoro & Narji Debut Via 'Genjot Nikmat'

    Musisi dan penulis lagu Sandhy Sondoro tandeman dengan komedian Narji yang tergabung dalam grup duo bernama DOUBLE DOBOL. Mereka debut dengan merilis singl

    on Apr 6, 2021