×
×

Search in Mata Mata Musik

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Dewi Persik Batal Duet di Konser 7 Agustus Mendatang

Posted on: 04/13/20 at 9:30 am

Dewi Perssik.
Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@dewiperssikreal).

Meninggalnya Glenn Fredly memberikan duka mendalam bagi Dewi Perssik. Terlebih dia berencana menampilkan penyanyi legendaris ini pada konser perayaan 17 tahun Dewi Perssik berkarya.

Rencana awalnya, Dewi Perssik akan berduet dengan Glenn dalam sebuah lagu. Bahkan mereka berdua sudah membicarakan konsep seperti apa nanti saat di atas panggung.

Baca Juga: Najwa Shihab Ungkap Kisah Di Balik Video Glenn Fredly Nyanyikan Lagu ‘Rumah Kita’

“Agustus tanggal 7 kamu janji mau nemani aku konser, tapi….. Padahal tanggal itu aku ikut berdasarkan request dari kamu sendiri kak, tapi Allah berkehendak lain,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram-nya.

Dalam akun Instagram resminya, Dewi Perssik mengunggah video lama saat tampil bersama Glenn. Mereka pernah terlibat dalam proyek kolaborasi single berjudul ‘Hikayat Cintaku’ pada tahun 2008. Single ini merupakan pertama kalinya Glenn bernyanyi dangdut di sepanjang kariernya.

Menutup unggahannya, Dewi Perssik mendoakan penyanyi yang meninggal akibat penyakit Meningitis pada 8 April kemarin. Meski sosoknya telah tiada, Dewi Perssik yakin bahwa karya-karya Glenn Fredly akan selalu didengar.

“Karyamu akan selalu didengar dari dulu hingga nanti… Selamat jalan kak Glenn.. Semoga engkau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah amin #ripglendfredly #hikayatcintaku,” tulisnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mutia Ayu

    Single 'Muara Hati' Jadi Curahan Rasa Rindu Mutia Ayu Ke Orang Yang Te...

    Mutia Ayu. (Foto: dok. Musik Bagus). Merindukan seseorang yang kita sayangi itu wajar. Karena dengan rasa rindu itulah, yang membuat kita bisa bertahan mele

    on Jan 27, 2021
    Glenn Fredly

    Yovie Widianto Mengenang Ciptakan 'Lagu Ajaib' Bersama Glenn Fredly da...

    (Foto: Instagram.com/@ywpiano). Yovie Widianto mengenang kisah bersama mendiang Glenn Fredly. Dia membagikan kenangan manis bersama saat menggelar konser In

    on Apr 15, 2020

    Prilly Latuconsina Berbagi Kenangan Dibuatkan Lagu Oleh Glenn Fredly

    (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96). Kepergian Glenn Fredly menjadi duka yang mendalam bagi orang terdekatnya. Prilly Latuconsina membagikan kenangan

    on Apr 13, 2020
    Glenn Fredly

    Najwa Shihab Ungkap Kisah Di Balik Video Glenn Fredly Nyanyikan Lagu '...

    (Foto: Instagram.com/@najwashihab). Glenn Fredly telah berpulang ke Sang Pencipta pada Rabu (8/4/2020) kemarin. Namun karya, kebaikan serta perjuangannya ma

    on Apr 11, 2020