×
×

Search in Mata Mata Musik

Glenn Fredly Meninggal, Rian D’MASIV Tunda Rilis Cover Lagu ‘Let’s Love’ Suho EXO

Posted on: 04/11/20 at 8:30 am

Rian D'MASIV.
Rian D’MASIV. (Foto: Instagram.com/@rianekkypradipta).

Rian Ekky Pradipta atau Rian D’MASIV telah merampungkan lagu cover dari Suho EXO yang berjudul ‘Let’s Love’. Dia berencana untuk mengunggah hasil lagu cover tersebut pada Kamis (9/4/2020) lalu.

Baca juga: Rian D’MASIV Bagikan Teaser Lagu Cover Suho EXO Berjudul ‘Let’s Love’

Namun dia memutuskan untuk menunda unggahan lagu cover ‘Let’s Love’ ini karena sedang berduka dengan kematian Glenn Fredly.

“Sedang berduka boleh tdk kalo lagu cover nya di undur beberapa hari?? mungkin lusa baru di upload,” tulisnya seperti dikutip dari akun Twitter-nya.

Permintaan ini disetujui oleh penggemarnya dan tak sedikit yang mengucapkan bela sungkawa untuk Glenn Fredly.

Rian juga menyampaikan kabar terbaru, bahwa saat ini dia sedang menunggu persetujuan dari pencipta lagu tersebut. Sebelumnya dia telah memberikan kabar bahwa publisher dari lagu ‘Let’s Love’ ini telah menyetujuinya. Dia berencana akan merilis lagu cover tersebut di akun YouTube-nya.

“Kabar baik sudah dapet Approval dari publisher nya lagu let’s love nya suho.. jadi bisa langsung upload di youtube, insya Allah lusa ya,” tulisnya seperti dikutip dari akun Twitternya.

Namun selang kemudian dia mengabarkan bahwa baru satu publisher yang menyetujui. Dia menceritakan bahwa lagu ini dibuat oleh tiga orang dan masih menunggu persetujuan dua orang lain agar bisa diunggah di akun YouTube-nya.

“Eh ternyata baru 1 publisher yg oke.. ternyata yg bikin lagu let’s love itu 3 org.. jd ada 3 publisher yg berbeda.. jd blm tentu lusa di upload di youtube.. ya pokoknya di upload lah.. walau gk di youtube dulu ya,” tulisnya.

Baca juga: Rian D’MASIV Cover Lagu Suho dan Rencana Ingin Berkolaborasi Dengan Day6

Rian D’MASIV menjawab tantangan dari para netizen untuk menyanyikan ulang lagu ‘Let’s Love’ milik Suho EXO. Tantangan ini pun dijawab dan dia memberikan teaser-nya sebagai bukti dan akan mengunggah versi penuhnya dalam waktu dekat ini.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mutia Ayu

    Single 'Muara Hati' Jadi Curahan Rasa Rindu Mutia Ayu Ke Orang Yang Te...

    Mutia Ayu. (Foto: dok. Musik Bagus). Merindukan seseorang yang kita sayangi itu wajar. Karena dengan rasa rindu itulah, yang membuat kita bisa bertahan mele

    on Jan 27, 2021
    Glenn Fredly

    Yovie Widianto Mengenang Ciptakan 'Lagu Ajaib' Bersama Glenn Fredly da...

    (Foto: Instagram.com/@ywpiano). Yovie Widianto mengenang kisah bersama mendiang Glenn Fredly. Dia membagikan kenangan manis bersama saat menggelar konser In

    on Apr 15, 2020

    D'MASIV Rilis Lagu Cover 'Let's Love' Sebagai Kado Ultah Ke-8 EXO

    D'MASIV. (Foto: Instagram.com/@dmasivbandofficial). D'MASIV memberikan kado ulang tahun untuk boyband asal Korea Selatan, EXO berupa lagu cover 'Let's Love'

    on Apr 13, 2020

    Prilly Latuconsina Berbagi Kenangan Dibuatkan Lagu Oleh Glenn Fredly

    (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96). Kepergian Glenn Fredly menjadi duka yang mendalam bagi orang terdekatnya. Prilly Latuconsina membagikan kenangan

    on Apr 13, 2020